Youtube Biru Mod Apk Download Terbaru 2023 (Unlock Premium)

Sultranesia.id – Menonton video sekarang memang sudah menjadi salah satu kebutuhan sehari-hari bagi para penggunanya. Karena sebagai sarana hiburan di saat sedang lagi bersantai atau lain sebagainya. Maka dari itu, di sini kami akan merekomendasikan aplikasi yang bisa di gunakan di perangkat android kalian, aplikasinya adalah Youtube Biru Mod Apk. Yang mana aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi youtube lainnya. Untuk lebih lanjutnya kalian bisa simak artikel ini hingga selesai.

Tentunya kalian sudah tidak asing dengan yang namanya youtube. Aplikasi tersebut memang banyak di sukai oleh semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa semuanya hampir menggunakan aplikasi youtube. Karena salah sagu layanan atau aplikasi streaming video yang paling populer di smartphone adalah youtube.

Namun, sekarang ada juga aplikasi pendatang baru yang bisa kalian gunakan sama seperti yuotube pada umumnya yaitu Youtube Biru Mod Apk. Yang mana fungsi dari aplikasi ini sama saja seperti pada versi resminya. yaitu bisa menonton berbagai konten video gratis dan menarik di dalamnya. Akan tetapi yang membedakan dari kedua versi ini adalah terdapat dari segi fitur.

Youtube Biru Mod Apk ini hasil modifikasi buatan pengembang pihak ketiga, yang sudah menyediakan berbagai fitur lengkap di dalamnya yang bisa digunakan secara gratis tanpa harus melakukan berlanggganan lagi.

Ketika kalian menggunakan aplikasi yang sudah di modifikasi, maka di dalamnya kalian bisa melakukan Zoom In Outpada video sehingga bisa lebih jelas ketika menontonya. Selain itu, masih ada banyak lagi  hal menarik lainnya yang bisa kalian temukan di dalam Youtube Biru Mod Apk ini seperti mendownload video atau juga bisa melihat tayangan live streaming yang sudah di lengkapi dengan berbagai fasilitas yang sangat keren dan menarik.

Sekilas Informasi Tentang Youtube Biru Mod Apk

Youtube Biru Mod Apk

Youtube Biru Mod Apk merupakan salah satu sebuah aplikasi yang mana di dalamnya sama sudah mennyediakan dengan berbagai konten video menarik yang bisa kalian tonton secara gratis. Namun yang jadi perbedaannya adalah dari segi fitur. Karena Di dalam versi mod ini sudah di lengkapi dengan berbagai fitur lengkap yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Karena Youtube Biru Mod Apk ini hasil modifikasi buatan pihak ketiga. Sehingga di dalamnya sudah menyediakan fitur tambahan yang sangat lengkap, agar para pengguna bisa menggunakannya dengan mudah tanpa harus melakukan berlangganan lagi.

Dan bisa kalian temukan lainnya di dalam Youtube Biru Mod Apk ini yaitu terdapat tampilan tema yang sangat beragam. Shingga kalian bisa merubah tampilan tema tersebut sesuai keinginan kalian. Agar pada saat mengaksesnya tidak membosankan.

Adapun Youtube Biru Mod Apk ini memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan versi resminya, namun terdapat perbedaan latar belakang warna biru. Sehingga terlihat lebih keren dan menarik.

Tentu saja Youtube Biru Mod Apk ini tidak akan bisa kalian download secara mudah, karena dari pihak playstore belum menginjinkan. Karena aplikasi mod tersebut hasil modifikasi buatan pengembang pihak ketiga, sehingga masuk dalam kategori aplikasi yang tidak resmi. Melainkan kalian harus megunduhnya secara langsung di situs-situs yang mendiakan linknya.

Baca juga  Savefrom : Download Video Capcut, Tiktok, IG dan Youtube Gratis

Maka dari itu, sudah tidak heran lagi jika para pengguna yang menyukai video pada beralih ke Youtube Biru Mod Apk. karena di dalamnya bisa di akses secara gratis tanpa harus melakukan berlangganan lagi. Jadi bagi kalian yang ingin menggunakan aplikasi mod ini bisa kalian download dan instal aplikasinya sekarang juga.

Agar kalian kalian bisa menikmati fitur premium unggulan yang bisa kalian gunakan tanpa harus melakukan berlangganan. Sehingga kalian tidak perlu merogoh kocek yang dalam. Apabila kalian penasaran dengan fitur yang sudah di sediakan oleh Youtube Biru Mod Apk ini. Maka kalian bisa simak fiturnya di bawah ini.

