WhatsApp Clone Mod APK Download Terbaru 2022 Anti Banned

Sultranesia.id – Sekarang ini, banyak yang menyukai aplikasi WhatsApp Clone atau pengganda WhatsApp. Sesuai dengan namanya, saat menggunakan layanan aplikasi tersebut, Anda bisa memakai dua WA sekaligus dalam satu perangkat.

Sehingga dengan Wa Clone tersebut kamu bisa dengan bebas menjalani aktivitas Whatsapp yang penuh dengan chat orang lain, pacar bahkan bisnis. Seperti yang kamu ketahui sendiri Whatsapp ini merupakan aplikasi perpesanan yang sangat penting.

Saking pentingnya banyak sekali para pengguna Whatsapp yang mengeluh atas fungsi dan kegunaan dari Whatsapp bawaan. Sehingga banyak sekali yang mencari versi Whatsapp Mod untuk dijadikan solusinya.

Banyak yang mencari whatsapp mod seperti GB WA yang bisa digunakan untuk alternativ para pengguna Android dan iOS. Dengan menggunakan aplikasi yang sudah dimodifikasi menjadi lebih aman saat mengirim pesan.

WhatsApp sendiri memang menjadi salah satu aplikasi pengirim pesan terbaik sekarang ini. Hampir semua orang yang memakai smartphone pasti memiliki Whatsapp messenger untuk berbagai kebutuhan. Mari bahas lebih lanjut tentang WhatsApp clone ini.

Keterbatasan WhatsApp Original

Keterbatasan WhatsApp Original

Aplikasi WhatsApp bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan mulai dari chatting, mengirimkan foto, video, panggilan suara, hingga video call. Hal ini tentunya sangat membantu dalam aktivitas sehari-hari para penggunanya.

Namun sayangnya, WhatsApp hanya dapat dipakai oleh satu akun dalam satu handphone saja. Hal ini yang menjadi kekurangan dan membuat banyak orang memilih untuk membeli dua handphone agar dapat memakai dua akun.

Contohnya, satu akun untuk kebutuhan pekerjaan/bisnis dan satu lagi untuk pribadi. Ini tentu sangat tidak efisien, padahal ternyata ada aplikasi sejenis WhatsApp clone yang bisa membuat dua akun dalam satu perangkat.

Apa yang Dimaksud Aplikasi WhatsApp Clone

Apa yang Dimaksud Aplikasi WhatsApp Clone

WhatsApp Clone adalah aplikasi yang berguna untuk mengkloning akun Wa. Jadi, Anda akan mempunyai dua akun di dalam satu handphone. Sehingga, tidak usah repot-repot lagi menggunakan dua perangkat untuk membuat akun yang berbeda.

Untungnya, sejumlah ponsel sudah dilengkapi dengan aplikasi untuk cloning ini. Misalnya pada perangkat Xiaomi, Oppo sampai Samsung. Cara memakai WhatsApp clone juga rata-rata sama yaitu dengan masuk ke menu pengaturan.

Anda tinggal memilih app, lalu pilih aplikasinya dan tekan dual app. Maka, secara otomatis WhatsApp akan dikloning dan Anda punya dua akun. Keuntungan yang diperoleh kalau menggunakan fitur ini yaitu bisa dikloning pada perangkat yang sama maupun berbeda.

Contohnya, Jika Anda ingin kloning akun di tablet atau handphone lain. Keuntungan berikutnya yaitu bisa menyimpan status WhatsApp dan dibagikan kembali. Selain itu, bisa juga untuk menghubungi orang lain tanpa harus menyimpan nomornya.

Jadi, chat yang dilakukan seperti pada satu akun. Karena sistemnya kloning, maka nomor yang akan digunakan adalah satu. Akan tetapi berbeda kalau Anda memiliki handphone yang tidak punya fasilitas dual app.

Maka, jalan keluarnya adalah mendownload aplikasi dan selanjutnya mengkloning Whatsapp dengan aplikasi tersebut. Ada banyak pilihan app yang dapat dipakai untuk kloning akun wa ini, salah satunya adalah WhatsApp Clone.

Baca juga  WhatsApp Aero (WA Aero Mod) Apk Download Official Terbaru 2022

Kelebihan WhatsApp Clone

Kelebihan WhatsApp Clone

WhatsApp Clone adalah aplikasi hasil modifikasi dari pihak ketiga yang bisa dipakai untuk menggandakan akun Whatsapp. Saat memakai aplikasi ini, Anda bisa membuat lebih dari satu akun di handphone yang digunakan.

Pada umumnya, aplikasi akan dipakai untuk mengawasi kegiatan WhatsApp orang lain, misalnya pacar, istri, suami, atau anak. Akan tetapi memang aplikasi ini masih memiliki isu keamanan dan punya kelebihan dan kekurangan.

