WhatsApp Plus Apk (WA Plus Biru) Mod Download Terbaru 2022

Sultranesia.id – WhatsApp Plus adalah aplikasi WA modifikasi yang cukup populer. Aplikasi ini digunakan banyak orang karena fiturnya yang lengkap. Salah satu fitur yang ditawarkan adalah peningkatan fungsi privasi. Jadi, kamu bisa menyembunyikan status yang dimiliki.

Selain penyembunyian status, ada banyak lagi fitur yang akan diberikan oleh aplikasi ini. Salah satunya adalah fitur untuk melakukan download status. Jadi, kamu bisa menyimpan apapun yang ada di status milik orang lain.

Apabila kamu ingin menggunakan aplikasi modifikasi ini, perhatikan artikel ini mulai dari awal hingga akhir. Dengan begitu, berbagai kesalahan ataupun kekurangan bisa dihindari sehingga aku yang dimiliki akan tetap.

Review Singkat WhatsApp Plus

Review Singkat WhatsApp Plus

WhatsApp Plus biasanya digunakan untuk mereka yang ingin memanfaatkan lebih dari satu akun Whatsapp. Karena dengan menggunakan WhatsApp standar, biasanya akan sedikit sulit untuk mengelola lebih dari satu akun.

Selain itu aplikasi ini juga digunakan untuk beberapa kepentingan. Salah satunya adalah bisa digunakan untuk mengirim file dalam ukuran yang lebih besar. Tidak mengherankan jika aplikasi ini banyak dimanfaatkan oleh masyarakat.

Apabila kamu ingin menggunakannya, lebih baik untuk membaca artikel ini. Karena akan ada pembahasan terkait dengan kelebihan dan juga kekurangan. Jadi, kamu akan tahu kira-kira harus melakukan apa dengan menggunakan aplikasi ini.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan proses pencegahan pada virus. Jadi, meskipun menggunakan aplikasi ini kamu tetap bisa membuat ponsel menjadi aman. Bahkan akun yang digunakan juga tidak terkena blokir.

Itulah kenapa tidak ada salahnya untuk memanfaatkan aplikasi ini. Namun, pastikan untuk mendapatkan file APK yang paling baru. Selain itu, kamu juga harus melakukan uji coba agar mengetahui fungsinya secara menyeluruh.

Fitur Utama dan Kelebihan Whatsapp Plus

Salah satu alasan kenapa seseorang menggunakan WhatsApp plus adalah kelebihannya. Berikut beberapa kelebihan dan juga fitur utama yang bisa digunakan oleh penggunanya.

1. Kelola Banyak Akun

Kelola Banyak Akun

Fitur utama dari WhatsApp plus adalah bisa digunakan untuk mengelola banyak akun. Apabila menggunakan WhatsApp standar, kamu hanya bisa mengelola satu akun saja. Jadi apabila ingin mengelola akun lain, harus melakukan logout terlebih dahulu.

Apabila memanfaatkan WhatsApp modifikasi ini, kamu bisa langsung mengelola lebih dari satu akun. Bahkan bisa lebih dari dua akun secara bersamaan. Jadi dalam satu WhatsApp bisa ada beberapa akun yang aktif secara bersamaan.

Dengan kemampuan ini, kamu bisa langsung dengan mudah memanfaatkannya untuk keperluan bisnis. Misal digunakan untuk customer service sehingga tidak perlu membeli ponsel baru lagi.

2. Simpan Status

Simpan Status

Apabila menggunakan WhatsApp versi Play store kamu tidak akan bisa menyimpan status. Padahal terkadang status yang dimiliki oleh orang lain cukup menarik. Jadi, harus meminta mereka terlebih dahulu apalagi jika statusnya dalam bentuk video.

Saat menggunakan WhatsApp plus harus semacam itu tidak perlu dilakukan. Kamu bisa langsung menyimpan status yang ada di sana. Prosesnya hampir mirip sekali ketika kamu ingin menyimpan berbagai jenis data secara langsung.

