Nonton Yakuza Lover Sub Indo 2022 HD Semua Episode

Sultranesia.id – Yakuza Lover Sub Indo merupakan sebuah drama Jepang yang akhir-akhir ini namanya sedang melambung tinggi.

Pasalnya drama ini memiliki cerita yang unik dan juga menyegarkan. Karena sebenarnya sangat jarang cerita seperti ini terjadi di dunia nyata, maka dari itu yang membuat ceritanya semakin unik.

Drama Yakuza Lover Sub Indo ini disebut juga sebagai live-action. Sebab dramanya diangkat dari cerita manga dengan judul Jepang Koi to Dangan.

Sinopsis Drama Yakuza Lover Sub Indo

Sinopsis Drama Yakuza Lover Sub Indo

Yakuza Lover Sub Indo pertama kali tayang pada 28 Oktober 2022 kemarin. Drama ini memiliki jumlah episode dengan total 6 episode.

Kisahnya akan berpusat pada sebuah mahasiswi cantik bernama Yuri. Pada suatu hari, Yuri mendapatkan sebuah serangan yang tidak ia duga dari seorang pengedar narkoba di sebuah pesta.

Lalu seakan keberuntungan masih menyertainya, Yuri diselamatkan oleh seorang pemuda. Pemuda tersebut bernama Toshiomi Oya.

Usai kejadian tersebut, Yuri berjanji pada dirinya sendiri bahwa ia tidak akan lagi bermain dan bergaul dengan anak-anak nakal.

Setelah itu, Yuri merasakan rasa ketertarikan terhadap pemuda yang sudah menyelamatkannya itu. Hal yang ternyata tanpa diketahuinya bahwa Oya adalah seorang pemimpin muda dari geng yakuza.

Namun Yuri merasa bahwa rasa ketertarikannya kepada Oya hanyalah rasa yang sementara dan akan cepat berlalu. Hingga takdirnya yang membawa dirinya bertemu lagi untuk yang kedua kali dengan Oya.

Dan dari pertemuan itulah Yuri merasa yakin akan perasaannya bahwa sebenarnya rasa ketertarikan itu tidak sementara. Perasaan itu tumbuh menjadi perasaan suka yang membuat Yuri terlena dengan Oya.

Namun seperti yang kamu tahu dari sebuah geng yakuza, bahwa disekitarnya hampir tidak ada tempat yang aman untuk berlindung. Karena biasanya pekerjaan yakuza mencakup mengerjakan hal-hal yang berbahaya.

Meski sudah mengetahui resiko tersebut, Yuri tetap menjalani hubungan dengan Oya seorang pemimpin yakuza. Hubungan tersebut sangat menakutkan dan mengharukan diwaktu yang bersamaan.

Sebab bagaimanapun, hubungan itu perlahan menghancurkan diri Yuri sendiri luar dalam baik mental dan juga pikirannya. Banyak sekali ancaman dari luar yang ingin menghabisi Yuri setiap harinya.

Bukan suatu perkara yang mudah menjalani sebuah hubungan dengan geng yang sangat berbahaya tersebut. Yuri harus serba ekstra menjaga dirinya walaupun sebenarnya Oya pun akan menjaga kekasihnya tersebut.

Karena yang paling tidak disangka adalah perasaan Oya. Bukan hanya Yuri saja, ternyata Oya pun akhirnya jatuh cinta dengan mahasiswi cantik yang menjadi kekasihnya itu.

Baca juga  Link Nonton Avatar 2 Sub Indo (2023) Full Movie Kualitas HD

Deretan Daftar Pemain Drama Yakuza Lover Sub Indo

Deretan Daftar Pemain Drama Yakuza Lover Sub Indo

Berikut ini adalah beberapa daftar pemain yang akan tampil dengan aktingnya yang menarik pada Yakuza Lover Sub Indo. Dengan sedikit penjelasan untuk berkenalan lagi lebih dalam dengan para pemain Yakuza Lover Sub Indo.

1. Yuta Furukawa – Toshiomi Oya

Yuta Furukawa adalah sebuah aktor dengan kelahiran 9 Juli 1987 di prefektur Nagano, Jepang. Pada awalnya Yuta tidak memiliki ketertarikan dengan dunia akting.

Awalnya Yuta tertarik menjadi sebuah dancer karena melihat sosok back dancer yang tampil di TV. Menurutnya back dancer yang tampil di TV itu sangat keren dan memukau. Sehingga akhirnya Yuta tertarik pada bidang tersebut.

Karena hal tersebut, Yuta akhirnya memutuskan untuk menekuni balet dan juga jazz dance pada usianya yang ke-14 tahun.

Ketika sedang mengikuti sebuah audisi dance yang ada di Tokyo, ada beberapa agensi yang tertarik dan melirik Yuta. Setelah saat-saat itulah Yuta akhirnya mulai tertarik dengan dunia akting dan mulai perlahan mempelajarinya.

Yuta pada akhirnya memutuskan untuk pindah sepenuhnya ke Tokyo, dan pada tahun 2007 ia debut bermain di drama pertamanya. Dorama tersebut berjudul Fuma no Kojiro.

