WhatsApp Aero (WA Aero Mod) Apk Download Official Terbaru 2022

Sultranesia.id – Sebagai salah satu platform sosial media yang paling banyak digunakan di dunia, Whatsapp tidak menutup kenyataan masih memiliki fitur yang terbatas. Opsi terbaiknya kamu bisa menggunakan Whatsapp Aero untuk mengakali keterbatasan tersebut.

Hal ini juga banyak dilakukan orang umum untuk bisa leluasa mendukung berbagai aktivitasnya. Kekurangan tidak bisa mengirim file besar hingga tidak bisa mengganti tema aplikasi bisa diatasi dengan apk whatsapp mod ini.

Tidak perlu takut kesulitan menggunakan aplikasi, kamu bisa dengan mudah menjelajah berbagai fitur didalamnya karena visual mod app yang serupa dengan aplikasi sumbernya. Tidak hanya itu, prosedur untuk download Whatsapp Aero 2022 juga cukup mudah dilakukan.

Review Update Whatsapp Aero

Review Update Whatsapp Aero

Berangkat dari keterbatasan fitur dalam aplikasi asli, pengembang dari pihak ke tiga menciptakan aplikasi identik dengan fitur yang lebih lengkap. Dengan fitur yang lebih menjanjikan ini kamu bisa melakukan banyak hal tanpa bantuan aplikasi lainnya.

Aero Whatsapp memang jadi salah satu aplikasi modifikasi Whatsapp yang paling banyak digunakan. Lengkapnya fitur dalam aplikasi dibarengi dengan visual yang mudah untuk dimengerti juga jadi alasan kuat kenapa banyak orang menggunakan aplikasi ini.

Hingga saat ini WA Aero masih masuk dalam jajaran apk mod yang banyak digunakan. Setiap versi updatenya memberikan banyak kemudahan bagi para penggunanya. Ada saja fitur tambahan yang diterapkan pada aplikasi ini hingga memudahkan berbagai kegiatan pengguna.

Sebut saja fitur anti bannednya yang ditanamkan pada update terbaru aplikasi. Dengan berbekal pembaharuan ini setiap penggunanya akan lebih leluasa menggunakan aplikasi modifikasi tanpa takut terkena banned akun.

Tidak hanya itu, update fitur utama pada aplikasi ini berdasar pembaharuan pada aplikasi sumber. Jadi kamu tidak perlu takut ketinggalan update aplikasi apalagi takut ketinggalan update fitur dari aplikasi aslinya.

Kenapa Whatsapp Aero Banyak di Rekomendasikan?

Kenapa Whatsapp Aero Banyak di Rekomendasikan

Semakin banyak yang tertarik menggunakan aplikasi modifikasi satu ini. Penasaran kenapa aplikasi modifikasi ini banyak digunakan padahal ada versi aslinya? Ada banyak alasan yang mendasari hal ini, diantaranya:

1. Mudah Mendapatkan Aplikasi

Walaupun jarang bisa di download dari platform download aplikasi resmi, Aero WA ternyata bisa mudah didapatkan di platform lain. Tidak jarang juga kamu bisa mendapatkannya dengan mudah lewat web yang aman terpercaya.

Tentu saja hal ini semakin membuat banyak orang tertarik untuk memilikinya. Bahkan hingga tidak sedikit pengguna yang merekomendasikannya ke orang lain agar bisa lebih leluasa menggunakan fitur sejenis di aplikais WA asli.

2. Tampilan Serupa Aplikasi Asli

Buang jauh-jauh mindset aplikasi yang berantakan, tidak user friendly, ikon yang aneh hingga letak fitur yang sembarangan. Kamu bisa menggunakan aplikasi modifikasi ini tanpa harus menemukan kendala berarti.

Versi modifikasi yang ditawarkan oleh Whatsapp Aero cukup identik tampilannya dengan aplikasi asli. Jadi kamu tidak perlu bingung saat menggunakan aplikasi WA Aero karena sudah terbiasa menggunakan aplikasi dengan tampilan sejenis.

Baca juga  Scoopy WhatsApp 2022, Situs Terbaru Menyadap WA Lewat Online

3. Tidak Perlu Gunakan Apk Lain untuk Send File Besar

Salah satu aktivitas yang banyak dilakukan pada aplikasi instant message adalah mengirim file. Namun sayangnya aplikasi WA asli membatasi pengiriman file hanya sampai 16 MB saja per satu kali kirimnya.