Fitur Unggulan Pada Youtube Biru Mod Apk

Fitur Unggulan Pada Youtube Biru Mod Apk

Kelebihan dari aplikasi yang sudah di modifikasi oleh pengambang pihak ketiga membuat populer. Karena aplikasi mod tersebut banyak yang mencarinya. Pasalnya di dalam Youtube Biru Mod Apk ini sudah menyediakan berbagai fitur unggulan yang bisa di gunakan secara gratis. Jadi sudah tidak heran memang aplikasi mod ini memang banyak memberikan fitur yang beragam.

Dengan sudah di sediakannya fitur yang sangat lengkap, membuat para akan mudah ketika menggunakannya. Karena dengan adanya fitur tersebut dapat menguntungkan bagi para penggunanya. Karena di dalam aplikasi tersebut tidak perlu lagi berlangganan ketika ingin menggunakan fitur premium.

Apabila kalian sudah tidak sabar ingin menikmati semua fitur unggulan yang ada di dalam Youtube Biru Mod Apk ini, maka kami sarankan jangan beranjak pergi dulu, karena di sini kami sudah merangkum beberpa fitur lengkap untuk kalian semua. Berikut fiturnya bisa kalian lihat di bawah ini.

1. Pemutar Video Yang Lengkap

Kelebihan yang bisa kalian temukan di dalam Youtube Biru Mod Apk ini adalah pemutar video yang sudah lengkap. Sehingga kalian bisa melihat live streaming maupun menonton konten video lainnya melalui latar belakang. Adapun video yang di tampilkan di dalam aplikasi ini sangat seru dan menyenangkan, tentunya tidak membosankan.

Dengan menggunakan Youtube Biru Mod Apk kalian bisa melihat video pada latar belakang. Sehingga kalian bisa juga menonton konten video lainnya secara bersamaan tanpa harus mematikan salah satunya keren bukan.

Namun, ketika kalian menggunakan versi resminya hanya bisa melihat video satu saja. Jadi apabila kalian ingin menonton video yang lainnya maka akan terhenti secara otomatis.

2. Banyak Tampilan Tema Yang beragam

Ketika kalian menggunakan Youtube Biru Mod Apk. Maka di dalamnya kalian akan menemukan dengan berbagai macam tema yang bisa kalian gunakan secara gratis. tentu dengan banyaknya tema tersebut bisa kalian manfaatkan untuk bisa merubah tema semenarik mungkin. Agar pada saat mengaksesnya kalian tidak merasa bosan. Sehingga kalian bisa menyesuaikan sesuai tema yang kalian ingnkan.

Namun di dalam platform resmi hanya tersedia dua pilihan tema yaitu terang dan gelap. Tentu dengan tampilan yang hanya itu-itu saja dapat membosankan bagi para penggunanya. Akan tetapi di dalam Youtube Biru Mod Apk ini kalian bisa menentukan tema lainnya, agar bisa terlihat lebih keren dan menarik lagi.

3. Blokir Iklan

Youtube memang menjadi salah satu aplikasi yang banyak di minati oleh semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Sehingga aplikasi tersebut sangat populer sekali hingga saat ini. Karena di dalam aplikasi sudah banyak tampilan yang menyediakan hiburan yang sangat menarik dan lain sebagainya.

Namun, sering sekali kita sebagai penonton merasa kesal karena kemunculan iklan yang secara tiba-tiba muncul. Sehingga sangat mengganggu sekali di saat sedang asyiknya menonton video ikkan muncul mendadak. Dengan begitu dengan hadirnya iklan tersebut dapat menjengkelkan bagi para penggunanya.

Baca juga  Youtube Vanced APK MOD Download Terbaru 2023 Anti Error

Video yang di tampilkan olhe youtube ini hampir semua sudah terdapat iklannya. Namun di sisi lain dengan hadirnya iklan tersebut merupakan sumber penghasilan bagi youtube tersebut. Yang mana nantinya hasil tersebut akan di membayar kepada pembuat konten kreator youtube melalui google adsense.

Agar kalian bisa terindar dari yang namanya iklan. Maka solusinya kalian menggunakan Youtube Biru Mod Apk. Yang mana di dalam aplikasi ini yang namanya iklan tersebut sudah di hilangkan oleh pengembang pihak ketiga. Sehingga kalian tidak akan terganggu lagi dengan yang namanya iklan.