Karir Yuta semakin melambung tinggi setelah membintangi sebuah drama musikal yang berjudul The Prince of Tennis di tahun yang sama. Perannya sebagai Shusuke Fuji menuai banyak perhatian dari J-Netz yang membuatnya semakin dikenal banyak orang.

Tak hanya itu, berkat drama musikal tersebut, Yuta pun ternyata jago dalam bermain tenis meja yang sekarang menjadi sebuah hobi.

Bukan hanya itu, Yuta juga memiliki suara yang sangat bagus ketika bernyanyi. Tak heran ia sering mendapat tawaran untuk bernyanyi di sebuah festival-festival sekolah.

Ia juga sudah memiliki 2 album yang diberi nama F coat dan juga Pastel Graffiti. Siapa sangka bahwa aktor tampan ini memiliki banyak sekali bakat dalam dirinya.

Selain membintangi drama Yakuza Lover Sub Indo, tahun ini ia juga membintangi sebuah drama dengan judul My Boyfriend in Orange. Yuta bermain peran sebagai seorang pemadam kebakaran dalam drama ini.

Sudah banyak sekali series drama dan juga film yang sudah ia mainkan. Salah satunya adalah Yell, The Way of The Househusband, Who Needs True Love, My Right Older Brother, dan banyak lagi.

2. Fumika Baba – Yuri

Fumika Baba adalah seorang aktris dan juga model dengan kelahiran 21 Juni 1995 di prefektur Niigata, Jepang. Yang juga dinaungi oleh agesi bakat Name Management.

Nama Fumika Baba semakin dikenal setelah ia ikut beradu akting dalam drama Kamen Rider Driver. Meski tidak berhasil mendapatkan peran utama wanita atau heroine dalam drama ini, Baba tetap bisa bersinar dengan peran villainnya.

Pada saat pertama kali mengikuti audisi casting drama ini, akting Baba masih dianggap belum cukup untuk mendapatkan peran utama.

Pihak Toei menganggap bahwa pengalamannya dalam dunia akting masih kurang dan masih butuh beberapa improvement lagi.

Baca juga  Link Nonton Perfect Strangers Indonesia (2022) Full Movie HD

Namun sang produser Mochizuki Taku tertarik dengannya dan menawarkannya bermain sebagai peran villain. Peran itu bernama Medic. Sang produser menjelaskan bahwa baby face yang dimiliki Baba akan mampu menjadi daya tarik anak-anak meskipun perannya sebagai villain.

Tetapi, pada akhirnya bukan hanya anak-anak saja yang jatuh hati pada Baba, melainkan kalangan remaja dan dewasa juga.

Dalam drama Yakuza Lover Sub Indo, Baba bermain peran sebagai pemeran utama wanita yang bernama Yuri. Nantinya ia akan beradu akting dengan Yuta Furukawa sebagai lawan perannya di drama tersebut.

Akting dan nama Baba dalam drama Yakuza Lover Sub Indo akan semakin melambung tinggi. Mengingat bagaimana populernya drama ini di kalangan para pecinta drama.

Berikut ini adalah beberapa film dan series drama yang sudah diperankan oleh Fumika Baba dari awal berkarir sampai saat ini.

  • Drama W (2003)
  • Can I Follow You Home (2014)
  • Puzzle (2014)
  • Kamen Rider Drive (2014-2015)
  • Kamen Rider x Kamen Rider Ghost and Drive; Super Movie War Genesis (2015)
  • Mars (2016)
  • Kuhana! (2016)
  • Kuroi Bodo (2016)
  • Final Fantasy XIV; Dad of Light (2017)
  • Revenge Girl (2017)
  • Love and Hong Kong (2017)
  • Shimokitazawa Die Hard (2017)
  • The Kaiju Club (2017)
  • Involvement in Family Affairs (2022)
  • Code Blue (2008-2018)
  • Dive!! (2021)
  • Yuri or Another (2019)
  • Yakuza Lover Sub Indo (2022)

3. Mario Kuroba – Cemilio

Mario Kuroba memulai debut aktingnya di tahun 2012 dalam drama musikal The Price of Tennis yang diperankan juga oleh Yuta. Ia bermain peran sebagai Eiji Kikumaru.

Kali ini Mario akan berperan sebagai Cemilio dalam drama Yakuza Lover Sub Indo bersama dengan Yuta dan juga Baba.

Beberapa film populer yang juga ikut ia perankan adalah Coffee & Vanilla, Sadako DX, Suits, Way Too Kawaii!, dan banyak lagi.

Walaupun perannya hanya sebagai peran pendukung, bisa dibilang dengan begitupun karir berakting Mario sudah cukup tinggi.

Mario juga sudah menikah dengan Sakurai Yui yang juga seorang aktris. Mereka berdua pernah bermain dalam drama yang sama yaitu Riko High pada tahun 2021.

Bisa saja drama Yakuza Lover Sub Indo kali ini yang ia perankan sebagai Cemilio mampu membuat namanya lebih dikenal lagi. Karena kembali lagi mengingat betapa populernya drama ini.

