Cara Membuat Nada Dering WA Sebut Nama Tanpa Aplikasi

Sultranesia.Id – Cara Membuat Nada Dering WA Sebut Nama bisa kamu lakukan mudah di zaman teknologi seperti saat ini. Dengan banyaknya cara kamu dapat mengubah nada dering Wa kamu dengan mudah dan cepat tentunya.

Banyak kegunaan yang bisa kamu rasakaan dengan mengubah Nada Dering WA Sebut Nama dengan menyebutkan nama selain unik. Tentunya kamu tidak perlu lagi menggunakan aplikasi untuk mengubah nada dering dengan nama di WA kamu.

Sehingga ponsel kamu tidak akan penuh dengan aplikasi. Di artikel ini kami akan menyediakan link situs yang dapat kamu gunakaan untuk mengubah nada dering kamu dengan mudah dan pastinya aman untuk ponsel kamu.

Tentang Whats App ( WA )

Tentang Whats App ( WA )

Pasti kamu tau apa itu Whats App yang bisa sumua orang kenal WA. Aplikasi ini adalah aplikasi komunikasi yang paling banyak di gunakaan di Indonesia. Dengan menggunakaan WA kamu dapat berkomunikasi dengan mudah dan lancar antara orang.

Dengan WA juga kamu bisa berteleponaan, Video call, Dan Chat di setiap waktu yang ada. Untuk itu aplikasi ini menjadi aplikasi yang sangat di butuhkan setiap orang indonesia yang memiliki ponsel.

Dalam WA juga terdapat fitur yang sangat menguntungkan dan keren untuk kamu gunakaan. Tidak hanya itu WA banyak di gunakan pula karena tidak akan menguras banyak pulsa yang di gunakaan. Hanya dengan menggunakan kuota kamu dapat teleponan dengan waktu yang lama.

Fitur Yang Ada Di Whats App

Fitur Yang Ada Di Whats App

Bagi kamu yang ingin tau apa saja fitur yang ada di aplikasi whats app. Yang bisa kamu jadikan untuk pelajaraan sebelum kami memberikan link yang dapat kamu gunakaan untuk Membuat Nada WA Dering Sebut Nama.

1. Telepon

Di aplikasi ini kamu dapat melakukan telepon sesama kontak teman kamu yang berada di ponsel kamu. Tanpa batasaan dan sepuasnya. Dengan fitur ini juga akan membantu kamu berkomunikasi dengan banyak orang di kontak kamu.

Baca juga  6 WA Mod (WhatsApp Mod) Apk 2022 Anti Banned + Auto Update

Selain itu kamu juga tidak akan takut kehabisaan banyak pulsa karena aplikasi ini hanya menggunakan kuota sehingga aplikasi ini di gunakan dengan murah.

2. Pesan

Di whats app kamu juga bisa melakukan tukar pesan dengan kontak teman kamu di aplikasi ini. Untuk itu bagi kamu yang ingin Mengubah Nada Dering WA Sebut Nama kamu bisa lihat artikel ini hingga selesai.

Dengan menggunkan menggunakan fitur pesan kamu dapat bekomunikasi melalui chat dengan mudah dan cepat untuk di lakukan

3. Video Call

Selain kamu bisa telepon dan memberi pesan. Kamu juga dapat menggunakan fitur video call. Dengan VC kamu dapat berhubungan suara dengan memperlihatkan muka kamu ke teman sekontak kamu.

Dengan adanya fitur ini akan mempermudah kamu untuk menghilangkan rasa kangen ke orang yang kamu ridukan dan jauh dari kamu sekarang.

4. Status

Selain berkomunikasi kamu juga bisa membuat status yang bertahan 24 jam yang dapat kamu bagikan ke semua kontak. Dan membagikan hal yang kamu lakukan ke teman-teman kamu nantinya.

Untuk itu bagi kamu pengguna whats app kamu harus tau cara mengubah Nada Dering WA Sebut Nama yang dapat kamu lakukan untuk  membuat nada dering kamu dengan sebutan nama yang ada.

Manfaat Dari Membuat Nada Dering WA Sebut Nama

Manfaat Dari Membuat Nada Dering WA Sebut Nama

Untuk kamu yang ingin membuat nada dering WA di ponsel kamu dengan sebutaan nama Kamu berada di artikel yang tepat. Tapi bagi kamu yang penasaraan adakah manfaat yang bisa kamu dapat dengan mengganti nada dering.

Jawabanya tentu saja ada, Dengan kamu mengganti nada dering banyak manfaat yang akan kamu dapatkan. Tidak hanya mengganti nada dering nama teman kontak di ponsel kamu juga bisa mengubah nada dering dengan nama kamu.

1. Kamu Tidak Akan Ke Tinggalan Notif

Dengan kamu menggunakan nada dering yang unik ini kamu tidak akan ketinggalan notif dari orang yang kamu tunggu. Dengan Mengubah Nada Dering WA Sebut Namakamu jadi tau kontak mana saja yang sedang memberi kamu chat.

Sehingga kamu tidak akan ketinggalan notif yang penting Dan harus langsung kamu buka. Saat nama dari kontak kamu berdering kamu akan segera tahu bahwa ada chat dari orang tersebut.

Baca juga  6 Cara Sound Of Text WA dan TikTok Suara Cewek, Nani Ohayo

2. Chat Tidak Akan Ada Yang Tenggelam

Biasanya saat kamu memiliki banyak kotak nama dari teman kamu. Sering kali kontak teman kamu yang ngechat akan tenggelam jauh di bawah dengan adanya chat pribadi maupun grup.