Pilih status yang dimiliki oleh orang lain. Selanjutnya akan ada tombol untuk melakukan proses penyimpanan ke dalam ponsel. Cukup izinkan aplikasi untuk mengakses data pada ponsel sehingga penyimpanan bisa dilakukan.

Baca juga  1000+ Nada Dering WA + Link Downlad Terbaru (Android & iOS)

3. Kirim Data Besar

Kirim Data Besar

Pengiriman data besar juga bisa dilakukan dengan mudah. Sebenarnya, kita bisa juga mengirim data tanpa ada proses kompres. Cukup memasukkan data dengan sistem attachment baik pada video maupun pada gambar.

Sayangnya ukuran dari foto ataupun video juga akan dibatasi. Pembatasan ini tentu cukup merepotkan bagi banyak sekali orang. Untuk menghindarinya, kamu cukup menggunakan aplikasi WhatsApp plus terlebih dahulu.

Dengan menggunakan aplikasi ini maka proses pengiriman bisa dilakukan dengan mudah. Tidak akan ada batasan sama sekali yang terjadi. Jadi, mau mengirim file yang ukurannya besar sekalipun tidak ada masalah.

4. Anti Banned

Anti Banned

Salah satu hal yang cukup menakutkan apabila menggunakan aplikasi WhatsApp modifikasi adalah terkena banned. Apabila kamu merasa khawatir akan mengalaminya, bisa melakukan uji coba terlebih dahulu.

Sebenarnya aplikasi WhatsApp plus adalah yang paling aman untuk digunakan. Mereka sudah memiliki mekanisme tertentu yang bisa digunakan untuk melakukan pencegahan banned. Jadi meskipun digunakan secara terus-menerus juga tidak masalah.

Namun kembali lagi, sistem keamanan yang dimiliki oleh WhatsApp biasanya akan terus berkembang seiring dengan berjalannya waktu. Jadi, risiko untuk terkena pemblokiran pada akun masih tetap saja ada.

5. Sembunyikan Status Online

Sembunyikan Status Online

Hal yang cukup merepotkan apabila menggunakan WhatsApp adalah dapatkan pesan dalam jumlah banyak. Padahal kamu sedang sibuk dan tidak ingin diganggu oleh siapapun.

Apabila kamu merasa sibuk dan tidak ingin diganggu, lebih baik untuk menyembunyikan status online. Aplikasi ini bisa digunakan untuk menyembunyikan status online yang kamu miliki saat ini.

Dengan menyembunyikan status online, kamu bisa dengan mudah untuk menghindari masalah. Orang lain tidak akan tahu kamu sedang online. Bahkan meskipun pesan mereka sudah kamu baca,  statusnya akan tetap sama.

6. Tidak Bisa Hapus Pesan

Tidak Bisa Hapus Pesan

Apabila ada orang yang mengirim pesan ke kamu mendadak dihapus, pesan tersebut akan tetap ada. Jadi meskipun sudah dihapus secara sepihak sekalipun, pesan tetap tersedia sehingga kamu tidak perlu menanyakan.

Dengan kemampuan ini maka berbagai jenis pesan yang masuk bisa langsung dipulihkan. Bahkan pesan yang masuk ke dalam grup sekalipun masih bisa dikembalikan lagi.

Biasanya kamu juga bisa melakukan proses backup otomatis. Begitu ada pesan masuk, proses backup akan dilakukan secara terus-menerus. Setelah itu, bisa langsung dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan.

7. Ganti Tema Unlimited

Ganti Tema Unlimited

Aplikasi standar biasanya memiliki tema yang sangat terbatas. Padahal tema ini sangat penting untuk membuat antarmuka dari aplikasi ini menjadi lebih menarik. Bahkan akan membuat kamu betah ketika menggunakannya.

