Prediksi Inggris VS Prancis Line Up, Strrategi, Head To Head

Sultranesia.id – Prediksi Inggris VS Prancis menjadi buah bibir di seluruh kalangan soccer addict. Pasalnya kedua tim memiliki potensi yang sama-sama baik.

Tidak terasa ajang world cup 2022 di Qatar sudah akan memasuki babak perempat final. Berbagai pertandingan telah berlangsung, dan berbagai hasil mengejutkan muncul.

Akankah hal tidak terduga juga terjadi di pertandingan kali ini ? Kami akan berikan prediksinya di artikel pada kali ini.

Siapakah Yang Akan Masuk Ke Perempat Final ?

Siapakah Yang Akan Masuk Ke Perempat Final

Prediksi Inggris VS Prancis adalah pembahasan utama kita pada artikel kali ini. Dua tim yang sama kuatnya akan bertanding untuk masuk ke laga perempat besar.

Dua mantan juara ini akan turun ke lapangan untuk bertarung di Stadion Al Bayt tanggal 11 Desember hari minggu nanti. Pertanyaan besarnya adalah siapa yang akan masuk ke perempat final ?

Pertandingan ini banyak dinantikan dan bikin penasaran semua orang. Pasalnya pertandingan ini akan mempertemukan dua tim kelas berat.

Inggris yang haus untuk membawa pulang trofi, setelah kemenanganya di 1996. Kemudian Prancis yang ingin mengulang kedua kemenanganya di 1998 dan 2018 lalu.

Keduanya berambisi untuk masuk ke perempat final dan membawa pulang trofi kemenanganya di piala dunia Qatar 2022 ini. Jadi dapat dirasakan ketegangan pertandingan keduanya.

Pada artikel ini kami akan membagikan Prediksi Inggris VS Prancis untuk kamu. Kami juga akan mengulik lebih dalam mengenai kedua tim yang akan bertanding pada hari minggu nanti.

Untuk dapat memperoleh seluruh informasi seru kali ini, simak terus artikel kali ini. Supaya kamu bisa tahu apakah feeling kamu akan sesuai dengan prediksi yang kami sampaikan.

Mengulik Perjalanan Inggris Di Piala Dunia 2022

Mengulik Perjalanan Inggris Di Piala Dunia 2022

Pertama kita akan cari tahu sejauh mana Inggris di laga world cup kali ini. Mengingat beberapa pertandingan menghasilkan beberapa kejutan sebelumnya.

Setelah terakhir berhasil membuat Senegal bertekut lutut dengan skor 3 goal tanpa balasan, kini inggris sedang ketar-ketir menghadapi juara piala dunia tahun sebelumnya yakni tim Mbappe dan kawan kawan.

Tetapi permainan Inggris di ajang kali ini memang sedang on fire. Dalam fase group, negara ini adalah negara yang bersih dari kekalahan alias selalu menang.

Aktif dalam mencetak gol hingga sebanyak 12 goal dan hanya kecolongan dua kali gol selama fase group. Hanya saja Inggris satu kali ditahan seri oleh Amerika Serikat.

Baca juga  Koora Live HD Gratis Nonton Live Bola 2023 Hanya Ada Disini

Banyak pihak yang merasa piala dunia di tahun ini adalah tahun harumnya Inggris. Meskipun sempat diragukan akan memenangkan pertandingan ketika melawan Senegal.

Nyatanya pasukan Harry Kane berhasil cetak 3 goal tanpa ampun. Komentar yang meragukan tersebut dapat langsung dibuktikan oleh pasukan Three Lion.

Berikut adalah beberapa raihan Inggris selama piala dunia 2022 berlangsung. Simak terus pemaparan ini dan kami akan membagikan Prediksi Inggris VS Prancis.

1. Permainan Luar Biasa Marcus Rashford

Pria yang lahir di Manchaster ini sangat bersinar di ajang World Cup 2022 ini. Ia memberikan hadiah kepada timnya berupa tiga gol cantik selama perhelatan piala dunia ini.