Dari segi kelebihan, ada beberapa manfaat yang bisa diperoleh dari aplikasi WhatsApp clone ini yaitu sebagai berikut:

1. Bisa Dipakai untuk Menyadap Wa Orang Lain

Anda yang ingin mengetahui kegiatan atau aktivitas pasangan bisa memakai aplikasi ini. Caranya mudah, yaitu dengan scan barcode dan input nomor WA target. Berikutnya, akan terhubung dengan perangkat Anda.

2. Melakukan Aktivitas Seperti WhatsApp Asli

Berbagai hal yang dapat dilakukan dengan WhatsApp Clone ini seperti halnya pada versi asli. Misalnya untuk update status, mengirimkan file, dan sebagainya.

3. Melakukan Aktivitas Seperti Pemilik Akun

Dengan aplikasi WhatsApp Clone Android ini, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas seperti halnya pemilik akun asli. Namun, jangan sampai disalahgunakan untuk hal-hal negatif.

Fitur yang Ada Pada WhatsApp Clone APK

Fitur yang Ada Pada WhatsApp Clone APK

Fitur yang terdapat pada aplikasi WhatsApp clone APK, memang sangat diperlukan para penggunanya. Alasannya, akan sangat memberikan kenyamanan saat memakai aplikasi. Berikut sejumlah fitur tersebut:

1. Story Saver

Ini merupakan fitur yang bisa dipakai untuk mendownload atau mengambil Story orang lain. Ini merupakan salah satu alat yang paling modern dari apk mod. Alasannya, jika menggunakan WhatsApp biasa, tidak bisa melakukan hal tersebut.

2. Direct Chat

Fitur ini akan menghasilkan seseorang untuk kirim pesan ke nomor orang lain, tanpa harus menyimpan dahulu. Ini juga tidak akan Anda temukan pada WhatsApp versi original dan hanya tersedia pada WhatsApp Clone.

3.  Bisa Kloning Akun Whatsapp

Sesuai dengan namanya, ini menjadi fitur utama yang dimiliki Aplikasi yaitu bisa cloning akun wa. Artinya, Anda dapat menggandakan sebuah akun yang digunakan pada handphone sendiri.

4. Tanpa Harus Melakukan Pendaftaran

Dengan Whatsapp Clone APK, Anda bisa langsung menggunakannya tanpa harus melakukan registrasi. Hal ini dikarenakan Anda cukup kloning akun asli dengan cara scan kode QR seperti halnya pada WhatsApp web.

5. Fitur Screenshot

Dengan aplikasi mod ini juga terdapat fitur canggih lainnya, yaitu dapat langsung mengambil gambar. Artinya, Kalau Anda ingin ambil gambar cara screenshot bisa langsung dilakukan tanpa harus melalui aplikasi lainnya.

6. Mengirimkan File Lebih Cepat

Fitur keren lainnya dari aplikasi ini yaitu dapat mengirimkan file dengan cepat. Tidak hanya itu saja, karena update yang dilakukan berkala maka aplikasi akan lebih ringan dalam mengirimkan file atau dokumen.

7. Perbaikan Error atau Bug

Selain itu, Anda juga akan menggunakan aplikasi dengan nyaman karena senantiasa ada perbaikan jika ada error atau bug. Anda tinggal meng-update aplikasinya saja jika memang ada pembaharuan dan masalah yang terjadi akan diatasi.

Link Download WhatsApp Clone Terbaru 2022

Link Download WhatsApp Clone Terbaru 2022

Untuk mendownload aplikasi WhatsApp Clone, salah satu alternatifnya melalui website dan Link yang tersedia. Mungkin diantara Anda juga banyak yang mencari versi apk dari apps ini karena belum tersedia dengan lengkap di Play Store.

Ukuran APK dari WhatsApp clone cukup ringan Ya hanya sebesar 39 MB. Sementara itu perangkat yang dibutuhkan harus memiliki sistem operasi minimal OS Android 5 plus. Untuk link downloadnya bisa Anda klik pada tautan berikut ini.

Cara Mendownload Aplikasi WhatsApp Clone

Cara Mendownload Aplikasi WhatsApp Clone

Jika Anda sudah memperoleh link yang telah disebutkan di atas, maka bisa melanjutkan cara download aplikasi ini. Langkah-langkahnya cukup mudah dan akan dijelaskan sebagai berikut:

  • Langkah pertama Anda bisa klik tombol download di atas.
  • Selanjutnya, Anda akan diarahkan ke situs aplikasi yaitu https://whatsapp-clone-apk-mod.
  • Pastikanlah koneksi internet Anda stabil ketika melakukan pengunduhan supaya tidak ada masalah atau berhenti di tengah jalan.
  • Berikutnya, pastikan juga ruang memori di handphone cukup
  • Jika sudah berhasil, umumnya file bisa langsung dilihat pada file manager di folder unduhan.