Untungnya, ketika menggunakan WhatsApp plus kamu bisa menggunakan tema dalam jumlah yang tidak terbatas. Artinya, kamu bisa langsung menggunakan aneka tema yang sudah disediakan di sana oleh para pengguna lain.

Lebih lanjut, kamu juga bisa melakukan modifikasi sendiri. Dengan modifikasi sendiri ini, kamu bisa langsung mengganti tema yang disukai. Jadi, tidak akan ada masalah sama sekali ketika akan menggunakannya.

Kekurangan WhatsApp Plus

Kekurangan WhatsApp Plus

Selalu waspada adalah hal yang harus dilakukan apabila menggunakan aplikasi pihak ketiga. Saat menggunakan Whatsapp Plus, sebaiknya memperhatikan beberapa kekurangan di bawah ini.

1. Kena Virus/Malware

Kekurangan terbesar yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah masuknya virus atau malware. Pengembang mungkin memberikan klaim jika aplikasi mereka aman digunakan.

Namun, kita tidak ada yang tahu apakah aplikasi itu benar-benar aman atau justru tidak sama sekali. Karena belum tentu aman lebih baik untuk melakukan uji coba terlebih dahulu.

Karena jika sampai virus ataupun mawar masuk ke dalam ponsel bisa sangat berbahaya. Kerusakan pada sistem bisa saja terjadi sehingga kamu harus melakukan instal ulang.

2. Data Tidak Aman

Data yang dimiliki sebenarnya sangat tidak aman apabila melakukan pemasangan aplikasi yang data yang dimiliki bisa dicuri. Karena kita tidak akan tahu apakah data itu benar-benar dikumpulkan atau tidak.

Baca juga  MB WhatsApp iOS (MB WA) Apk Official iPhone Terbaru 2022

Untuk berjaga-jaga lebih baik untuk melindungi berbagai jenis data penting yang ada pada. Karena jika sudah sampai tercuri bisa menimbulkan masalah yang cukup besar.

3. Tidak Terenkripsi

Pesan yang dikirim dengan menggunakan WhatsApp standar biasanya akan mendapatkan enkripsi. Proses enkripsi ini berjalan end to end sehingga hanya orang yang menerima dan mengirim saja yang bisa membacanya.

Apabila menggunakan aplikasi pihak ketiga, kita benar-benar tidak tahu apakah aplikasi itu bisa digunakan atau justru sebaliknya. Bahkan ada kemungkinan data yang masuk justru dibaca oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Apabila hal ini terjadi maka rahasia yang kamu miliki bisa terbuka lebar. Orang lain bisa membuka dan mendapatkan apapun yang mereka miliki.

4. Delay Pesan

Apabila menggunakan server standar yang dimiliki oleh WhatsApp, pesan akan langsung terkirim dengan sendirinya. Sebaliknya apabila menggunakan server yang sedikit berbeda, Ada kemungkinan akan mengalami delay atau penundaan.

Apabila ada penundaan pengiriman pesan pada sama-sama online, berarti sedang ada masalah pada ponsel yang dipakai. Selain itu, server yang digunakan bisa saja tidak sesuai dengan keinginan.

Artinya kamu harus bersiap-siap data yang dimiliki terblokir ataupun diambil oleh orang lain. Jadi, lebih baik berhati-hati apabila menggunakan aplikasi sejenis ini.

5. Pencurian Data

Pencurian data biasanya dilakukan secara diam-diam. Saat data sudah tercuri, biasanya akan digunakan untuk hal-hal yang sangat merugikan. Salah satunya digunakan untuk kegiatan berbahaya seperti penipuan.

Zaman sekarang aktivitas social engineering sudah banyak terjadi di luar sana. Apabila kamu membiarkan pemasangan tetap dilakukan, bisa saja di kemudian hari bisa menyebabkan masalah.