Di Prediksi Inggris VS Prancis, Marcus juga diprediksi akan membuahkan beberapa goal bagi timnas Inggris. Sebab permainanya yang sedang panas di turnamen ini.

Prestasi salah satu pemain Manchaster United ini menyamai rekor sang legend Bobby Charlton dan David Beckham. Mereka memberikan triple goal ini, dan pada masanya Bobby Charlton dapat membawa Inggris membawa pulang trofi.

Akankah Marcus Rashfor juga dapat membawa Inggris membawa piala ? Atau akankah ia melebihi rekor kedua seniornya dengan penambahan perolehan goal ? Semuanya akan kita bahas di Prediksi Inggris VS Prancis di artikel ini.

2. Marcus The Flash

Yap, selain memiliki permainan yang cemerlang di ajang piala dunia ini Marcus Rashford juga pemain yang cepat. Ia mendapatkan rekor menciptakan 3 goal dengan waktu yang singkat.

Marcus menjadi pemain yang paling cepat dalam menciptakan tiga gol berturut-turut dalam satu pertandingan, mengalahkan Kylian Mbappe, Enner Valencia, dan Cody Gakpo.

Pemain Manchaster hanya membutuhkan waktu 107 menit untuk merobek gawang lawan sebanyak tiga kali. Sepertinya piala dunia tahun ini adalah tahun emasnya Marcus Rashford.

Akankah ia mampu mencetak rekor yang sama di pertandingan hari minggu nanti ? Prediksi Inggris VS Prancis akan kami bagikan pada artikel kali ini.

3. Harry Kane Penghasil 3 Kali Assist

Rekor selanjutnya dicetak oleh sang kapten Harry Kane. Pemain Tottenham Hotspur ini mencetak rekor yang menyamai seniornya di The Three Lion, yakni David Beckham.

Banyak yang menyayangkan permainan sang kapten yang masih belum menghasilkan goal. Tetapi, permainan yang diberkan Harry Kane tidak dapat dibilang buruk.

Dalam prediksi Inggris VS Prancis pun digadang-gadang sang kapten memegang peran penting dalam kemenangan The Three Lions di hari minggu nanti.

Kapten The Three Lion ini lebih aktif memberikan assist dibandingkan dengan goal. Dia dapat memberikan 3 assist untuk timnya sama dengan David Beckham.

Pada hari minggu nanti, akankah akhirnya Harry Kane menciptakan goal ? Tentunya kamu harus nonton dan jangan sampai ketinggalan. Sebelum menonton, kami akan kasih Prediksi Inggris VS Prancis sebentar lagi.

4. Nilai Goal Dengan Selisih Terbaik

Harry Kane dan timnya mampu memberikan Inggris selisih nilai goal terbaik. Menjuarai Grup B, Inggris tampil dengan poin senilai 7. Dengan 9 kali merobek gawang lawan, dan 2 kali kecolongan.

Ini merupakan rekor terbesar yang dimiliki oleh Inggris. Mampu produktif menghasilkan 9 goal selama babak group, hingga juarai Grup B. Ini adalah pencapaian besar The Three Lions.

Baca juga  Prediksi Maroko VS Portugal Line Up, Skor, dan Head To Head

Mungkinkah rekor ini akan bertambah dengan kemenangan melawan Mbappe dan timnya ? Kami akan berikan Prediksi Inggris VS Prancis sesaat lagi.

5. Pelatih Dengan Kemenangan Terbanyak Di Liga Besar

Satu lagi pencapaian Inggris selama piala dunia, yakni sang pelatih Gareth Southgate yang menjadi pelatih dengan peraihan kemenangan terbanyak di berbagai liga besar.

Jelas di pertandingan world cup 2022 ini, sejauh berlangsung Inggris hanya ditahan seimbang oleh Amerika satu kali dan sisanya adalah kemenangan yang hakiki.