4. Zoom In Video

Fitur selanjutnya yang bisa kalian dapatkan di dalam Youtube Biru Mod Apk ini adalah terdapat fitur zoom in video. Yang mana kalian ketika menonton video bisa melakukan perubahan untuk memperbesar tampilan objel atau jenis lainnya. Sehingga kalian lebih mudah dan jelas pada saat menontonnya.

Namun fitur keren ini tidaka akan kalian temukan ketika kalian menggunakan youtube versi original. Karena fitur yang satu ini hanya tersedia di Youtube Biru Mod Apk saja. Pasalnya fitur ini merupakan keunggulan terbaru yang disediakan oleh aplikasi mod ini.

5. Mode HDR

Menggunakan Youtube Biru Mod Apk memang sangat menguntungkan, karena di dalamnya sudah terdapat aneka macam fitur yang bisa kalian gunakan secara gratis, salah satunya adalah fitur mode HDR ini. Yang mana semua video yang sudah tersedian di aplikasi mod ini  lebih jernih dan memiliki kualitas yang sangat bagus jika di bandingkan dengan video yang lainnya.

Meskipun kalian melihat video dengan memiliki kualitas resolusi yang rendah, namun kualitas grafis video yang sedang kalian tonton tersebut akan tetap jernih dan bagus kualitasnya. Sehingga kalian tidak perlu khawatir lagi dengan tampilan grafis tersebut.

6. Fitur Premium Gratis

Biasanya ketika kita akan mengakses sebuah fitur premium maka kalian harus melakukan berlangganan terlebih dahulu. Dan melakukan pembayaran di setiap bulannya. Agar kalian bisa menggunakan fitur premium tersebut.

Namun berbeda ketika kalian menggunakan Youtube Biru Mod Apk. Yang mana fitur premium bisa langsung kalian akses tanpa harus melakukan berlangganan terlebih dahulu termasuk pembayaran di setiap bulannya. Maka dari itu, sudah tidak heran lagi jika para pengguna beralih ke versi yang sudah di modifikasi. Karena fitur premium tersebut bisa di akses secara gratis.

7. Putar Video Ulang

Kerennya lagi ketika kalian menggunakan Youtube Biru Mod Apk ini adalah bisa putar ulang video. Dengan mengaktifkan fitur yang satu ini, maka kalian akan dengan mudah bisa mengulang video atau musik yang kalian tonton secara otomatis.

Maka dari itu, dengan adanya fitur ini bisa kalian manfaatkan sebaik-baik mungkin. Karena sangat cocok sekali apabila kalian para pecinta musik yang mendengarkannya melalui Youtube Biru Mod Apk ini. Pasalnya kalian tidak perlu lagi repot-repot putar secara manual. Karena memang aplikasi bisa putar ualng secara otomasi.

Download Video Dengan Resolusi Yang Tinggi

Pada saat kalian menonton video di Youtube Biru Mod Apk. Memang memiliki sensasi tersendiri di dalamnya. Sehingga kalian merasa nyaman ketika menggunakannya. Karena dari pengemang pihak ketiga sudah menyediakan kualitas resolusi video sampai 2k hingga mencapai 4k.

Dengan begitu, kalian bisa dengan bebas mendownload berbagai video yang kalian inginkan. Akan tetapi, kalian juga harus memliki ruang penyimpanan yang cukup agar bisa di gunakan di perangkay android kalian. Pastinya yang di hasilkan video tersebut akan teriliah lebih jernih dan bagus kualitasnya.

Baca juga  MP3 Juice 2023, Download Video Youtube Jadi Lagu MP3 Gratis

Link Download Youtube Biru Mod Apk

Link Download Youtube Biru Mod Apk

Setelah kalian sudah mengetahui semua fitur yang ada di dalam Youtube Biru Mod Apk ini, tentunya kalian sudah tertarik ingin segera mendownload dan menginstalnya sekarang juga. Agar kalian bisa menikmati semua fitur premium yang ada di dalam aplikasi mod tersebut.

Akan tetapi Youtube Biru Mod Apk ini tidak tersedia di google playstore maupun appstore, karena aplikasi mod ini hasil buatan pengemangnag pihak ketiga. Jadi aplikasi tersebut masuk dalam kategori aplikasi yang tidak resmi.