Jadi, sebelum hak itu terjadi lebih baik untuk mengamankan data yang penting. Apabila ingin mengirim sesuatu lebih baik dibatasi. Apalagi seperti yang sudah dibahas di atas, server yang digunakan bisa saja berbeda.

Cara Pakai WhatsApp Plus yang Aman

Cara Pakai WhatsApp Plus yang Aman

Apabila ingin menggunakan aplikasi ini dengan aman, bisa mengikuti beberapa poin berikut ini. Jadi, kamu tidak akan melakukan kesalahan sama sekali.

1. Update Rutin

Lakukan proses update secara rutin pada aplikasi Whatsapp Plus. Proses update yang dilakukan secara rutin akan membuat ponsel menjadi lebih aman. Selain itu risiko untuk terkena banned dari aplikasi juga semakin kecil.

WhatsApp adalah aplikasi yang sering sekali melakukan update. Apabila menggunakan aplikasi yang lama biasanya, akan sedikit merepotkan. Jadi, harus melakukan update juga pada WhatsApp plus paling tidak setiap satu bulan sekali.

2. Scan Sebelum Dipakai

Sebelum memutuskan untuk menggunakannya lebih baik di scan terlebih dahulu. File APK yang di-download dari situs ini aman. Tetapi jika dari situs lain tidak diketahui sehingga perlu melakukan scan dengan menggunakan antivirus.

Apabila melakukan proses scan ini data dari virus bisa terdeteksi dengan mudah. Jadi apabila ada yang berbahaya bisa langsung segera dihabisi. Jadi, tidak akan menyebabkan ponsel jadi terinfeksi.

3. Jangan Pakai untuk Kirim Data Penting

Karena aplikasi ini belum tentu aman digunakan, usahakan untuk tidak dipakai dalam pengiriman data penting. Apabila ingin mengirim data penting lebih baik menggunakan server lainnya atau bisa langsung menggunakan email.

Jika data penting dikirim dengan menggunakan WhatsApp ini, kita tidak tahu akan masuk ke dalam server apa. Apabila masuk ke server yang berbahaya justru bisa dimanfaatkan oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab.

4. Uji Coba Dulu

Lakukan proses uji coba terlebih dahulu apabila ingin menggunakan aplikasi ini. Proses uji coba bisa dilakukan dengan menggunakan akun kedua. Ini akan membuat kamu lebih mudah untuk melakukan penyelamatan.

Apabila ketika melakukan uji coba justru menyebabkan masalah yang serius, lebih baik segera dihindari. Sebaliknya, apabila tidak menyebabkan apapun bisa langsung dipakai.

Baca juga  6 WA Mod (WhatsApp Mod) Apk 2022 Anti Banned + Auto Update

5. Cek Perizinan

Ada baiknya untuk melakukan pengecekan pada perizinan terlebih dahulu. Proses pengecekan ini bisa dilakukan dengan melihat pada bagian aplikasi info.

Apabila ada hal-hal yang cukup mencurigakan seperti permintaan akses ke data penting lebih baik segera dilepas. Apabila itu dibiarkan maka bisa memicu masalah yang cukup serius.

Menghindari Banned Akun di WhatsApp Plus

Menghindari Banned Akun di WhatsApp Plus

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghindari banned atau pemblokiran akun pada aplikasi Whatsapp Plus. Ikuti beberapa langkah di bawah ini.

1. Jangan Langsung Pakai Akun Utama

Usahakan untuk tidak langsung menggunakan akun utama terlebih dahulu. Seperti yang sudah dituliskan di atas, lebih baik melakukan uji coba terlebih dahulu selama beberapa saat.

Uji coba ini akan membuktikan apakah aplikasi ini aman atau tidak. Apabila aplikasi aman digunakan, berarti kamu bisa langsung login dengan menggunakan akun utama.

