Snaptik Download Video TikTok Gratis Tanpa Watermark 2022

Sultranesia.id – Mungkin diantara Anda sudah banyak yang mendengar aplikasi Snaptik sebelumnya. Sekarang ini, memang banyak sekali APK yang menarik dan unik dan punya manfaat untuk para penggunanya, terutama dalam sosial media.

Platform media sosial yang populer sekarang ini salah satunya adalah TikTok. Di sini, para penggunanya bebas untuk berekspresi dengan membuat video menarik yang disertai dengan latar belakang atau dubbing suara. Jadi, tidak hanya asyik dimainkan, namun juga bisa mengembangkan bakat Anda.

Maka dari itu penting sekali buat kamu yang suka dari salah satu video Tiktok untuk disimpan pada Galeri hp. Dengan apa kita bisa menyimpannya? Nah, untuk menyimpannya kita bisa memakai aplikasi download video tiktok tanpa watermark dengan menggunakan snaptik.

Menikmati TikTok Tanpa Data

Menikmati TikTok Tanpa Data

Seringkali, saat melihat berbagai video menarik di aplikasi TikTok, kita ingin menyimpannya di galeri supaya bisa diputar kembali tanpa menggunakan data. Hal tersebut dapat diwujudkan jika menggunakan aplikasi Snaptik. Berbagai video yang Anda inginkan bisa di download dengan mudah.

Jika menikmati video dengan cara biasa, Anda hanya bisa menekan tombol like dan nantinya video bisa dilihat kembali namun tetap harus menggunakan kuota internet. Tanpa menggunakan aplikasi Snaptik ini, Anda tidak bisa menyimpan tayangan itu di galeri perangkat.

Link Download Snaptik Apk untuk Unduh Video dari TikTok

Link Download Snaptik Apk untuk Unduh Video dari TikTok

Mungkin banyak orang yang belum memahami bagaimana cara menggunakan aplikasi Snaptik ini. Jika Anda salah satunya, maka dalam artikel kali ini akan dibahas tentang bagaimana untuk menggunakan aplikasi ini step by step.

Berikut ini langkah-langkahnya:

1. Mengakses Aplikasi TikTok

Karena salah satu kelebihan dari Snaptik ini adalah bisa mendownload video dari TikTok, tentunya Anda juga harus punya aplikasi tersebut yang terpasang di handphone. Anda dapat mengaksesnya baik melalui aplikasi maupun website, asal memastikan bahwa punya akun di TikTok.

Selanjutnya, temukanlah video yang disukai. Anda juga bisa mencarinya dari video yang pernah sebelumnya di like atau ingin mengunduh video dari fyp.

Tidak ada batasan atau aturan khusus mengenai hal ini. Anda bisa dengan bebas mengunduh berbagai video yang tersedia di platform sosial media tersebut.

2. Download Aplikasi Snaptik

Selanjutnya, Anda bisa mendownload aplikasi Snapchat terlebih dahulu dan menginstalnya dengan link berikut. Download sesuai dengan petunjuk dan pasang di handphone Anda.

3. Menyalin Link Video

Jika Anda sudah mendapatkan video yang ingin di download, maka buka aplikasi atau situs Snaptik untuk mulai menyalin link video. Untuk mengcopy tautan video dari TikTok, Anda bisa melihat di bagian kanan dan tekan tombol share kemudian copy link. Selanjutnya, tinggal paste di aplikasi maupun website Snaptik.

Baca juga  Tiktok Shop Seller Center Indonesia, Syarat dan Cara Membuatnya

4. Mengakses Situs atau Aplikasi Snaptik

Setelah paste url ke kolom yang tersedia, maka Anda bisa menekan tombol download atau unduh di Snaptik. Kemudian, akan secara otomatis sistem download akan berjalan. Selanjutnya jika sudah selesai, maka video yang diunduh tersebut tersimpan dalam galeri.

Hal yang patut diingat bahwa lamanya proses download ini akan tergantung juga dari koneksi internet. Semakin bagus kualitas koneksi internet Anda maka akan semakin cepat menikmati video secara online.

Semestinya, proses download bisa cepat karena ukuran video durasinya singkat dan memorinya kecil.

Manfaat Aplikasi Snaptik

Manfaat Aplikasi Snaptik

Walaupun banyak orang yang sudah menggunakan aplikasi ini, ternyata banyak juga yang belum mengetahui dengan betul mengenai manfaatnya. Sebenarnya, ada begitu banyak manfaat yang bisa dirasakan seperti:

1. Aplikasinya Gratis

Salah satu manfaat yang akan dirasakan pengguna Snaptik yaitu tidak akan dikenakan biaya apapun ketika mendownloadnya. Inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang yang menggunakannya karena Anda hanya perlu kuota saja.