Tentu saja ini sangat menghambat pengguna terutama bagi mereka yang membutuhkan kirim file dengan ukuran besar. Tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan lain atau convert ukuran file terlebih dulu, lewat WA Aero kamu bisa kirim file langsung hingga lebih 50 MB per sekali kirim.

4. Developer Sering Meluncurkan Update

Takut ketinggalan pembaharuan dari aplikasi utama padahal lebih nyaman menggunakan aplikasi versi mod? Tidak perlu khawatir, karena WA Aero merupakan aplikasi mod yang rajin memberikan pembaharuan.

Tidak sembarang pembaharuan, kamu bisa menemukan pembaharuan isi aplikasi yang identik dengan aplikasi aslinya. Jadi tidak ada bedanya menggunakan aplikasi mod dengan aplikasi sumbernya.

5. File Aplikasi Ringan

Terakhir, aplikasi mod ini merupakan aplikasi dengan bobot yang ringan. Tidak sampai total 60 MB, pengguna bisa langsung leluasa menggunakan aplikasi ini tanpa takut penyimpanan internal habis oleh satu aplikasi saja.

Karena alasan ini juga akhirnya aplikasi banyak digunakan sebagai opsi terbaik menggunakan fitur WA dengan lebih leluasa. Berbeda dengan jenis aplikasi mod WA lainnya yang mengharuskan kamu mengosongkan  penyimpanan hingga lebih dari 70 MB per sekali download file aplikasi.

Apa yang Baru di Whatsapp Aero 2022?

Apa yang Baru di Whatsapp Aero 2022

Lalu apa yang baru dari aplikasi mod satu ini? Sudah popular di kalangan pecinta aplikasi mod, pembaharuan fitur di dalam aplikasi jadi momen yang ditunggu-tunggu. Untuk menuntaskan rasa penasaran, berikut pembaharuan yang ditanamkan pada apk download latest version.

1. Peningkatan Keamanan

Yang terbaru dari update aplikasi yakni peningkatan sistem keamanan aplikasi. Aero mod kini dibekali dengan sistem anti banned yang akan semakin membuat para penggunanya nyaman menggunakan aplikasi.

2. Send File Lebih Besar

Kamu juga bisa mengirim file dengan ukuran yang lebih besar. Bayangkan saja, dalam sekali kirim kamu bisa send file dengan ukuran file video hingga 700 MB dan file gambar hingga 50 MB per sekali kirimnya. Terbayang bagaimana mudahnya send file tanpa perlu convert file terlebih dulu.

3. Update Fitur Utama Identik Apk Sumber

Whatsapp Aero adalah apk mod yang bisa dikatakan paling identik dengan aplikasi sumber. Karena hal ini juga aplikasi bisa dengan mudah digunakan oleh berbagai kalangan. Update fitur utama dalam aplikasi mod ini juga berangkat dari update pada aplikasi sumber.

4. Filter Panggilan Masuk

Whatsapp Aero tidak lupa mengembangkan fitur eksklusif yakni filter panggilan masuk. Dengan fitur satu ini kamu bisa memilih panggilan dari akun mana saja yang bisa diterima atau muncul di notifikasi bar. Kriteria prioritas juga bisa dibentuk lewat fitur terbaru satu ini.

5. Update Emoji Lebih Banyak

Tidak kalah bikin penggunanya jadi tambah betah, kamu bisa menggunakan berbagai emoji tidak melihat OS yang tertanam pada perangkat pengguna. Lewat update terbarunya kamu bisa menggunakan beragam emoji yang bahkan tidak terdapat pada bawaan keyboard perangkat sendiri.

Apa Persyaratan Download Whatsapp Aero?

Apa Persyaratan Download Whatsapp Aero

Khususnya pada aplikasi tertentu, persyaratan awal untuk bisa download diberlakukan agar penggunaan aplikasi tepat sasaran. Tidak hanya itu, konten yang ada dalam aplikasi bisa diproses sesuai dengan rating umur penggunanya.

Bila umumnya suatu aplikasi memberlakukan batas minimal umur pengguna sebagai persyaratan awal untuk download aplikasi, maka hal lain juga berlaku untuk prosedur yang sama. Tentunya hal ini berlaku juga untuk aplikasi versi mod WA Aero.

Baca juga  WhatsApp Error Pada Hari Ini? Jangan Khawatir Ini Solusinya

Aplikasi ini tidak memberlakukan persyaratan batas umur seperti aplikasi lain tapi justru memberlakukan syarat teknis. Untuk bisa download aplikasi dan bisa menginstalnya, berikut syarat yang harus digunakan.