Namun kalian tidak perlu khawatir, karena di sini kami sudah siapkan link downloadnya untuk kalian semua. Agar kalian bisa dengan mudah mendwonlad Youtube Biru Mod Apk ini. Berikut linknya bisa kalian cek di bawah ini.

Nama Aplikasi Youtube Biru Mod Apk
Developer Vanced Team
Versi Terbaru
Ukuran 63.6 MB
OS Minimal Android 4.0+ UP
Harga Gratis
Link Download Disini

Cara Instal Youtube Biru Mod Apk

Cara Instal Youtube Biru Mod Apk

Untuk bisa menggunakan Youtube Biru Mod Apk ini, kalian perlu untuk menginstalnya terlebih dahulu. Agar aplikasi tersebut bisa terpasang di perangkat android yang kalian miliki, sehingga kalian bisa menggunakannya secara langsung.

Namun untuk cara penginstalnya berbeda ketika kalian mendapatkan dari platform resmi. Jadi berhubung Youtube Biru Mod Apk ini hasil modifikasi buatan pihak ketiga, untuk proses penginstalannya harus di lakukan secara manual.

Adapun untuk cara tersebut sangat mudah untuk di lakukan. Akan tetapi bagi kalian masih merasa kesulitan menginstalnya tidak perlu khawatir, karena di sini kami sudah siapkan tutorialnya untuk kalian semua. Agar kalian bisa dengan mudah mengisntalnya, dan tidak merasa kesulitan lagi. Berikut cara-caranya bisa kalian lihat di bawah ini.

  • Cara pertama yang harus kalian lakukan adalah pastikan kalian sudah mendownload aplikasinya melalui link yang sudah kami sediakan di atas.
  • Pastikan koneksi internet kalian stabil, agar pada saat proses penginstalan berjalan dengan lancar.
  • Berikutnya langsung saja kalian masuk ke menu pengaturan atau setting yang ada di dalam ponsel kalian masing-masing.
  • Setelah itu, klik opsi pada bagian keamanan dan privasi.
  • Selanjutnya aktifkan centang pada bagian sumber tidak di kenal.
  • Lalu masuk pada menu file manager.
  • cari file apk yang sudah kalian lakukan download tadi.
  • Apabila sudah ketemu, maka langsung saja klik instal aplikasinya sekarang juga.
  • Tunggu prosesnya hingga benar-benar berhasil terinstal
  • Dan sekarang kalian sudah bisa menggunakan Youtube Biru Mod Apk.
  • Selesai.

Apakah Youtube Biru Mod Apk Aman di Gunakan?

Apakah Youtube Biru Mod Apk Aman di Gunakan

Mungkin bagi kalian yang baru pertama kali menggunakan aplikasi yang sudah di modikasi banyak  yang menanyakan tentang perihal keamanan menggunakan aplikasi tersebut. Sehingga kalian masih ragu untuk menggunakanya.

Berhubung Youtube Biru Mod Apk ini hasil modifikasi buatan pihak ketiga. Yang mana apliksi mod tersebut masuk dalam kategori aplikasi yang tidak resmi. Namun di dalamnya sudah di sediakan dengan berbagai fitur yang bisa di akses secara gratis. Sehingga semua pengguna tidak memperdulikan aman atau tidaknya.

Namun belakangan ini sudah banyak yang menggunakan aplikasi yang sudah di modifikasi, dan hingga saat ini belum ada yang mengomentari bahwa aplikasi mod tersebut tidak aman di gunakan. Berarti Youtube Biru Mod Apk ini masih aman untuk di gunakan. Akan tetapi, kami sarankan ketika akan menggunakan aplikasinya kalian harus berhati-hati agar tidak terkena banned.

Akhir Kata

Itulah tadi informasi yang bisa kami sampaikan tentang Youtube Biru Mod Apk ini, semoga dengan adanya pembahasan di atas bisa bermanfaat untuk kalian semua. Apabila kalian tertarik dengan aplikasi mod ini, maka langsung saja download dan instal aplikasinya sekarang juga. Agar kalian bisa merasakan fitur premium yang ada di dalam aplikasi Youtube Biru tersebut.

Terimakasih sudah membaca artikel kami dari awal hingga akhir. Kurang lebihnya kami mohon maaf sebesar-besarnya. Jika kalian ingin mencari aplikasi atau game mod lainnya maka bisa kunjungi di sultranesia.id sampai berjumpa kembali di artikel selanjutnya. Sekian dan terimakasih semoga bermanfaat.

Originally posted 2023-02-18 00:48:22.