Cara Menginstal Aplikasi WA Clone

Cara Menginstal Aplikasi WA Clone

Setelah Anda berhasil mendapatkan file APK WhatsApp Clone, berikutnya tentu bisa mulai diinstal dengan cara-cara sebagai berikut:

  • Masuk ke menu pengaturan terlebih dahulu dan kemudian pilih menu privasi dan keamanan.
  • Berikutnya, aktifkan opsi sumber tidak dikenal.
  • Berikutnya, klik file apk yang sudah diunduh tersebut untuk mulai melakukan instal aplikasi.
  • Kemudian, tunggulah sampai prosesnya benar-benar berhasil dilakukan.
  • Selanjutnya, aplikasi mod sudah bisa dijalankan.

Itulah cara untuk install aplikasi WhatsApp Clone yang tentunya harus Anda ikuti sesuai langkah-langkah yang benar. Pastikan, tidak ada step yang terlewat supaya apk dapat dimanfaatkan dengan baik.

Cara Memakai WhatsApp Clone APK

Cara Memakai WhatsApp Clone APK

Setelah berhasil menginstal aplikasi, Anda bisa menggunakannya untuk memanfaatkan berbagai fitur di dalamnya. Seperti yang sudah dijelaskan, bahwa cara penggunaannya mirip dengan Whatsapp web yang ada di laptop.

Berikut ini adalah langkah-langkah yang dapat dilakukan:

  • Buka aplikasi Whatsapp Clone Apk Pure dari handphone Anda.
  • Selanjutnya, akan melihat halaman utama dengan beberapa fitur kerennya.
  • Jika ingin mulai melakukan kloning, maka bisa memilih wa cloning pada daftar menu tersebut.
  • Kemudian, akan nampak logo kode QR di handphone Anda.
  • Kemudian, ambil perangkat lainnya yang sudah diinstal aplikasi WhatsApp original.
  • Berikutnya, bukanlah aplikasi pemindai yang sudah diinstal.
  • Arahkan kamera ke kode QR tersebut dengan menggunakan WhatsApp clone APK.
  • Tunggulah beberapa waktu hingga prosesnya berhasil.
  • Jika sudah terbuka sepenuhnya, maka akan muncul panel untuk chatting.
  • Terakhir, Anda dapat melihat panel chat tersebut sama halnya seperti akun Whatsapp asli pemiliknya dan selesai.

Cara Memanfaatkan Fitur Direct Message pada WhatsApp Clone

Cara Memanfaatkan Fitur Direct Message pada WhatsApp Clone

Cara memanfaatkan fitur direct message di WhatsApp Clone sebenarnya mudah dilakukan. Anda bisa mengikuti panduan berikut ini:

  • Pertama, bukalah aplikasi WhatsApp Clone yang sudah diinstal di handphone.
  • Kemudian, Anda akan melihat beberapa menu yang memiliki fitur masing-masing.
  • Anda yang ingin mengirimkan pesan tanpa menyimpan nomor, bisa memilih direct chat.
  • Masukkan nomor handphone ke kolom yang tersedia untuk memulai percakapan.
  • Selanjutnya, Anda akan diarahkan ke fitur direct chat dengan tulisan open chat for wa.
  • Jika sudah, ada kolom menu enter phone number masuk adalah nomor handphone yang dituju.
  • Kemudian, tekan tombol direct chat
  • Tunggu beberapa saat dan akan muncul halaman percakapan.
  • Anda tinggal mengetikkan pesan sesuai dengan keinginan.

Tips Anti Banned Saat Menggunakan Wa Clone

Tips Anti Banned Saat Menggunakan Wa Clone

Anda yang ingin tetap aman menggunakan Wa Clone ini, bisa mempraktekkan beberapa tips anti banned. Tujuannya, supaya tidak terdeteksi oleh WhatsApp original dan berikut ini caranya:

  • Jangan mengirimkan obrolan terlalu berlebihan.
  • Tidak mengirimkan pesan terlalu banyak ke satu nomor tujuan saat menggunakan direct chat.
  • Pastikanlah hanya memakai fitur yang ada di aplikasi saja.
  • Hindari mengirimkan pesan berupa report maupun feedback.
  • Hindari memberikan tanda ceklis pada opsi keep me sign in.
  • Jangan terlalu lama menggunakan aplikasi ini dalam satu waktu.
  • Melakukan pembaruan aplikasi jika tersedia.
  • Dengan tips di atas, maka akun Anda bisa terhindar dari banned dan tetap bisa menggunakan berbagai fitur di WA Clone dengan aman dan nyaman.
Baca juga  Cara Membuat Read More WhatsApp, Baca Selengkapnya di WA

