SSSTikTok Download Video Tanpa Watermark Online FULL HD

Sultranesia.id – SSSTikTok adalah salah satu situs yang dapat digunakan oleh semua orang untuk mengunduh konten favoritnya dari TikTok. Dari sekian banyak keunggulan yang dimiliki situs ini, fitur tanpa watermark di dalamnya adalah yang paling sering dibahas oleh banyak pengguna.

Dengan adanya fitur tanpa watermark seperti ini, para pengguna bisa menyimpan video dari TikTok tanpa adanya tulisan di layar videonya. Dengan begitu, mereka bisa lebih merasa nyaman untuk menonton kembali video yang menjadi favoritnya tersebut.

Dan dengan menyimpan video Tiktok di galeri HP tanpa watermark ini kamu harus mendownloadnya dengan menggunakan situs atau aplikasi yang bernama SSStiktok. Kenapa harus aplikasi ini? Dan untuk mengetahui jawabannya bisa menyimak artikel berikut.

Cara Menggunakan SSSTikTok untuk Mengunduh Video dan MP3 TikTok

Cara Menggunakan SSSTikTok untuk Mengunduh Video dan MP3 TikTok

Pada dasarnya, watermark dicantumkan untuk menghargai kerja keras kreator aslinya dalam membuat konten yang menarik tersebut. Namun, tak jarang dari beberapa orang yang merasa terganggu dengan kemunculan watermark pada suatu konten yang sudah diunduhnya tersebut.

Untuk mengatasi permasalahan seperti itu, orang-orang dapat menggunakan SSSTikTok untuk mengunduh video favoritnya dari TikTok. Bahkan, situs ini juga bisa digunakan untuk mengunduh konten musik yang ada di TikTok. Untuk mengunduh videonya, ikuti beberapa tahapan di bawah ini:

1. Cara Mengunduh Video TikTok Tanpa Watermark melalui Perangkat Android

Penting untuk diketahui oleh banyak orang bahwa sebenarnya situs ini bisa diakses oleh semua pengguna perangkat canggih seperti smartphone, laptop, PC, maupun tablet. Dalam hal ini, kami akan membahas tentang cara mengunduh video TikTok tanpa watermark melalui perangkat Android dulu.

Berikut adalah cara mudah mengunduh video favorit dari TikTok tanpa watermark dengan menggunakan perangkat Android, yaitu:

  • Pertama-tama, pastikan aplikasi TikTok sudah terpasang di perangkat Android yang akan digunakan. Jika aplikasi TikTok belum terpasang di perangkat tersebut, unduh terlebih dahulu aplikasinya melalui Google Play Store.
  • Setelah aplikasi berhasil terpasang di perangkat Android, silakan untuk melakukan tahapan login dengan memasukkan data akun yang baik dan benar.
  • Sesampainya di halaman utama TikTok, klik bagian “Beranda” dan pengguna akan langsung diperlihatkan beragam pilihan video dengan konsep yang berbeda-beda.
  • Pilih salah satu video menarik di TikTok yang hendak diunduh. Kemudian, klik tombol “->” atau “Panah” yang ada di sebelah kanan bagian bawah.
  • Jika tidak ada, klik tombol “Bagikan” dan pilih opsi “Salin Tautan” atau “Copy Link” yang muncul di layar perangkat.
  • Setelah itu, beralih ke aplikasi browser dan masukkan kata kunci “SSSTikTok” di kolom mesin pencarian. Nantinya, situs yang tepat akan muncul di peringkat paling pertama.
  • Di halaman utama situs tersebut akan tersedia sebuah kolom yang bisa digunakan untuk menempelkan salinan tautan sebelumnya.
  • Klik tombol “Download” dan pilih opsi “Without Watermark” agar video yang diunduh tidak dilengkapi dengan watermark.
  • Tunggu selama beberapa saat hingga video berhasil tersimpan di perangkat Android tersebut.
Baca juga  DownloadGram : Download Video IGTV, Story, Reels Instagram

2. Cara Mengunduh Video TikTok Tanpa Watermark melalui Perangkat iPhone

Situs ini tidak hanya bisa digunakan oleh para pengguna perangkat Android saja, tapi para pengguna perangkat iPhone juga bisa menggunakannya dengan bebas dan mudah. Namun, untuk caranya sendiri akan sedikit berbeda dengan cara yang sebelumnya.

