Prediksi Prancis VS Maroko Susunan Pemain, Head to Head, Skor

Sultranesia.id – Prediksi Prancis VS Maroko adalah salah satu informasi yang paling dicari-cari oleh masyarakat. Terutama bagi kamu yang punya ketertarikan terhadap sepak bola dan sedang mengikuti Piala Dunia 2022.

Pertandingan yang akan menjadi penentu tim yang akan melaju ke babak final ini akan diselenggarakan pada hari Kamis, 15 Desember 2022 pada pukul dua dini hari.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Al Bayt di Qatar. Kamu bisa menonton siaran langsungnya lewat platform streaming serta channel televisi yang menayangkan pertandingan ini.

Pertemuan kedua tim ini tentu akan sangat sengit dan membara. Tim yang menang pada pertandingan ini akan langsung melaju ke babak final dan meraih gelar Piala Dunia 2022.

Bagi kamu yang sudah sangat penasaran tentang Prediksi Prancis VS Maroko, simaklah artikel berikut ini.

Head To Head Prancis VS Maroko di Piala Dunia

Head To Head Prancis VS Maroko di Piala Dunia

Pertemuan Prancis VS Maroko di babak semifinal Piala Dunia 2022 akan menjadi salah satu pertemuan yang sangat seru.

Prancis dan Maroko memiliki sejarah pertandingan yang cukup sering walaupun belum pernah bertemu dalam pertandingan mayor. Prancis sendiri unggul atas Maroko dalam lima kali kemenangan.

Berikut adalah head to head antara Prancis VS Maroko di berbagai ajang pertandingan yang dapat kamu simak dengan seksama.

1. Pesta Olahraga Mediterania 1967 (Maroko 0-2 Prancis)

2. Pesta Olahraga Mediterania 1975 (Prancis 1-1 Maroko)

3. Pesta Olahraga Mediterania 1987 (Maroko 0-0 Prancis)

4. Turnamen Empat Negara 1988 (Prancis 2-1 Maroko)

5. Piala Raja Hassan II 1998 (Maroko 2-2 Prancis)

6. Uji Coba Internasional 1999 (Prancis 1-0 Maroko)

7. Turnamen Hasan II 2000 (Maroko 1-5 Prancis)

8. Uji Coba Internasional 2007 (Prancis 2-2 Maroko)

Riwayat Pertandingan Prancis dan Maroko di Piala Dunia

Riwayat Pertandingan Prancis dan Maroko di Piala Dunia

Prancis yang merupakan juara dan mampu meraih gelar Piala Dunia 2018 tentu memiliki riwayat pertandingan yang dijalani dengan memuka. Bahkan Prancis berpeluang dalam mempertahankan gelarnya di tahun ini.

Riwayat pertandingan Prancis selama Piala Dunia 2022 diawali pada hari Rabu, 23 November 2022 melawan Australia dengan skor telak 4-1. Dilanjutkan dengan pertandingan pada hari Sabtu 26 November 2022 di Stadium 974 melawan Denmark dengan hasil akhir 2-1.

Pada pertandingan yang berlangsung di Education City Stadium melawan Tunisia di hari Rabu, 30 November 2022, Prancis menang dengan skor 1-0.

Menuju babak 16 besar pada hari Minggu, 4 Desember 2022 melawan Polandia yang dimenangkan lagi oleh Prancis dengan skor akhir 3-1.

Dilanjutkan dengan pertandingan pada hari Minggu, 11 Desember 2022 melawan Inggris yang membuat Prancis melaju ke babak semi final melawan Maroko.

Baca juga  Prediksi Spanyol Vs Kosta Rika, Formasi, List Pemain, dan Head To Head

Dalam fase grup, penampilan Maroko dapat dikatakan nyaris sempurna karena menjadi pemenang dalam tiga pertandingan. Saat melawan Belgia dan Kanada, Maroko memenangkan tujuh poin.

Sedangkan mendapat hasil akhir seri saat bertanding melawan Kroasia. Maroko juga mampu menyingkirkan Spanyol via penalti saat sampai di babak 16 besar.

Dalam babak 8 besar, Maroko mampu mengalahkan Portugal melalui gol yang dilayangkan oleh Youssef En-Neyri. Hal ini membuat Maroko dinobatkan menjadi negara pertama dari Afrika yang mampu lolos menuju babak semifinal Piala Dunia 2022.

Riwayat jadwal pertandingan Maroko selama Piala Dunia 2022 adalah diawali pada hari Rabu, 23 November 2022 melawan Kroasia dengan hasil akhir 0-0. Dilanjutkan dengan pertandingan hari Minggu, 27 November 2022 melawan Belgia dengan Maroko yang unggul 2 skor.

Selanjutnya pada Kamis, 1 Desember 2022 Maroko melawan Kanada dengan hasil akhir 2-1. Disusul dengan pertandingan di hari Selasa, 6 Desember 2022 melawan Spanyol dan Sabtu, 10 Desember 2022 melawan Portugal.

