22 Aplikasi Sadap WA Pacar dan Semua Target Tanpa Ketahuan!

Sultranesia.id – Di era digital seperti saat ini, ada banyak aplikasi sadap WA yang bisa digunakan untuk melihat isi chat atau riwayat panggilan pasangan. Meskipun aplikasi Whatsapp terus melakukan pembaruan sistem keamanan secara berkala, namun tetap saja ada celah untuk menyadapnya.

Menyadap seseorang dengan bantuan aplikasi ataupun jaringan lainnya membutuhkan keahlian dalam dunia Digital. Dan biasanya orang yang bisa meretas IP, Identitas Data diri dan lainnya itu disebut dengan kata “Hacker“.

Dan hacker ini bisa melakukan aksi-aksi untuk bisa melihat isi pesan atau chattingan bahkan password dari beberapa sosial media maupun data penting lainnnya. Namun, disini kami akan memberikan aplikasi untuk menyadap Whatsapp kekasih, pacar, orang lain atau teman dan sahabat kita sendiri.

Beberapa aplikasi sadap Whatsapp ini juga membutuhkan izin rooting untuk bisa digunakan. Nah, untuk mengetahui aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk menyadap WA pasangan, berikut ini ulasan selengkapnya.

Rekomendasi Aplikasi Sadap WA Terbaik

Ketika melakukan penyadapan pada aplikasi WA, biasanya pengguna aplikasi akan menggunakannya untuk melihat isi chat atau log panggilan orang yang disadap. Meskipun tergolong ilegal dan melanggar privasi, aktivitas penyadapan ini masih sering dilakukan oleh sebagian orang.

Di sisi lain, aktivitas penyadapan ini bisa menjadi hal yang positif untuk sekadar memonitor dan mengawasi anak sehingga lebih terpantau dalam menggunakan smartphone. Berikut ini beberapa daftar aplikasi sadap Whatsapp (WA) terbaik dan recommended.

1. mSpy

mSpy

Salah satu aplikasi sadap Whatsapp yang recommended dan mudah digunakan yaitu mSpy. Tidak hanya bisa digunakan untuk menyadap WA saja, aplikasi mSpy ini juga bisa digunakan untuk melakukan penyadapan di media sosial lain seperti Facebook, Tinder, dan lain sebagainya.

Anda bisa menggunakannya untuk mengetahui isi pesan yang dikirimkan, panggilan masuk dan keluar, dan mengakses lokasi GPS HP target. Namun sayangnya, untuk bisa menggunakan aplikasi sadap Whatsapp satu ini, Anda akan dikenakan biaya alias berbayar.

2. Mobile Client for Whatsapp

Mobile Client for Whatsapp

Mobile Client for Whatsapp juga menjadi aplikasi penyadap WA terbaik dan recommended. Aplikasi penyadap satu ini mudah untuk digunakan dengan cara penggunaan yang sama seperti WhatsApp Web.
Anda bisa membuka aplikasi penyadap dan scan barcodenya menggunakan akun WA target yang ingin disadap. Setelah terkoneksi dengan HP target, Anda bisa mengakses panggilan telepon yang keluar atau masuk dan pesan yang diterima oleh HP target.

3. uMobix

uMobix

Rekomendasi aplikasi penyadap WA yang aman dan bisa digunakan dari jarak jauh yaitu uMobix. Dengan memasang aplikasi satu ini, Anda bisa mengintip isi percakapan Whatsapp dan panggilan keluar-masuk HP target yang disadap.

Anda juga bisa mengendalikan aplikasi WA yang disadap hanya melalui dashboard uMobix yang diakses di perangkat. Menariknya lagi, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengintip isi galeri di HP target dan media sosial lainnya.

Namun, untuk bisa menggunakan fitur-fitur premium, Anda harus merogoh kocek terlebih dahulu. Apabila tidak berlangganan, maka hanya ada beberapa fitur saja yang bisa digunakan. Aplikasi uMobix ini juga menghadirkan versi trial.

Dengan begitu, pengguna bisa melakukan uji coba terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk berlangganan menggunakan aplikasi sadap WA uMobix.

4. Social Spy WhatsApp

Social Spy WhatsApp

Rekomendasi penyadap sadap WA selanjutnya yang recommended yaitu Social Spy WhatsApp. Meskipun bukan aplikasi, Social Spy ini merupakan situs sadap WA yang bisa membantu Anda melakukan penyadapan HP target dari jarak jauh.

Baca juga  NSWhatsApp 3D Apk (NSWA) MOD Download Terbaru 2022

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, Anda tidak perlu memasukkan kode 21 yang dikirimkan kepada nomor HP target sehingga target yang disadap tidak akan mengetahuinya.