Jadi, para pengguna iPhone harus mengetahui caranya terlebih dahulu sebelum mengunduh video TikTok dari situs ini, dan caranya tersebut adalah:

  • Pastikan aplikasi TikTok sudah terpasang di perangkat iPhone yang akan digunakan.
  • Setelah itu, silakan masuk ke “App Store” untuk mengunduh aplikasi “Document by Readdle”.
  • Jika sudah, buka aplikasi TikTok dan pilih bagian “Beranda” untuk mencari salah satu video yang hendak diunduh.
  • Setelah menemukan salah satu video yang hendak diunduh, klik tombol “Bagikan” dan pilih opsi “Salin Tautan” atau “Copy Link”.
  • Nantinya, akan muncul pilihan “Document by Readdle” pada bagian kanan bawah layar. Pengguna bisa memilih opsi tersebut.
  • Setelah itu, buka situs “SSSTikTok” melalui aplikasi browser yang terpasang di perangkat iPhone tersebut.
  • Masukkan salinan tautan sebelumnya di kolom yang sudah tersedia di halaman utama situs tersebut.
  • Klik tombol “Download” dan pilih opsi “Without Watermark” untuk menghapus watermark pada konten video yang akan diunduh.
  • Tunggu selama beberapa saat sampai video tersebut berhasil tersimpan di perangkat iPhone.

3. Cara Mengunduh Video TikTok Tanpa Watermark melalui Perangkat PC

Cara download TikTok melalui situs ini juga bisa dilakukan dari perangkat PC. Namun, caranya pun akan berbeda lagi dari cara-cara sebelumnya. Untuk itu, para pengguna yang akan mengunduh video favoritnya dari PC harus mengetahui bagaimana caranya yang benar.

Untuk membantu para pengguna yang hendak melakukan aktivitas ini, berikut kami sampaikan cara yang tepat untuk mengunduh video TikTok dari perangkat PC:

  • Karena TikTok tidak bisa diunduh dan dipasang di perangkat PC, jadi pengguna bisa membuka situs TikToknya langsung.
  • Kemudian, di menu “Beranda” akan tersedia begitu banyak pilihan video yang bisa diunduh dengan gratis. Pilih salah satu video dari beragam pilihan tersebut yang sekiranya paling sesuai dengan keinginan.
  • Setelah itu, klik tombol “Bagikan” dan pilih opsi “Salin Tautan” atau “Copy Link” untuk menyalin tautan dari video tersebut.
  • Lalu masuk ke situs “SSSTikTok” dan tempelkan salinan tautan tersebut ke kolom unduhan yang tersedia di halaman utama situs.
  • Klik tombol “Download” dan pilih opsi “Without Watermark” agar video yang diunduh tidak dilengkapi dengan fitur watermark.
  • Tunggu selama beberapa saat dan video akan tersimpan secara otomatis di perangkat PC.

4. Cara Mengunduh File MP3 dari SSSTikTok Berkualitas HD

Seperti yang sudah kami katakan di beberapa paragraf sebelumnya, situs ini sebenarnya tidak hanya bisa digunakan untuk mengunduh konten video dari TikTok saja, tapi situs ini juga bisa digunakan untuk mengunduh file MP3 dari TikTok.

Kualitas MP3 yang diunduh dari situs ini terjamin tinggi, sehingga audio tersebut bisa didengarkan dengan kualitas yang sangat jernih. Selain itu, fitur ini juga bisa dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk mendengarkan lagu-lagu populer yang ada di TikTok secara lebih mudah.

Para pengguna bisa mendengarkan lagu-lagu populer tersebut tanpa menggunakan jaringan internet yang stabil. Untuk itu, ketahui bagaimana cara mengunduhnya yang tepat berikut ini:

  • Pastikan aplikasi TikTok sudah terpasang di perangkat yang akan digunakan. Jika belum, pengguna Android bisa mengunduhnya melalui Google Play Store, sedangkan untuk pengguna iPhone bisa mengunduhnya melalui App Store.
  • Kemudian, di halaman utama aplikasi TikTok akan tersedia beragam pilihan video dengan konsep yang berbeda-beda. Dalam hal ini, pilih salah satu suara video yang ingin disimpan dalam bentuk MP3.
  • Klik tombol “Bagikan” dan pilih salah satu opsi di dalamnya yakni “Salin Tautan” atau “Copy Link”.
  • Jika sudah, buka aplikasi browser pada perangkat yang sama dan masuk ke situs “SSSTikTok MP3”.
  • Masukkan salinan tautan di kolom yang sudah tersedia, lalu klik tombol “Download” dan file MP3 tersebut bisa langsung tersimpan di dalam perangkat ketika proses pengunduhan sudah berhasil dilakukan.
Baca juga  8 Cara Download Sound TikTok yang Viral dengan Kualitas Bagus

Penyebab Video TikTok Tidak Bisa Diunduh

Penyebab Video TikTok Tidak Bisa Diunduh

Terkadang, seseorang akan mengalami kesulitan ketika hendak mengunduh video favoritnya dari SSSTikTok. Hal ini terjadi bukan tanpa alasan, karena video favoritnya tersebut ternyata tidak bisa diunduh dengan sembarangan.