Mungkinkah Gareth Southgate menjadi pelatih yang akan membawa Inggris membawa pulang piala dunia kali ini ? Jawabanya akan kami uraikan di Prediksi Inggris VS Prancis sesaat lagi.

Mengulik Perjalanan Prancis Di Piala Dunia 2022

Mengulik Perjalanan Prancis Di Piala Dunia 2022

Dua kali membawa pulang piala dunia, Les Bleus percaya diri tampil di ajang 4 tahunan ini. Ada di urutan ke -3 rangking pada saat babak penyisihan 16 besar.

Prancis dijagokan akan menjadi juara di world cup Qatar 2022. Meskipun keyanikan itu sempat tercoreng dengan kebobolanya melawan Tunisia yang berakhir dengan kekalahan.

Tapi seolah tidak bergeming, kekalahan itu tetap membawa Le Bleus ke posisi ketiga dan disusul Inggris di posisi 4. Keunggulan peringkat ini juga membawa kepercayaan diri lebih pada Mbappe dan kawan kawan.

Kami akan bahas beberapa capaian Les Bleus selama ajang piala dunia Qatar sebelum membahas prediksi Inggris VS Prancis di artikle edisi kali ini. Berikut adalah beberapa capaian Prancis di World Cup 2022.

1. Masuk Ke 16 Besar Pertama

Yap, Les Bleus adalah yang pertama kali dinyatakan lolos ke babak 16 besar piala dunia 2022. Setelah kalah melawan Tunisia, Les Bleus habis-habisan membantai Denmark dan Australia di pertandingan berikutnya dan lolos.

Ketika Denmark berhasil dibuat menyerah 2-1, Les Bleus memastikan diri untuk masuk di babak 16 besar. Akankah Prancis juga akan menjadi yang pertama absen masuk di 4 Besar ?

Untuk kamu yang penasaran, kami akan kasih prediksi Inggris VS Prancis untuk sedikit mengobati rasa penasaran kamu. Tetapi kamu juga tetap harus menyaksikan The Three Lion dan Les Bleus minggu nanti.

2. Enam Kali Menang Berturut-Turut

Ketika fase grup, Mbappe dan timnya memenangkan enam pertandingan tanpa henti sebelum diinterupsi oleh Tunisia. Kekalahan atas Tunisia ini memang lumayan merusak rekor kemenangan runut Prancis di piala dunia.

Akankah selanjutnya kemenangan melawan the three lions ? Saksikan pertandingan di hari minggu nanti dan kami akan membagikan Prediksi Inggris VS Prancis.

3. Merupakan Yang Pertama Di Group D

Yap, pertandingan di hari minggu adalah head to headnya juara group b melawan group d. Banyak yang menyayangkan pertandingan ini sebab seharusnya mereka bertemu di final bukan di penyisihan.

Berhasil unggul atas rekan setimnya yakni, Denmark, Tunisia, dan Australia. Juara satu di grup d ini siap untuk bertarung untuk masuk ke babak berikutnya dan menjadi juara piala dunia 2022.

4. Kylian Mbappe Tidak Tertandingi

Pemain Paris Saint German ini di usinya yang baru 23 tahun, sudah memberikan timnas prancis 30 goal. Ditambah lagi dengan perolehan 5 goal selama piala dunia 2022 berlangsung.

Baca juga  Koraatv Nonton Streaming Bola 2023 Secara Gratis Disini

Di usianya yang tergolong masih sangat muda, ia sudah menunjukan kontribusi besarnya terhadap tim yang ia bela di ajang world cup 2022 ini. Dan hingga saat ini belum ada yang sanggup menyaingi capaian Mbappe ini.

Dengan kemampuanya yang mempuni ditambah, kemungkinan Benzema yang akan turun setelah pulih. Membuat Les Bleus semakin ditakuti oleh para lawanya.