Prediksi Taktik Prancis VS Maroko

Prediksi Taktik Prancis VS Maroko

Pertandingan antara Les Blues yang merupakan juara bertahan melawan Singa Atlas yang perdana sampai ke babak semifinal Piala Dunia tentu menjadi sebuah sorotan menarik dalam pertandingan hari Kamis mendatang.

Kedua tim yang sama-sama bekerja keras untuk meraih gelar dan melaju ke babak final ini pasti membuat penonton setia sulit untuk memprediksi siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut.

Prediksi taktik dari Prancis VS Maroko pastinya akan bermain dengan hati-hati dan dengan strategi khusus. Dikarenakan pertandingan ini menjadi penentu siapa yang akan melaju ke babak final. Baik Prancis maupun Maroko akan memberikan persembahan terbaiknya karena mereka hanya memiliki opsi go big or go home dalam pertandingan yang akan berlangsung pada hari Kamis mendatang.

Prancis akan menurunkan pemain terbaiknya dalam pertandingan ini, seperti Olivier Giroud serta Kylian Mbappe yang memang pemain pencetak gol. Selama pertandingan berlangsung, kedua pemain top tersebut telah mencetak 9 gol ke dalam gawang lawan pada ajang ini.

Taktik yang akan dijalankan oleh Maroko tentunya akan disusun sedemikian rupa demi melawan Les Blues untuk bisa melaju ke babak final. Strategi yang disusun Maroko juga pastinya dengan mempertahankan performa dan stamina para pemain dan bermain dengan lebih baik dari pertandingan-pertandingan di babak sebelumnya.

Maroko sendiri akan melangsungkan pertandingan tanpa Walid Cheddira yang diskors pada babak 8 besar. Absennya Cheddira ini akan diisi oleh pemain lain yang memiliki performa yang tidak kalah baik darinya agar bisa tetap menghadang Prancis dalam babak semifinal mendatang.

Prediksi Susunan Pemain Prancis VS Maroko

Prediksi Susunan Pemain Prancis VS Maroko

Dalam Piala Dunia 2022 ini, prediksi susunan pemain dari tim Prancis adalah menggunakan formasi 4-3-3. Sedangkan dari tim Maroko diprediksi juga akan turut melakukan formasi 4-3-3.

Bentuk formasi serta susunan pemain dalam pertandingan Prancis VS Maroko ini pastinya merupakan susunan yang telah disusun dengan pertimbangan yang sangat matang.

Baca juga  Koora Live HD Gratis Nonton Piala Dunia 2022 Hanya Ada Disini

Prancis dengan formasi 4-3-3 di prediksi akan menggunakan susunan pemain dengan Jules Kounde, Raphael Varane, Dayot Upamecano, dan Theo Hernandez di barisan depan.

Dilanjutkan dengan Antoine Griezmann, Aurelien Tchouameni, dan Adrien Rabiot. Serta disusun dengan Ousmane Dembele, Olivier Giroud, dan Kylian Mbappe. Kapten Prancis sendiri adalah Hugo Lloris.

Sedangkan susunan pemain Maroko yang juga mengusung formasi 4-3-3 dengan Achraf Hakimi, Jawad El Yamiq, Romain Saiss (kapten), dan Yahya Attiat-Allah di barisan depan.

Disusul dengan Sofyan Amrabat, Azzedine Ounahi, dan Selim Amallah. Dan dilanjutkan dengan Hakim Ziyech, Youssef En-Nesyri, serta Sofiane Boufal.

Tim Prancis dilatih oleh Didier Deschamps dan Maroko sendiri dilatih oleh Walid Regragui. Pertandingan Prancis VS Maroko ini tentunya akan menjadi sangat menarik dengan latihan dari kedua pelatih yang hebat tersebut.

Keunggulan dan Kelemahan Prancis VS Maroko

Keunggulan dan Kelemahan Prancis VS Maroko

Prancis dan Maroko adalah dua tim yang memiliki kekuatan yang besar dan pastinya memiliki keunggulan maupun kelemahannya dalam bertanding di lapangan hijau.

Keduanya tentu memiliki hal baik yang harus dipertahankan serta hal-hal lainnya yang masih turut harus diperhatikan saat berada di lapangan.

1. Keunggulan

Tim Prancis tidak mengalami cedera parah dan menggunakan susunan pemain yang sama dalam dua pertandingan.

Selain itu, Prancis memiliki pengalaman yang lebih dalam menghadapi pertandingan mayor dibandingkan dengan Maroko. Komposisi pemain yang dimiliki oleh Prancis juga sangat kuat. Hal ini membuat Prancis menjadi lebih unggul jika dibandingkan dengan Maroko.

Dari Maroko sendiri, tentunya kerja keras tim untuk sampai pada babak semifinal Piala Dunia 2022 ini merupakan hasil kedisiplinan tim.

Maroko yang tidak gentar dan bermain dengan nyaris sempurna dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya tentu membuat timnas The Atlas Lion atau Singa Atlas ini menjadi tim yang layak untuk diperhitungkan dan diakui performanya.