2. Jangan Pakai Sembarangan

Usahakan untuk tidak sembarangan menggunakan WhatsApp modifikasi. Apabila dilakukan secara sembarangan, maka akun yang dimiliki bisa dideteksi oleh sistem keamanan.

Efeknya pemblokiran bisa terjadi dengan lebih mudah. Apabila sudah terlanjur diblokir, maka harus segera login ke aplikasi yang asli.

3. Pilih APK Paling Update

Pilih APK yang paling upgrade apabila ingin melakukan proses pemasangan. Apabila APK yang dipilih masih sangat lama bisa beresiko menyebabkan masalah termasuk terkena blokir.

Aplikasi atau APK pada situs ini merupakan versi yang paling baru. Jadi, kamu bisa langsung memanfaatkannya untuk percobaan.

4. Hapus Jika Bermasalah

Apabila kamu menemukan banyak sekali masalah, lebih baik langsung menghapus aplikasi ini saja. Karena mau bagaimanapun aplikasi pihak ketiga memang sedikit sulit untuk dimanfaatkan.

Apa penghapusan ini bisa dilakukan dengan menghapus apapun termasuk data di dalamnya. Jadi lakukan backup ada beberapa data penting seperti foto atau dokumen yang sudah terlanjur dikirim dengan Whatsapp ini.

Download WhatsApp Plus APK

Download WhatsApp Plus APK

Aplikasi Wa Plus Mod ini sangat banyak manfaatnya, buat yang bosan dengan aplikasi Whatsapp bawaaan sangat cocok bila memakai aplikasi Mod Whatsapp tersebut. Sesuai dengan namanya Whatsapp + ini memberikan beberapa fitur yang memudahkan pengguna dalam melakukan aktivitas kirim pesan.

Namun, untuk mendapatkan aplikasi ini kalian tidak akan menemukannya pada Playstore atau Appstore, melainkan hanya tersedia dibeberapa website seperti sultranesia.id. Maka dari itu bagi yang mau mendownload Whatsapp Plus bisa klik tautan dibawah ini.

Nama Aplikasi WhatsApp Plus
Versi 20.40
Ukuran File 50 MB
Link Download Disini

Silahkan kamu download aplikasi whatsapp plus mod apk pada tautan yang sudah kami siapkan diatas. Dimana dengan link yang kami bagikan tersebut akan selalu di perbarui atau di update ke versi terbaru.

Maka dari itu siapa saja yang memakai perangkat android dan ios bisa mencobanya untuk bisa mendownloadnya. Sedangkan untuk pemasangan aplikasi bisa mengikuti panduan yang kami berikan sebagai berikut.

Cara Install Aplikasi WA Plus

Cara Install Aplikasi

Proses instalasi pada aplikasi modifikasi perlu diperhatikan dengan cermat. Salah sedikit saja, bisa langsung dicegah oleh sistem keamanan dari HP. Ikuti langkah di bawah ini terlebih dahulu.

  • Siapkan file APK yang nantinya akan dipasang.
  • Masuk ke dalam pengaturan, ketik install dari sumber tidak dikenal pada kolom pencarian.
  • Setelah itu bisa langsung masuk ke dalamnya dan diaktifkan.
  • Buka file APK dari WhatsApp Plus.
  • Setelah terbuka bisa langsung dilakukan proses pemasangan seperti biasa.
  • Setelah selesai bisa langsung dibuka untuk verifikasi akun.

WhatsApp Plus menjadi salah satu aplikasi modifikasi yang cukup banyak digunakan. Namun, aplikasi ini juga memiliki beberapa kekurangan yang wajib diwaspadai. Jadi, gunakan dengan bijak dan jangan terlalu berlebihan.

Selain itu, pastikan untuk selalu melakukan update secara. Update yang rutin bermanfaat untuk menghindari adanya banned. Lebih lanjut, lakukan uji coba terlebih dahulu dengan menggunakan akun kedua. Jadi, kamu bisa mengetahui apakah aplikasi aman atau tidak.