Situs sadap Whatsapp satu ini juga menyediakan fitur yang sangat lengkap sehingga bisa digunakan untuk memantau pesan dan aktivitas yang dilakukan di aplikasi WA si target secara real time. Berikut ini langkah-langkah menyadap WA target menggunakan Sosial Spy.

  • Kunjungi situs Social Spy Whatsapp melalui Google, kemudian masuk ke Beranda situs dan scroll ke bawah.
  • Masukkan nomor Whatsapp target yang ingin disadap pada bagian kolom “Masukkan nomor” dan klik opsi tombol “Ok” untuk mengonfirmasi.
  • Apabila sudah klik “Ok”, tunggu beberapa saat hingga sistem pada situs merespons permintaan Anda.

Jangan lupa juga ketika melakukan penginputan nomor yang ingin Anda sadap, gunakan kode telepon negara Indonesia. Jangan gunakan format 08xxx, namun gunakan kode +62 karena situs sadap WA satu ini sudah menggunakan sistem luar negeri.

5. iSpyoo

iSpyoo

Rekomendasi aplikasi sadap WA yang bisa disembunyikan dan aman selanjutnya yaitu iSpyoo. Aplikasi sadap satu ini memungkinkan Anda untuk melakukan penyadapan HP target dari jarak jauh sehingga lebih aman dan tidak akan ketahuan.

Dengan bermodalkan fitur GPS yang terdapat pada HP target, Anda bisa menyadap Whatsapp target mulai dari melihat riwayat panggilan terakhir, membaca isi pesan, dan mengetahui lokasi orang tersebut melalui WhatsApp.

Meski begitu, aplikasi penyadap satu ini tidak bisa digunakan secara sembarangan dan harus berlangganan untuk bisa menggunakan versi premiumnya. Cara menggunakan aplikasi penyadap WA iSpyoo yaitu sebagai berikut.

  • Download aplikasi iSpyoo dan install di smartphone target.
  • Selanjutnya, buat akun terlebih dahulu melalui HP target dan klik “Login”.
  • Setelah itu, Anda bisa klik menu yang ada di sebelah kiri dan pilih opsi Whatsapp History, SMS History, dan lain sebagainya untuk melakukan penyadapan.
  • Masukkan nomor Anda untuk memperoleh informasi dari penyadapan yang dilakukan.
  • Apabila proses sadap berhasil, Anda akan mendapatkan laporan aktivitas target yang disadap secara berkala.

6. Whats Web Plus

Whats Web Plus

Aplikasi penyadap Whatsapp terbaik selanjutnya yaitu Whats Web Plus. Aplikasi sadap WA satu ini bisa digunakan dengan mudah. Namun sayangnya, aplikasi satu ini hanya bisa berfungsi secara optimal melalui web.

Untuk melakukan penyadapan, Anda bisa berpura-pura meminjam HP target dan masukkan nomor Whatsapp target ke dalam aplikasi penyadap. Selain itu, Anda juga bisa memindai barcode Whatsapp target.

Aplikasi penyadap WA ini juga memungkinkan Anda untuk login atau masuk melalui 2 perangkat smartphone dalam satu waktu tanpa ketahuan oleh si target. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mengetahui semua aktivitas yang dilakukan oleh target yang disadap.

7. AirDroid

AirDroid

AirDroid juga menjadi aplikasi penyadap WA yang recommended dan mudah digunakan. Aplikasi ini juga tidak memerlukan scan barcode sehingga lebih simpel dan tentunya aman. Untuk menggunakannya, Anda harus menginstal aplikasi ini di HP target.

Setelah itu, Anda bisa mengaktifkan mirror notification dan Anda bisa memulai penyadapan dengan cara mengakses situs AirDroid. Nantinya, Anda bisa melihat semua isi chat WA target yang disadap.

8. Clone WhatsWeb

Clone WhatsWeb

Aplikasi sadap Whatsapp yang viral di Tiktok yaitu Clone WhatsWeb. Aplikasi satu ini memungkinkan penggunanya untuk membuka WA target yang disadap melalui 2 perangkat smartphone yang berbeda.

Clone WhatsWeb membantu Anda melihat dan membaca isi pesan target yang disadap. Aplikasi ini cocok digunakan untuk memonitor pasangan, anggota keluarga, teman, atau anak untuk mengetahui aktivitasnya.

Meski begitu, gunakan aplikasi ini secara bijak karena aktivitas penyadapan termasuk hal yang ilegal. Download aplikasi sadap WA Clonapp bisa dilakukan secara gratis sehingga tidak akan menguras kantong Anda.

9. Smartphonelogs

Smartphonelogs

Aplikasi sadap WA gratis selanjutnya yang bisa digunakan dengan mudah yaitu Smartphonelogs. Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu mendownload aplikasi dan menginstalnya di ponsel target yang ingin disadap.