Selain itu, saat ini timnas Singa Atlas tersebut sedang diisi dengan susunan pemain dengan kualitas prima dan top. Hal ini tentu menjadi faktor keberhasilan dan keunggulan tersendiri bagi Maroko dalam menembus babak semi final Piala Dunia 2022.

2. Kelemahan

Kelemahan dari timnas Prancis terletak pada susunan tim yang sama selama dua pertandingan berturut-turut. Hal ini tentunya kemungkinan berpengaruh pada performa tim sangat bertanding di lapangan.

Untuk timnas Maroko, kelemahannya dalam Piala Dunia 2022 ini sayangnya cukup banyak. Berita terkini menunjukkan bahwa Romain Saiss selaku kapten tim diragukan untuk ikut turun ke lapangan dikarenakan cedera saat bertanding melawan Portugal.

Nayef Aguerd dan Noussair Mazraoui sebagai bek juga telah melewakan pertandingan seperempat final. Walid Cheddira yang juga absen karena diskors saat bertandingan melawan Portugal setelah dua kali mendapatkan kartu kuning.

Prediksi Skor Prancis VS Maroko

Prediksi Skor Prancis VS Maroko

Prediksi Prancis VS Maroko adalah dua tim yang sama-sama memiliki kekuatan dan bermain dengan sempurna di lapangan. Berdasarkan riwayat bertanding dalam babak-babak di Piala Dunia 2022.

Baca juga  Prediksi Inggris VS Prancis Line Up, Strrategi, Head To Head

Tentunya membuat pertandingan yang akan berlangsung pada hari Kamis mendatang akan terasa lebih memanas. Prancis sebagai juara bertahan Piala Dunia tentu akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan gelar juaranya untuk laga tahun ini.

Begitu juga Maroko yang pastinya tidak akan gentar untuk melaju ke babak final pertamanya. Akan sangat sulit bagi penonton untuk menebak siapa yang akan menjadi pemenang dalam babak seperempat final ini.

Dan mendapat tempat di babak final untuk memperebutkan gelar Piala Dunia 2022. Prediksi skor Prancis VS Maroko pastinya akan memiliki perbedaan yang tidak jauh dan kemungkinan tipis.

Karena kedua tim merupakan tim dengan kekuatan yang baik serta memiliki strategi yang nyaris sempurna saat berada di lapangan. Tidak menutup kemungkinan juga bahwa pertandingan akan berakhir dengan skor seri.

Namun terdapat kemungkinan bahwa Prancis akan lebih unggul dalam satu atau dua poin dari Maroko dikarenakan dalam permainan di babak sebelumnya Maroko sangat kuat dan memiliki susunan strategi yang baik.

Prancis juga sebagai sang juara bertahan dan memiliki kemungkinan untuk memenangkan pertandingan ini tentu akan berusaha keras untuk mempertahankan gelarnya.

Maroko dengan motivasi sebagai negara Afrika pertama yang mampu mencapai babak semi final dalam laga dunia ini juga tentunya akan berjuang demi memperebutkan gelar pemenang Piala Dunia 2022 ini.

Namun pastinya pernyataan di atas hanyalah sebatas prediksi tanpa adanya jaminan kemenangan dari pihak manapun. Skor yang akan menjadi hasil akhir antara Prancis VS Maroko pastinya adalah bentuk kerja keras dari kedua tim dalam memperjuangkan gelar Piala Dunia 2022.

Akhir Kata

Prediksi Prancis VS Maroko di Piala Dunia 2022 tentu merupakan informasi yang sangat dinantikan dan dicari oleh masyarakat. Khususnya bagi para penonton setia sepak bola dunia yang mengikuti laga Piala Dunia 2022 ini sejak awal.

Baik Prancis VS Maroko merupakan dua tim yang sama-sama kuat dan tentunya membuat penonton sangat penasaran. Siapa yang akan melaju ke babak final yang akan berlangsung secara live di Stadion Al Bayt pada hari Kamis mendatang.

Untuk kamu yang penasaran dengan prediksi Prancis VS Maroko akan sangat terbantu dengan adanya artikel ini. Kamu akan menemukan hal menarik seperti riwayat pertandingan dan juga prediksi susunan pemainnya serta perkiraan skor antara dua tim ini.

Dengan mengetahui Prediksi Prancis VS Maroko di Piala Dunia 2022, kamu pasti semakin tidak sabar untuk segera menonton pertandingan yang sengit antara Les Blues dengan kuda hitam Afrika Selatan ini.

Maka dari itu, demikian ulasan menarik mengenai Prediksi Prancis VS Maroko di Piala Dunia 2022 yang telah kami ulas pada pembaca.

Pembaca dapat menemukan artikel menarik serupa dengan topik yang lebih bervariasi dan tidak kalah seru di laman situs ini.

Semoga ulasan mengenai Prediksi Prancis VS Maroko di Piala Dunia 2022 ini dapat memberikan manfaat dan wawasan bagi para pembaca.