Link Download Aplikasi Whatsapp Clone Lainnya

Link Download Aplikasi Whatsapp Clone Lainnya

Ada beberapa jenis aplikasi WhatsApp Clone yang bisa membantu Anda untuk menggandakan WhatsApp. Aplikasi tersebut tersedia di Android atau iOS, yaitu sebagai berikut:

1. Parallel Space

Aplikasi pertama yang bisa dimanfaatkan untuk menggunakan WhatsApp Clone adalah Parallel Space. Berikut ini langkah-langkah yang bisa anda ikuti dan aplikasikan:

  • Download dan install aplikasi Parallel Space ini yang ada di Play Store. Aplikasi ini gratis digunakan oleh Anda dan tidak perlu mengeluarkan uang.
  • Jika sudah diinstal, buka aplikasi dan tunggu hingga muncul halaman start. Anda bisa Klik opsi tersebut jika sudah muncul.
  • Maka, halaman berikutnya akan muncul dan akan menampilkan aplikasi yang dapat dikloning. Di sini, Anda bisa klik aplikasi WA untuk menggandakannya.
  • Biasanya, aplikasi lain juga tercentang sebagai pengaturan default dan Anda perlu memperhatikannya. Jika hanya ingin Cloning Wa saja, cukup centang pada aplikasi WhatsApp.
  • Kalau pemilihan aplikasi selesai, Anda dapat melanjutkannya dengan Tap To Paralel Space.
  • Aplikasi telah berhasil digandakan, dan untuk mengaktifkannya Anda hanya perlu tap Wa di aplikasi tersebut serta registrasi pemindahan akun.
  • Kalau selesai, maka secara otomatis Anda punya dua akun Wa dalam satu handphone.

Hal yang patut diperhatikan bahwa aplikasi ini gratis, dan tentunya akan ada iklan yang muncul. Biasanya, akan hadir iklan pop up maupun jenis lainnya, yang akan ditampilkan ketika membuka aplikasi.

2. Clone App Messenger

Aplikasi berikutnya yang bisa digunakan untuk cloning WhatsApp yaitu Clone App Messenger. Anda bisa mengunduh link download aplikasi ini di internet maupun memperolehnya dari Playstore. Berikut ini langkah-langkah menggunakannya:

  • Download dan Instal aplikasi Clone App Messenger dari berbagai sumber, misalnya Play Store maupun Website.
  • Jika sudah diinstal, maka buka aplikasi dan akan diarahkan langsung ke beranda. Selanjutnya, pilih Clone App Messenger untuk mulai mengkloning.
  • Lalu, akan muncul tampilan Scan Kode QR yang umumnya dipakai untuk masuk ke akun Whatsapp.
  • Berikutnya, buka aplikasi Whatsapp dan kemudian klik 3 titik di sudut kanan atas.
  • Pilih perangkat tertaut dan scan pada kode QR di aplikasi Clone App Messenger.
  • Tunggulah beberapa saat dan Anda akan diarahkan masuk ke dalam aplikasi tersebut.

Cara ini hanya bisa dilakukan jika Anda ingin kloning akun Whatsapp orang lain dan dibaca di handphone sendiri. Jadi, tidak bisa untuk mengkloning satu akun wa yang ada di ponsel yang sama.

3. WhatWeb Cloner

WhatWeb Cloner juga menjadi aplikasi Clone WhatsApp yang bisa digunakan untuk meretas akun orang lain ke handphone kita. Cara-caranya tidak jauh berbeda dengan aplikasi lain yaitu sebagai berikut:

  • Download dan Instal aplikasinya terlebih dahulu ke handphone dan bisa Anda dapatkan dari berbagai situs maupun Play Store.
  • Jika sudah berhasil diinstal, maka berikan perizinan aplikasi ketika membukanya dan Anda akan langsung diarahkan pada beranda untuk scan area barcode.
  • Buka aplikasi Whatsapp Anda dan klik 3 titik di sebelah kanan atas, kemudian pilih perangkat tertaut.
  • Scan barcode yang ada di WhatWeb Cloner dan tunggu proses untuk login selesai dilakukan.
  • Prosesnya memang akan membutuhkan waktu tergantung dari seberapa banyak kontak maupun chatting yang ada di dalamnya.
  • Jika sudah selesai, maka Anda berhasil untuk cloning akun Whatsapp orang lain ke handphone sendiri.
  • Jadi, setiap aktivitas yang ada di akun Whatsapp orang yang Anda kloning tersebut, akan ketahuan.

Aplikasi WhatsApp Clone dan sejenisnya yang telah dijelaskan akan membuat Anda semakin mudah untuk mengkloning akun Whatsapp. Hal sekali lagi yang ditekankan,