Kendati demikian, kendala seperti ini bisa diatasi dengan mudah jika seseorang sudah mengetahui penyebabnya dengan baik. Untuk itu, kenali beberapa penyebab video TikTok tidak bisa diunduh secara bebas berikut ini:

1. Fitur Download Nonaktif dari Pihak Kreator

Penyebab yang paling sering terjadi dan dialami oleh para pengguna TikTok adalah fitur download yang dinonaktifkan oleh pihak kreatornya langsung. Pada dasarnya, TikTok memberikan kesempatan kepada pemilik konten asli untuk mengunggahnya dalam skala postingan publik atau privat.

Sementara untuk skala postingan privat sendiri biasanya hanya bisa dilihat oleh beberapa orang yang dipilih langsung oleh pihak kreator. Sehingga, orang lain tidak akan bisa melihat isi dari konten tersebut.

Hal ini berbeda dengan skala postingan publik yang bisa dilihat oleh semua pengguna TikTok. Jadi, konten yang diunggah dalam skala postingan publik ini bisa lebih mudah untuk diunduh. Apalagi jika pihak kreator telah memberi izin unduhan pada kontennya tersebut.

2. Memori Perangkat Tidak Mendukung

Yang dimaksud dengan memori perangkat tidak mendukung di sini adalah ruang penyimpanan pada perangkat yang digunakan sudah penuh dan tidak bisa menerima file baru lagi. Ketika hal ini terjadi, tentu pemilik perangkat tersebut tidak akan bisa mengunduh video TikTok favoritnya.

Umumnya, jika memori perangkat sudah penuh akan ditunjukkan dari notifikasi yang muncul di atas layar. Untuk mengatasi permasalahan seperti ini, pengguna harus menghapus beberapa data yang ada di perangkatnya terlebih dahulu.

Setelah itu, baru video TikTok yang hendak diunduhnya tersebut bisa tersimpan di dalam perangkatnya. Sebab, biasanya proses unduhan bisa terhenti secara otomatis jika sinyal memori penuh sudah terbaca pada sistemnya.

3. Terjadi Permasalahan pada Akun

Penyebab lain dari situasi video TikTok yang tidak bisa diunduh dari SSSTikTok adalah karena akun pengguna sedang mengalami permasalahan tertentu. Dalam hal ini, permasalahan tidak berasal dari jaringan maupun perangkatnya, jadi cara mengatasinya tentu lebih rumit.

Untuk mengatasi permasalahan akun tersebut, pengguna bisa menghubungi langsung pihak TikTok dari kontak atau media sosialnya yang resmi. Nantinya, pihak customer service TikTok akan membantu para pengguna untuk mengatasi permasalahan yang sedang dialaminya tersebut.

Setelah permasalahan akun berhasil teratasi dengan baik, maka pengguna bisa mencoba lagi untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark dari SSSTikTok. Kemungkinan besar aktivitas ini bisa dilakukan dengan mudah dan lancar.

4. Jaringan Internet Tidak Stabil

Penyebab terakhir namun tidak kalah penting untuk diperhatikan adalah jaringan internet yang digunakan tidak stabil. Ketika jaringan internet yang digunakan tidak stabil, hal ini dapat membuat proses pengunduhan terjeda begitu saja.

Maka dari itu, poin paling penting yang harus diperhatikan sejak sebelum mengunduh video TikTok tanpa watermark adalah kualitas internet yang akan digunakan. Semakin berkualitas jaringan internet yang digunakan, maka akan semakin cepat proses pengunduhan tersebut berhasil dilakukan,

Baca juga  Tiktok Shop Seller Center Indonesia, Syarat dan Cara Membuatnya

Namun, hal ini akan berbeda jika jaringan internet yang digunakan tidak stabil, maka proses pengunduhan video akan berlangsung dengan sangat lambat atau bahkan gagal.