Baca juga  1000+ Nada Dering WA + Link Downlad Terbaru (Android & iOS)

Aplikasi sadap ini bisa digunakan dari jarak jauh dengan tingkat keakuratan yang tinggi. Dengan aplikasi ini, Anda bisa melihat isi chat Whatsapp target tanpa ketahuan.

10. WhatsApp Sniffer

WhatsApp Sniffer

WhatsApp Sniffer juga bisa menjadi salah satu aplikasi penyadap WA yang recommended. Aplikasi penyadap satu ini merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan oleh orang-orang dan hacker untuk melihat isi pesan pasangan, teman, atau anggota keluarga.

Kelebihan yang ditawarkan dari aplikasi ini adalah kemudahan dalam mengakses isi pesan WA target secara real time. Aplikasi ini juga tidak memerlukan akses langsung melalui HP target sehingga tidak berisiko ketahuan.

Meski begitu, aplikasi ini tidak memungkinkan untuk digunakan pada jarak jauh karena HP target harus terhubung dengan jaringan WiFi yang sama.

11. Mobistealth

Mobistealth

Aplikasi selanjutnya yang bisa Anda gunakan untuk menyadap WA teman atau pasangan yaitu Mobistealth. Aplikasi ini bisa digunakan untuk cloning atau menggandakan akun Whatsapp orang lain untuk dipasang di ponsel Anda.

Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah karena Anda hanya perlu menginstal aplikasi pada ponsel dan melakukan scan barcode melalui HP Anda.

Aplikasi ini akan membantu Anda untuk mengetahui informasi dari HP target secara lengkap mulai dari isi pesan, riwayat panggilan, dan informasi penting lainnya. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengetahui keberadaan target menggunakan GPS.

12. TheTruthSpy

TheTruthSpy

TheTruthSpy juga menjadi aplikasi sadap WA terbaik dan recommended yang bisa Anda gunakan untuk mengetahui isi pesan WA target yang ingin disadap. Menariknya lagi, aplikasi ini akan terhidden atau tersembunyi secara otomatis setelah Anda menginstalnya di HP target.

Setelah aplikasi berhasil terinstal, Anda bisa membuka situs TheTruthSpy melalui ponsel Anda dan pilih Whatsapp. Melalui aplikasi sadap ini, Anda bisa melihat riwayat telepon, chat Whatsapp, SMS, dan riwayat pencarian browser.

13. iKeyMonitor

iKeyMonitor

Rekomendasi aplikasi penyadap WA terbaik selanjutnya yaitu iKeyMonitor. Aplikasi ini sudah dilengkapi dengan beragam fitur unggulan yang bisa digunakan untuk melacak dan memantau isi pesan WA.

Aplikasi ini bahkan sudah dilengkapi dengan fitur yang bisa digunakan untuk merekam layar smartphone. Meskipun terkesan ‘creepy’, aplikasi sadap satu ini bermanfaat untuk digunakan para orang tua yang ingin mengetahui dan mengawasi aktivitas anak dalam menggunakan smartphone.

Menariknya lagi, aplikasi iKeyMonitor ini juga menawarkan free trial sehingga memungkinkan Anda untuk mencoba fitur-fiturnya. Untuk menikmati fiturnya secara lengkap, Anda bisa membayar biaya langganan sebesar $17 per bulan.

14. WhatsDog

WhatsDog

WhatsDog merupakan salah satu aplikasi sadap Whatsapp yang akurat dan bisa melakukan penyadapan dengan cepat. Sistem pada aplikasi ini memungkinkan Anda untuk login pada 2 ponsel dengan satu nomor WA.

Kelebihan yang ditawarkan dari aplikasi ini yaitu dapat melakukan penyadapan akun Whatsapp target secara jarak jauh sehingga Anda tidak memerlukan jaringan Wifi yang sama untuk melakukan penyadapan.

15. NexSpy

NexSpy

Bagi Anda yang membutuhkan aplikasi sadap WA paling aman, NexSpy menjadi pilihan terbaik. Meskipun aktivitas penyadapan terbilang perbuatan yang ilegal dan tidak dibenarkan karena melanggar privasi, banyak orang yang masih menggunakan cara ini untuk memata-matai target.

Cara kerja aplikasi penyadap Whatsapp satu ini juga terbilang mudah dan sederhana. Anda hanya perlu mendownload aplikasinya melalui situs https://nexspy.com/ dan menginstalnya. Setelah itu, ikuti panduan penggunaan yang ada pada aplikasi hingga Anda bisa memantau WA target.

16. Xnspy

Xnspy

Rekomendasi aplikasi penyadap WA 2022 selanjutnya yang bagus dan akurat yaitu Xnspy. Aplikasi satu ini sangat recommended untuk digunakan karena tidak membutuhkan scan barcode saat ingin digunakan.