4. Shizuka Nakamura – Chouko

Shizuka Nakamura adalah aktris yang lahir di Kyoto, 9 September 1988. Ia adalah seorang aktris dan juga idola girl group Gravure Jepang dibawah naungan agensi bakat Oscar Promotion.

Salah satu grup nya adalah Pretty Club 31 dan Teenage Club. Selain memiliki bakat dalam bernyanyi, Shizuka juga memiliki dalam berakting.

Hal ini dibuktikan dengan berhasilnya ia ikut berperan dalam drama Yakuza Lover Sub Indo bersama dengan Baba dan Yuta. Beberapa film dan juga series drama yang dimainkan sudah terbilang cukup banyak.

Berikut adalah deretan film, series dan acara tv yang berhasil diperankan oleh Shizuka dari pertama debut hingga saat ini.

  • Life (2007)
  • Seigi no Mikata (2008)
  • Tomica Hero; Rescue Fire (2009-2010)
  • Zyuden Sentai Kyoryuger (2013-2014)
  • The Brave Yoshihiko (2011-2016)
  • Gomen ne Seishun! (2014)
  • Kaito Yamaneko (2016)
  • Emergency Interrogation (2014-2021)
  • Katakoi Gurume Nikki (2020)
  • Black Scandal (2018)
  • Keihen Line Story; Welcome to Private Homestay Kizunaya (2021)
  • Fishbowl Wives (2022)
  • Yakuza Lover Sub Indo (2022)
Baca juga  Anime Lovers APK Download Terbaru 2022 Gratis Sub Indo HD

5. Keito Kimura – Jin

Keito Kimura lahir pada 16 Agustus 1999 di Tokyo. Yang mana ia adalah seorang aktor dan juga idol. Keito adalah member grup Fantastics daari Exile Tribe.

Sebelumnya Keito adalah seorang trainee dari tim Exile Generations yang mana termasuk ke dalam bagian dari EXPG.

Awalnya ia mengikuti kelas dance yang didukung oleh ibu nya saat umur 7 tahun. Ibunya adalah seorang pekerja yang bekerja di sebuah lokal fitness studio.

Pertamanya Keito hanya menganggap bahwa kelas dance tersebut untuk bersenang-senang saja. Namun semakin lama ia berlatih dance, ia merasa bahwa setiap step dan move yang dilakukan, semakin membuatnya terpukau.

Pada tahun 2010, Keito ikut berpartisipasi dalam Exile Live Tour 2010 Fantasy sebagai back dancer. Pengalaman tersebut yang akhirnya membuat Keito semakin bermimpi menjadi seorang artis.

Keito mengalami perjalanan yang tidak mudah demi menggapai mimpinya sebagai seorang idola. Yang mana ia pernah mengikuti audisi Global Japan Challenge hingga masuk final namun sayangnya tetap tereliminasi.

Setelah kegagalannya tersebut, Keito semakin termotivasi lagi dan lagi lebih kuat untuk mimpinya itu. Hingga pada tahun 2016 ia berhasil menjadi seorang trainee dari grup Exile Generations.

Dan di tahun yang sama pada tanggal 29 Desember, Keito berhasil diumumkan menjadi anggota dari grup yang bernama Fantastics. Selang dua tahun setelahnya, Keito dan rekan grupnya akhirnya berhasil debut dengan lagu pertamanya Over Drive.

Pada awal tahun 2022, Keito berhasil melakukan debutnya di dunia akting dalam drama Moshimo, Ikemen Dake no Koko ga Attara.

Selain itu, ia juga akan bermain peran dalam drama Yakuza Lover Sub Indo pada Oktober silam bersama dengan aktor-aktor diatas.

Untuk drama mendatangnya di bulan Desember, ia akan bermain dalam drama BL Ameiro Paradox sebagai peran utama.

Link Nonton Drama Yakuza Lover Sub Indo Full Episode

Link Nonton Drama Yakuza Lover Sub Indo Full Episode

Perlu diingat bahwa para pemain dalam drama Yakuza Lover Sub Indo bukan hanya yang tadi dijelaskan diatas saja. Masih ada banyak deretan aktor dan aktris lain yang akan ikut bermain dalam drama ini.

Setelah menjelaskan sedikit penjelasan tentang para pemain dan juga sinopsisnya, kami akan langsung menyediakan link untuk menonton drama tersebut.

Yakuza Lover Sub Indo ini akan tayang dengan jumlah total 6 episode. Berikut deretan episode dan juga link nonton per episodenya.

Episode Link Nonton
Episode 1 Disini
Episode 2 Disini
Episode 3 Disini
Episode 4 Disini
Episode 5 Disini
Episode 6 Disini

 

Kamu dapat langsung menggunakan link tersebut untuk dapat menonton dan menikmati tiap episode dari Yakuza Lover Sub Indo.

Akhir Kata

Sekiranya itu saja yang dapat kami informasikan mengenai drama Yakuza Lover Sub Indo yang sudah tayang sejak Oktober kemarin. Semoga kamu dapat terus menonton dan menikmati setiap episode dari drama ini.

Originally posted 2023-02-27 23:35:02.