Solusi Terbaik untuk Mengatasi Permasalahan Video TikTok Tidak Bisa Diunduh

Solusi Terbaik untuk Mengatasi Permasalahan Video TikTok Tidak Bisa Diunduh

Jika pengguna sudah mengenali penyebab video TikTok tidak bisa diunduh dengan baik, maka sekarang mereka perlu mengetahui bagaimana cara yang tepat untuk mengatasinya, dan berikut adalah cara-caranya yang tepat:

1. Ulangi Prosesnya dari Awal

Cara paling mudah untuk mengatasi permasalahan video dan audio TikTok tidak bisa diunduh adalah dengan mengulangi prosesnya dari awal. Biasanya, solusi ini bisa dilakukan ketika jaringan internet yang digunakan sedang tidak stabil.

2. Ganti Provider yang Sedang Digunakan

Solusi lain ketika video maupun audio TikTok tidak bisa diunduh karena jaringan internet sedang tidak stabil adalah dengan mengganti provider yang sedang digunakan. Untuk mendapat sinyal yang lebih baik, sangat disarankan untuk menggunakan modem atau koneksi wifi yang lebih stabil.

3. Refresh Situs SSSTikTok

Solusi ketiga yang bisa dilakukan bagi para pengguna yang sedang mengalami kendala seperti ini adalah dengan refresh situs SSSTikTok yang akan digunakan. Umumnya, cara ini bisa langsung ampuh ketika dilakukan berulang kali.

4. Pastikan untuk Menggunakan Downloader Pembantu yang Terpercaya

Kendala-kendala seperti yang ada di atas juga bisa terjadi ketika seseorang menggunakan downloader pembantu yang tidak terpercaya. Maka dari itu, solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan tersebut adalah dengan menggunakan downloader pembantu yang benar-benar terbukti terpercaya.

3 Fitur Unggulan SSSTikTok

3 Fitur Unggulan SSSTikTok

Ada beberapa fitur menarik yang dimiliki situs download video TikTok tanpa watermark satu ini. Dengan adanya beberapa fitur menarik ini, pengguna bisa lebih mudah untuk mengunduh dan menyimpan video-video favoritnya yang ada pada TikTok.

Tak perlu membahas lain halnya lagi, berikut adalah 3 fitur unggulan yang dimiliki SSSTikTok, yaitu:

1. Download MP4 dan MP3

Fitur unggulan pertama dari situs ini adalah download file MP4 dan MP3. Jadi, para pengguna tidak hanya bisa mengunduh konten video saja namun juga bisa mengunduh audio dari video tersebut. Seperti yang sudah banyak orang tahu, lagu-lagu di TikTok memang memiliki daya tarik tersendiri.

Maka dari itu, tidak mengherankan jika semakin ada banyak orang yang ingin mengunduh lagu-lagu yang sedang populer di TikTok. Nantinya, cara paling mudah yang bisa dilakukan untuk mengunduh lagu-lagu TikTok adalah dengan menggunakan fitur SSSTikTok satu ini.

2. Tidak Ada Iklan Selama Proses Pengunduhan

Berbeda dengan beberapa situs download video dan audio TikTok yang lainnya, SSSTikTok tidak mencantumkan iklan ketika proses pengunduhan sedang dilakukan. Jadi, pengguna tidak akan merasa terganggu dengan munculnya iklan yang tiba-tiba seperti itu.

Selain itu, dengan adanya keunggulan ini pengguna juga bisa lebih merasa nyaman untuk mengunduh video dan audio favoritnya. Dengan begitu, kemungkinannya akan terasa lebih besar untuk pengguna kembali menggunakan situs ini untuk mengunduh video dan audio TikTok favoritnya.

3. Tanpa Watermark

Watermark adalah sebuah tanda yang menunjukkan identitas dari pemilik konten yang asli. Meski watermark mampu memberikan keuntungan kepada para pemilik kontennya yang asli, tapi fitur ini juga sering menjadi gangguan bagi para pengunduh video dan audio TikTok.

Untuk mengatasi permasalahan dan rasa yang tidak nyaman dari para pengunduh video dan audio TikTok, situs download yang satu ini menyediakan fitur tanpa watermark. Jadi, watermark pada video maupun audio TikTok yang akan diunduh bisa hilang secara otomatis.

Segera unduh video maupun audio favorit kalian di TikTok dengan menggunakan fitur-fitur yang ada di SSSTikTok. Dengan begitu, kalian bisa lebih mudah untuk membagikan ulang konten tersebut ke akun-akun media sosial yang lain.