  • OS Android minimal 4.0 ke atas (lebih baik)
  • Perangkat Apple dengan minimal sistem iOS 6
  • Penyimpanan internal perangkat yang memadai
  • Akses izin aplikasi diaktifkan sesaat sebelum melakukan instal

Selain persyaratan teknis di atas kamu bisa dengan mudah langsung melakukan prosedur download aplikasi dari sumber terpercaya. Pastikan juga dimana file aplikasi akan tersimpan agar mudah untuk lanjut melakukan proses instal aplikasi.

Untuk pemindahan penyimpanan file ke penyimpanan eksternal bisa dilakukan sesaat setelah aplikasi berhasil di instal. Jangan lupa untuk memastikan penyimpanan eksternal yang dituju kosong agar proses pengalihan penyimpanan berhasil dilakukan tanpa kendala.

Link Download Whatsapp Aero

Link Download Whatsapp Aero

Untuk menggunakan suatu aplikasi tentunya kamu perlu mendownloadnya terlebih dulu. Namun perlu jadi perhatian, akses download file aplikasi ini lebih mudah dilakukan lewat web terpercaya dibanding lewat platform resmi download aplikasi.

Pasalnya aplikasi ini jarang terpajang di platform resmi download aplikasi. Sekalinya terpajang biasanya tidak akan bertahan lama karena predikatnya sebagai duplikasi dari aplikasi yang sudah berlisensi.

Jadi akan lebih mudah dan hasilnya lebih pasti bila kamu melakukan download dari sumber web. Tidak perlu khawatir kesulitan mencari link donwload aplikasi, berikut beberapa link download apk Whatsapp Aero berdasar versi updatenya.

Apk Ver. Rilis Tanggal: Link Download
20.30.1 9 Juni 2022 Klik Disini
20.50.0 13 Juni 2022 Klik Disini
21.00.0 1 Juli 2022 Klik Disini
21.10.0 5 Juli 2022 Klik Disini

Sesuaikan aplikasi modifikasi versi mana yang ingin digunakan. Untuk permulaan kamu bisa menggunakan aplikasi versi lama terlebih dulu. Lalu bila ingin menggunakan aplikasi dengan versi terbaru bisa download versi 21.10.0.

Sebelum melakukan download jangan lupa untuk menjamin koneksi internet lancar selama download agar file aplikasi tersimpan sempurna. Tidak kalah penting, pastikan penyimpanan internal dalam perangkat memadai sebelum nantinya penyimpanan aplikasi dipindahkan ke penyimpanan eksternal.

Risiko Penggunaan Whatsapp Aero

Risiko Penggunaan Whatsapp Aero

Pada dasarnya setiap penggunaan aplikasi pasti memiliki risiko penggunaannya sendiri. Tidak terkecuali pada penggunaan aplikasi modifikasi yang belum tentu dijamin keamanannya oleh pihak pengembang. Untuk berjaga-jaga kamu bisa memahami risiko penggunaan WA Aero berikut ini.

1. Rentan Membawa Virus atau Maleware

Virus atau maleware bisa datang dari mana saja. Terlebih infeksi dari dua jenis data berbahaya ini bisa membuat sistem operasional perangkat secara keseluruhan tersendat bahkan bisa membuat perangkat yang digunakan mati total.

Bisa jadi salah satu penyebab datangnya virus adalah file download aplikasi yang sembarangan. Periksa kembali apakah file kasar aplikasi memiliki format file virus atau format file kasar aplikasi. Lalu periksa juga apa ada file mencurigakan yang tiba-tiba hadir atau tidak. Bila iya segera hapus.

2. Akun Bisa Terkena Banned

Banned tidak hanya bisa menghampiri data yang digunakan pada aplikasi tapi juga bisa menghampiri akun yang digunakan. Tidak hanya tidak bisa lagi digunakan akunnya, data penting yang terhubung dalam aplikasi tersebut juga bisa jadi hilang.

Opsi terbaiknya kamu bisa menggunakan akun palsu yang misal khusus digunakan untuk aplikasi tersebut. Hal ini banyak dilakukan oleh pengguna aplikasi mod karena dinilai sebagai cara paling aman untuk menghindari risiko buruk penggunaan aplikasi Whatsapp Aero.

3. Data Teretas

Bahkan pada aplikasi resmi sekalipun peretasan data sangat bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Tidak melihat jenis akun yang digunakan pada suatu aplikasi kemungkinan peretasan data bisa saja terjadi.