Kami akan bagikan kamu prediksi Inggris VS Prancis di artikel ini. Jadi simak terus artikel kali ini secara seksama, untuk mengetahui apakah The Three Lions atau Les Bleus yang akan menang di hari minggu nanti.

5. Beberapa Pemain Emas Yang Tidak Dibawa

Prediksi Inggris VS Prancis akan kami spill, setelah pembahasan ini. Ternyata belum semua pemain terbaik Les Bleus sudah turun di Qatar di ajang piala dunia kali ini.

Ada beberapa pemain emas Les Bleus yang tidak turun di ajang piala dunia Qatar 2022 ini. N’golo Kante, Paul Pogba, Mike Maignan, Allan Sanit Maximin, dan Ferland Mandy.

N’golo Kante, Paul Pogba, dan Mike Maignan harus absen turun ke lapangan akibat cedera kaki yang sedang dialaminya. Serta Allan Sanit Maximin serta Ferland Mandy yang belum terpilih untuk turun di kompetisi Qatar.

Bagaimana Prediksi Inggris VS Prancis ?

Bagaimana Prediksi Inggris VS Prancis

Setelah kami bahas track record dari kedua tim selama perhelatan piala dunia ini, keduanya sama-sama kuat. Babak penyisihan perempat besar ini akan terasa seperti final. Ketika dua tim raksasa bertemu.

Mengilas balik sejarah sebelum membahas Prediksi Inggri VS Prancis, kedua tim ini pernah bertarung di total 30 laga. The Three Lions menang lebih banyak dengan 16 kali kemenang, Les Bleus 9 kemenangan, dan 5 kali tertahan imbang.

The Three Lions optimis dapat menambah catatan tersebut dengan menambah angka kemenangan bertemu Les Bleus. Tetapi Les Bleus tidak bisa dianggap remeh sebab peringkatnya masih lebih tinggi dari Inggris.

Peringkat yang hanya terpaut satu, Les Bleus peringkat ketiga dan The Three Lions keempat membuat kedua tim sama-sama ketar-ketir dengan pertandingan di hari minggu nanti.

Tetapi berdasarkan statistik Prediksi Inggris VS Prancis adalah kemenangan The Three Lions dengan skor 2 banding satu. Meskipun secara peringkat masih lebih unggul Les Bleus dibandingkan dengan Three Lions.

Berikut adalah beberapa nama yang turun ke lapangan di permainan hari minggu Prediksi Inggris VS Prancis. Kedua tim menurunkan pemain-pemain emasnya.

Daftar Pemain Les Bleus di World Cup 2022

Penyerang Kiper Bek Gelandang
Marcus Thuram Hugo Lloris Axl Disasi Adrien Rabiot
Kylian Mbappe Steve Mandanda Jules Kounde Yousouf Fofana
Kingsley Coman Alphonse Areola William Saliba Eduardo Camavinga
Ousmane Dembele Benjamin Pavard Jordan Veretout
Antoine Griezmann Dayot Upamecano Matteo Guendouzi
Christoper Nkunku Theo Hernandez
Olivier Giroud Ibrahim Konate
Lucas Hernandez
Raphale Verane

 

Daftar Pemain The Three Lions di World Cup 2022

Penyerang Kiper Bek Gelandang
Harry Kane Jordan Pickford Conor Coady Mason Mount
Jack Grealis Aaron Ramsdale Harry Maguire Declan Rice
Phil Foden Nick Pope John Stones James Maddison
Marcus Rashford Kyle Walker Kalvin Phillips
Raheem Sterling Ben White Jude Bellingham
Callum Wilson Luke Shaw Jordan Henderson
Bukayo Saka Kieran Trippier Conor Gallagher
Trent Alexander Arnold
Eric Dier

 

Akhir Kata

Habis sudah pembahasan kita hari ini seputar prediksi Inggris VS Prancis. Jangan lupa untuk menonton pertnadinganya di hari minggu nanti. Akankah tim jagoan kamu yang jadi pemenang.

Originally posted 2023-02-28 02:35:59.