XnSpy menyediakan fitur unggulan yang memungkinkan penggunanya untuk memantau dan mengakses WA target melalui Android atau pake iPhone. Aplikasi ini juga tidak membutuhkan rooting sehingga lebih aman dan tidak perlu takut ketahuan.

Baca juga  GB WhatsApp (WA GB) Pro Mod APK Download Terbaru 2022

Selain bisa digunakan untuk menyadap WA, aplikasi Xnspy ini juga bisa digunakan untuk memantau email, SMS, log panggilan masuk dan keluar, GPS, dan history browsing. Aplikasi ini juga ramah pengguna dengan 2 pilihan opsi langganan yaitu Basic dan Premium.

17. Spapp Monitoring

Spapp Monitoring

Curiga dengan isi chat WA pasangan? Anda bisa menggunakan Spapp Monitoring untuk menyadap akun Whatsapp pasangan. Selain chat WA, Anda juga bisa memantau log panggilan keluar-masuk di HP target.

Fitur yang disediakan di dalam aplikasi ini juga cukup lengkap dan bisa digunakan secara gratis baik di perangkat iOS maupun Android. Aplikasi penyadap ini juga memungkinkan Anda untuk melihat isi galeri dan nama kontak yang tersimpan pada akun WA target tanpa ketahuan.

Meski begitu, bagi Anda yang menggunakan perangkat iOS, aplikasi ini membutuhkan rooting atau jailbreak sebelum digunakan. Untuk mengunduhnya, Anda bisa mengakses situs web https://www.spappmonitoring.com/.

18. Whats Web Scanner Pro

Whats Web Scanner Pro

Aplikasi penyadap WA selanjutnya yang sempat viral di Tiktok yaitu Whats Web Scanner Pro. Aplikasi sadap satu ini memungkinkan Anda untuk menggunakan satu nomor pada dua perangkat ponsel.

Meski begitu, untuk bisa menggunakan aplikasi ini, Anda harus memindai barcode akun Whatsapp target terlebih dahulu untuk bisa disadap. Selain dilengkapi fitur untuk menyadap WA, aplikasi ini juga sudah dibekali fitur ‘Status Saver’ untuk menyimpan status orang ke memori HP Anda.

19. Spyier

Spyier

Aplikasi Spyier bisa menjadi rekomendasi aplikasi penyadap WA yang aman. Aplikasi sadap satu ini dilengkapi dengan fitur unggulan dengan tampilan interface yang simpel sehingga mudah untuk digunakan.

Dengan memasang aplikasi ini pada perangkat ponsel target, Anda bisa memperoleh akses penuh sehingga Anda bisa mengetahui isi pesan WA target tanpa ketahuan. Aplikasi ini juga bisa langsung digunakan tanpa melakukan rooting terlebih dahulu.

20. Spyic

Spyic

Spyic juga bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin menyadap HP pasangan atau mengontrol ponsel anak. Hampir sama seperti aplikasi penyadap Spyier, Spyic juga mudah digunakan dan bisa disembunyikan sehingga tidak akan ketahuan oleh target yang disadap.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk memeriksa chat yang dikirim dan diterima melalui akun Whatsapp. Selain itu, aplikasi sadap WA ini juga memungkinkan Anda untuk melihat file media di ponsel target seperti gambar, video, dan pesan suara tanpa ketahuan.

21. Cocospy

Cocospy

Rekomendasi aplikasi penyadap WA terakhir yang bisa Anda gunakan untuk memantau isi chat WA target yang disadap yaitu Cocospy. Aplikasi yang bisa digunakan pada perangkat Android dan iOS ini memungkinkan Anda untuk membaca pesan Whatsapp target.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa melacak informasi kontak WA dan membaca pesan yang sudah dihapus. Tidak hanya bisa digunakan untuk menyadap WA saja, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menyadap akun Instagram, melacak aplikasi, dan panggilan ponsel.

22. Scoopy WhatsApp

Review Scoopy WhatsApp

Dan untuk aplikasi sadap WA yang terbaik dengan urutan terakhir kami rekomendasikan bernama Scoopy Whatsapp, jadi aplikasi ini sama persisi dengan Socialspy Tool Hack, dimana kegunaannya untuk membajak atau meretas isi chattingan Whatsapp seseorang tanpa menyentuh hp korban.

Sehingga aplikasi atau situs scoopywhatsapp.com ini sangat dicari oleh banyak penggun Android dan iOS karena fungsi dan kelebihan dalam meretas isi pesan Whatsapp terbilang ampuh. Dan buat kalian yang sedang mencari filenya silahkan download pada situs sultranesia.id.

Beberapa rekomendasi aplikasi sadap WA terbaik di atas bisa Anda gunakan untuk mengetahui isi chat Whatsapp target. Meski begitu, aktivitas penyadapan ini termasuk perbuatan yang ilegal dan melanggar privasi orang lain sehingga gunakanlah secara bijak.