Baca juga  6 WA Mod (WhatsApp Mod) Apk 2022 Anti Banned + Auto Update

Data yang diretas bisa jadi data umum pengguna seperti password atau bisa juga data pribadi pengguna apa pun bentuknya. Bagaimanapun juga bentuk peretasan datanya bisa jadi data kamu diselewengkan.

4. Harus Update Manual

Berbeda dengan aplikasi pada umumnya, kamu perlu melakukan update secara manual untuk mendapatkan pembaharuan aplikasi. Update ini perlu dilakukan untuk memastikan aplikasi yang digunakan tetap up to date dengan fitur yang sama updatenya pada aplikasi sumber.

Karena awalnya di download dengan cara lain, yakni download manual dari sumber web, kamu juga perlu melakukan update aplikasi secara manual. Ada dua opsi yang bisa digunakan yakni dengan membuang aplikasi dan download versi terbaru atau pergi ke setting aplikasi dan cari kolom update.

5. Penyimpanan Cepat Penuh

Walaupun file aplikasi di awal kecil, kemungkinan penimbunan file bisa saja terjadi seiring dengan seringnya penggunaan aplikasi. Terlebih bila kamu menggunakan aplikasi setiap saat dengan penggunaan fitur kirim file.

Pada dasarnya saat mengirim file dalam aplikasi maka duplikasi file akan terjadi sebagai backup. Untuk menjaga sistem penyimpanan tetap bersih salah satu upaya yang bisa dilakukan yakni dengan menghapus file cadangan hasil dari sistem aplikasi ini.

Tips Penggunaan Whatsapp Aero Anti Banned

Tips Penggunaan Whatsapp Aero Anti Banned

Banned atau yang sederhananya merupakan proses pelarangan akses bisa terjadi bahkan pada aplikasi legal sekalipun. Biasanya pada proses awal banning akun yang digunakan pada aplikasi yang tidak bisa digunakan secara semestinya di platform atau aplikasi lain.

Lebih parahnya akun akan kehilangan akses untuk semua aplikasi hingga aplikasi tidak bisa digunakan kembali seperti biasa. Untuk menghindari kemungkinan ini pada saat menggunakan aplikasi WA Aero, kamu bisa menggunakan tips singkat berikut ini.

1. Tidak Menggunakan Akun Perangkat

Tips pertama yang bisa dilakukan yakni dengan tidak menggunakan akun perangkat. Biasanya kamu menggunakan akun terlebih akun email perangkat agar proses sign in hingga log in lebih mudah dilakukan.

Namun untuk mencegah kejadian banned menimpa, kamu bisa menggunakan akun yang jenisnya kloningan atau akun palsu. Atau bisa juga untuk menggunakan email khusus yang dibuat untuk akses aplikasi WA Aero.

2. Cek Aplikasi sebelum Pakai Fiturnya

Tips selanjutnya yang bisa kamu lakukan yakni dengan cek aplikasi sebelum pakai fitur didalamnya. Biasanya aplikasi yang sudah terkena banned akan muncul dengan display laman awal yang terlihat aneh.

Bisa jadi beberapa fitur tidak bisa digunakan atau bahkan aplikasi tidak bisa dibuka sama sekali. Pada umumnya banned secara keseluruhan akan berpengaruh pada tampilan awal aplikasi. Saat coba membuka aplikasi maka kamu akan melihat laman awal hitam alias blank page.

3. Lakukan Backup pada File Penting

Terakhir, kamu bisa melakukan backup data. Hal ini akan sangat baik dilakukan bila kamu terlanjur menggunakan email pribadi atau nomor pribadi untuk akses log in ke dalam aplikasi. Backup files bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi cloud.

Ada banyak aplikasi cloud yang bisa digunakan salah satunya layanan aplikasi cloud bawaan dari perangkat. Namun bila tidak ingin menggunakan aplikasi tambahan kamu bsia melakukan backup secara manual di penyimpanan perangkat pribadi.

Whatsapp Aero memang cukup menarik digunakan. Terlebih bagi kamu yang ingin merasakan keleluasaan dalam menggunakan fitur aplikasi. Sebelum memutuskan untuk download aplikasi kamu bisa mempertimbangkan dulu hal riskan apa saja yang mungkin terjadi.

Nah, jika menggunakan WA Aero ini, jangan lupa selalu mengupdate jika ada unduhan baru di website ini, ya! Selamat mencoba dan menggunakan fiturnya, guys!