Ilusterasi. Foto: Edi Wahyono/Detik.com

Gugus Tugas COVID-19 Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali memperbarui data perkembangan kasus Virus Corona per Rabu, 15 Juli 2020, hingga pukul 17.00 WITA.

Untuk hari ini, di Sultra kembali terjadi penambahan 10 kasus baru konfirmasi positif, 3 orang hari ini juga dinyatakan sembuh, dan 1 orang meninggal dunia.

“Hari ini kasus baru kita bertambah 10 orang, sehingga secara keseluruhan menjadi 531 orang. Kasus sembuh juga bertambah 3, sehingga menjadi 343 orang,” jelas Jubir Gugus Tugas COVID-19 Sultra, La Ode Rabiul Awal.

Baca Juga :   10 Pegawai Positif COVID-19, Pengadilan Agama Kelas 1A Kendari Ditutup

“Kasus meninggal bertambah 1, sehingga secara keseluruhan menjadi 11 orang,” imbuhnya.

Kasus baru sendiri berada di Kota Baubau sebanyak 9 orang, dan Kota Kendari sebanyak 1 orang. Sementara itu kasus sembuh seluruhnya berada di Kabupaten Kolaka.

Sedangkan untuk kasus meninggal berada di Kota Kendari. Pasien yang dinyatakan meninggal adalah kasus baru Kota Kendari yang diumumkan hari ini.

Baca Juga :   Hari Ini, 48 Orang di Sultra Dinyatakan Positif Terinfeksi Virus Corona

“Kasus meninggal adalah Kota Kendari, laki-laki berusia 68 tahun, pasien merupakan kasus konfirmasi baru yang kita publikasikan hari ini. Pasien (meninggal) dengan penyakit serius yang berat,” tutup Rabiul Awal.


Editor: Wiwid Abid Abadi

sultranesia