Link Wanita Kebaya Hijau yang Sedang Viral di Twitter dan Tiktok

Sultranesia.Id – Publik di gegerkan dengan viral nya sebuah video mesum yang berisi sosok wanita kebaya hijau di dalam video nya. Polisi sedang dalam penyelidikan untuk mendalami siapa sosok wanita yang ada pada video kebaya hijau dengan nuansa dewasa tersebut untuk menjalani proses hukum.

Setelah sebelumnya publik di gemparkan dengan video syur yang melibatkan seorang wanita berkebaya merah sebagai pemeran utama nya. Kali ini publik kembali di gemparkan dengan muncul nya video serupa yang hampir sama dengen video kebaya merah tersebut.

Namun beda nya kali ini wanita pemeran utama berpakaian kebaya hijau sebagai baju dan trending sebagai judul nya. Saat ini video tersebut memang sedang viral di seluruh media sosial apalagi di twitter.

Banyak juga netizen yang penasaran dengan video yang ada di dalamnya sehingga mereka berbondong bondong mencari situs yang menyediakan video nya. Bukan hanya karena ingin tahu mengenai adegan yang ada di dalam video nya saja.

Namun mereka penasaran siapa sosok wanita kebaya hijau yang ada pada video tersebut yang viral saat ini. banyak netizen beranggapan bahwa ini adalah kasus yang sangat aneh dan tidak masuk akal.

Karena memang pada video serupa sebelumnya dimana berisikan sosok wanita kebaya merah itu tersandung kasus yang menjerat nya ke jalur hukum. Kasus tersebut juga bukan kasus sembarangan karena dikenai pasal berlapis yaitu tentang prostitusi dan juga penyebaran video dewasa.

Dengan begitu pera pelaku nya akan mendapatkan hukuman yang berat pada saat tertangkap dan terbukti mereka pelaku nya. Oleh karena itu netizen sangat menyayangkan viral nya video kebaya hijau ini karena bisa saja mereka terjerat kasus juga.

Baca juga  Update Link Video Jeje No Sensor Berdurasi 3 Menit 10 Detik Viral

Akan tetapi bukan hanya itu saja yang di sayangkan netizen yaitu tersebarnya video tersebut juga bisa berdampak buruk pada para penontonnya. Apalagi jika sampai anak di bawah umur menontonnya.

Apa Isi Di Dalam Video Viral Kebaya Hijau

Apa Isi Di Dalam Video Viral Kebaya Hijau

Dalam video yang berdurasi 8 menit 30 detik itu akan berisi adegan dewasa yang dilakukan oleh wanita kebaya hijau sebagai pemeran utama. Wanita tersebut akan melakukan adegan dewasa dengan seorang pria yang ada di dalam video nya.

Dimana wanita itu akan di minta untuk mengikuti semua perintah yang di perintah kan oleh pria pemeran yang juga bertindak sebagai kameramen tersebut. Hal itu mereka lakukan pada sebuah kamar yang di duga kuat sebagai kamar hotel berbintang.

Dimana pada awalnya wanita tersebut bercerita sebagai pelayan hotel yang akan membantu setiap pengunjung hotel yang memerlukan sesuatu. Namun tidak dengan wanita ini karena wanita ini akan melakukan adegan dewasa dengan pria yang berperan sebagai pengunjung hotel.

Cerita seperti itu memang sangat mirip jika di bandingkan video yang viral sebelumnya yang viral dengan judul kebaya merah. Tentunya hal itu tidak di benarkan dan bisa terjerat kasus yang membuat kedua nya terjerat kasus serius.

Siapa Sebenarnya Sosok Viral Kebaya Hijau Tersebut

Siapa Sebenarnya Sosok Viral Kebaya Hijau Tersebut

Dengan viral nya video tersebut publik bertanya tanya tentang siapa sebenarnya wanita kebaya hijau yang ada pada video tersebut. Banyak nama yang dikaitkan oleh para netizen mengenai siapa sebenarnya wanita itu yang simpang siur.

Baca juga  Begini Penjelasan Pakai Sweater 3 Desember Yang Viral Di TikTok

Meskipun banyak nama yang publik kaitkan dengan wanita yang ada di video tersebut dan mencoba membandingkannya. Namun ada satu nama yang sangat diyakini publik bahwa itu lah pemeran utama yang ada di video nya.

Bukan tanpa alasan netizen mengaitkan nama ini dengan wanita yang ada di dalam vide tersebut. Karena memang ia merupakan sebuah model majalah dewasa yang cukup terkenal dalam industri majalah dewasa.

Wanita tersebut berinsial RD yang memang dikenal sering membuat konten dewasa entah itu foto atau video sebelumnya. Oleh karena itu banyak netizen yang ingin memastikan apakah benar sosok ini yang menjadi pemeran utama di dalam video tersebut.

Jadi karena hal itu pula membuat link video ini sangat di buru para netizen hanya untuk sekedar menyaksikan video nya. Dan juga para netizen ini sangat penasaran apa saja adegan yang dilakukan di dalam video ini.

Banyak netizen juga yang bertanya tanya mengenai apa tujuan mereka menyebarkan video dewasa ini karena bisa saja mereka akan ditangkap oleh pihak kepolisian. Sebagian netizen menyimpulkan bahwa tujuan dari di sebarkannya video ini adalah agar konten mereka yang lain menjadi banyak dikunjungi

Ada juga netizen yang berkesimpulan bahwa mereka menjual konten ini ke salah seorang pembeli yang membeli kontennya. Namun pembeli tersebut malah menyebarkan video tersebut.

Belum diketahui jelas apa motif para pelaku menyebarkan video ini yang pasti mereka akan mendapatkan hukuman karena perbuatannya. Jadi anda harus berhati hati dalam menyebarkan konten apalagi konten dewasa.

Link Viral Video Kebaya Hijau di Twitter, Tiktok, Yandex

Link Viral Kebaya Hijau

Yang sedang banyak di cari netizen saat ini adalah link video viral tersebut karena mereka penasaran dengan isi video nya. Namun kami ingatkan bahwa anda harus berhati hati karena banyak nya link yang tersebar bisa saja salah satu nya merupakan link phising.

Baca juga  Cara Buat Spotify Instafest App Serta Link Terupdate 2022

Oleh karena itu sebaiknya anda jangan ikut mencari dan mengunjungi link video viral tersebut karena bisa saja link tersebut palsu dan merupakan link phising. Selain itu juga menonton konten dewasa bukanlah hal yang baik dan akan merusak moral anda.

Apalagi jika anda sampai menyebarluaskan link vide kebaya hijau tersebut tidak hanya merusak moral anak bangsa saja. Namun anda bisa juga terjerat kasus yang membuat anda di tangkap pihak kepolisian terkait penyebaran konten dewasa.

Penutup

Kami cukupkan pembahasan kali ini mengenai video viral kebaya hijau yang saat ini sedang trending. Menonton dan menyebarluaskan konten dewasa dalah bukanlah hal yang baik karena hal itu sangat merusak moral apalagi jika sampai di lihat oleh anak di bawah umur.

Jadi sebaiknya anda tidak perlu mencari tahu link dan video viral tersebut demi kebaikan anda. Karena video kebaya hijau yang viral di twitter, tiktok ataupun youtube sebenarnya tidak ada yang benar-benar membagikannya. Terimakasih.