Dengan Membuat Nada Dering WA Sebut Nama kamu tidak akan lagi membuat Chat penting tenggelam jauh di bawah. Karena saat nada mengeluarkan suara nama kamu bisa langsung mencarinya dan membukanya.

3. Kamu Akan Tau Kalo Ponsel Kamu Yang Berdering

Ini juga sangat bermanfaat untuk kamu saat di luar ruangan. Saat kamu berada di tempat yang ramai dengan Nada Dering kamu yang unik ini kamu akan langsung mengetahui kalo nada dering ini berasal dari ponsel kamu.

Dengan begitu kamu dapat langsung membuka chat yang namanya kamu buat dan mempercepat chat penting dapat kamu baca dan balas.

Itu dia beberapa manfaat yang dapat kamu rasakan saat kamu sudah Membuat Nada Dering WA Sebut Nama di ponsel kamu. Dan Tentu saja ini akan sangat bisa kamu gunakaan dengan mudah.

Untuk itu bagi kamu yang mau mengubahnya kamu jangan ragu. Untuk mencoba link yang di bawah yang akan kami berikan kepada kamu. Dengan begitu kamu dapat merubah notifikasi di ponsel kamu menjadi unik dan lain dari pada yang ada.

Cara Membuat Dan Mengubah Nada Dering WA Sebut Nama

Cara Membuat Dan Mengubah Nada Dering WA Sebut Nama

Bagi kamu yang penasaran bagaiman mengubah Nada Dering WA Sebut Nama kamu tanpa menggunkan aplikasi yang harus di download. Kami akan memberikan kamu link yang dapat kamu gunakan yang tentunya dapat kamu gunakan dengan mudah dan cepat.

Link Situs Yang Dapat Kamu Gunakan Keterangan
Info MarkCara Membuat Dan Mengubah Nada Dering WA Sebut Nama
Link Klik Disini

Itu dia link Yang dapat kamu gunakan untuk membuka situs yang dapat kamu gunakan untuk mengubah Nada Dering WA Sebut Nama kamu dengan menyebut nama. Di bawah cara kamu menggunakan situs ini dengan benar tentunya.

1. Mengubah Nada Dering WA Sebut Nama Diri Sendiri

Bagi kamu yang ingin mengubah nada dering kamu dengan menggunakan penyebutaan dari nama kamu ini cara yang dapat kamu lakukan untuk mengubahnya.

  1. Yang pertama kamu dapat menekan link yang ada di atas dan masuk ke situs yang ada.
  2. Setelah itu kamu dapat memilih bahasa yang akan kamu gunakan.
  3. Kamu dapat memasukan nama kamu di kolom yang ada, dan kata tidak boleh lebih dari 200.
  4. Lalu kamu dapat mengunduh nada dering sebut nama mp3 yang tercantum.
Baca juga  Scoopy WhatsApp 2022, Situs Terbaru Menyadap WA Lewat Online

Setelanya kamu mengunduhnya kamu hanya perlu memasang nada dering itu ke aplikasi WA di aplikasi kamu sekarang juga. Berikut cara kamu memasangnya ke WA kamu dan menjadikanya nada dering wa kamu.

  1. Kamu bisa membuka folder yang ada di ponsel kamu.
  2. Lalu kamu cari mp3 yang tadi kamu sudah unduh, Saat ketemu kamu dapat memindahkanya ke folder rington yang ada di ponsel kamu.
  3. Masuk ke aplikasi WA, lalu masuk ke menu pengaturan yang ada.
  4. Lalu kamu bisa menekan tanda ” Notifikasi “.
  5. Setelah itu pilih mengatur pemggilan/pesan/video call. Lalu tekan “nada notifikasi”.
  6. Pilih nada dering yang ada yang sudah kamu buat tadi.

Itu dia cara yang dapat kamu lakukan untuk memasukan nada dering yang ada di WA di ponsel kamu tentu hal ini mudah untuk kamu lakukan yaa. Untuk itu segera coba di ponsel kamu sekarang. Dan dengar Nada Dering WA Sebut Nama Yang sudah kamu gunakan.

2. Mengubah Nada Dering WA Sebut Nama Teman Kontak

Selain kamu dapat Membuat Nada Dering WA buat diri kamu sendiri kamu juga dapat membuat nada dering notifikasi untuk teman kotak di ponsel kamu. Sehingga kamu bisa mengubah setiap kontak kamu dengan nada nama di kontak kamu. Ini dia caranya.

  1. Kamu bisa membuat Nada sesuai nama kontak yang ada lewat link yang ada di atas tadi.
  2. Kamu dapat lakukan seperti cara yang ada di atas hingga selesai mendownload nada dering berhasil.
  3. Setelahnya kamu dapat membuka pengaturan pada Wa di ponsel kamu.
  4. Lalu tekan “Notifikasi kustom” dan ijinkan
  5. Setelah itu kamu bisa tekan “Nada Notifikasi”
  6. Lalu kamu dapat memilih Mp3 nada WA yang sudah kamu buat dan download tadi.

Itu dia cara yang dapat kamu gunakan agar kontak di ponsel kamu memiliki nada dengan nama yang kamu buat dan akan membantu kamu kalo ada chat yang masuk.

Akhir Kata

Itu dia beberapa informasi dan link yang kamu bisa buka yang kami berikan kepada kamu. Mudah- Mudahan ini bisa berguna untuk kamu bisa gunakan. Dan dengan begitu kamu dapat mengubah Nada Dering WA Sebut Nama. Baca juga artikel kami yang lainnya.