Setiap penggunanya bebas untuk mendownload berbagai konten yang disukai, tanpa harus mengeluarkan uang. Di samping itu, kalau ingin merubahnya ke format MP3, juga dapat dilakukan dengan praktis.

2. Fitur Memutar Video

Pada umumnya, aplikasi download video TikTok akan memberikan link downloadnya secara langsung. Hal yang menarik dari aplikasi ini juga memberikan fitur player. Demikian, Anda dapat memutar videonya terlebih dahulu sebelum di download.

3. Dapat Digunakan Pada Berbagai Jenis Perangkat

Apapun jenis handphone dan spesifikasinya, Anda dapat bisa santai dan tenang. Alasannya, aplikasi ini tetap dapat berjalan pada berbagai tipe handphone baik yang itu speknya tinggi maupun rendah. Jadi, berbagai konten tetap dapat dinikmati oleh siapapun.

4. Cepat untuk Mendownload Video

Manfaat lainnya dari aplikasi Snaptik ini adalah kecepatannya dalam mendownload video. Para penggunanya tidak akan kebingungan saat menggunakan situs atau aplikasi Snaptik. Cukup paste url video dan tekan download dan tunggu prosesnya sampai selesai.

Kebanyakan situs yang ada sekarang, harus menonton iklan terlebih dahulu untuk bisa melihat dan mulai mendownload video. Walaupun memang iklan tersebut bisa ditutup, namun jika terlalu banyak tentunya akan sangat mengganggu. Hal ini tidak terjadi pada Snaptik.

5. Dapat Digunakan di Multi Perangkat

Mungkin banyak diantara Anda yang masih beranggapan bahwa situs Snaptik hanya dapat digunakan pada Android saja. Padahal, sebenarnya bisa juga digunakan pada versi website maupun iOS.

Namun memang, pada perangkat iPhone masih belum bisa menggunakan aplikasi dan harus memakai website. Karena, aplikasi ini belum tersedia di Appstore dan oleh karena itu sebagai alternatifnya adalah mengunduh melalui peramban atau browser.

Aplikasi Snaptik untuk Download Video Tanpa watermark

Aplikasi Snaptik untuk Download Video Tanpa watermark

Aplikasi untuk download video mungkin akan punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, salah satunya yaitu logo watermark TikTok. Logo tersebut terus menempel meskipun Anda sudah mendownloadnya. Mungkin ini cukup mengganggu pemandangan Anda ketika menikmati tayangan video.

Watermark tersebut merupakan bawaan dari aplikasi TikTok. Pengguna mungkin saja bisa menghapusnya, namun harus mengupgrade atau membayar. Akan tetapi tidak perlu khawatir, di aplikasi Snaptik hal tersebut digratiskan.

Di dalam videonya, tidak akan nampak watermark dengan tulisan situs tersebut. Sehingga, Anda leluasa dan lebih nyaman dalam menontonnya. Semuanya bisa diperoleh tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun dari Snaptik ini.

Dengan kata lain, semua fitur yang tersedia dapat digunakan secara maksimal oleh para pengguna Snaptik. Meskipun fungsi utamanya adalah untuk mendownload video, akan tetapi ternyata banyak pula keuntungan lainnya yang bisa Anda peroleh.

Kelebihan Aplikasi Snaptik untuk Mendownload Video TikTok

Kelebihan Aplikasi Snaptik untuk Mendownload Video TikTok

Seperti yang diketahui, bahwa perangkat lunak pendownload video ini memang memberikan keunggulan dan manfaat untuk para penggunanya. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki, seperti berikut:

1. Video full HD

Jika penggunaannya khawatir dengan tampilan tayangan yang resolusinya mengalami penurunan maka ini tidak terjadi. Snaptik punya kualitas download video yang cukup bagus. Resolusi video yang Anda unduh tetap seperti aslinya.

Baca juga  Download Video Pinterest Apk Tanpa Watermark Online Gratis

Hasil tayangannya akan tetap jernih sesuai format yang diinginkan pemakainya. Jika video aslinya berkualitas HD, maka hasil unduhan tetap ada di kualitas tersebut. Jadi, akan memberikan kenyamanan untuk menikmati suguhan konten.

2. Bisa Mendownload dari Berbagai Aplikasi Media Sosial

Snaptik memang bisa mendownload video tidak hanya dari TikTok saja. Anda yang ingin mengunduh video dari sosial media lain juga dapat dimungkinkan. Contohnya, dari Instagram, Facebook, YouTube, dan lain-lain.

Kalau Anda mengunjungi website aplikasi Snaptik ini dan menempelkan link video dari media sosial, maka bisa langsung kelihatan tombol downloadnya. Anda tinggal klik tombol tersebut dan tunggu beberapa saat sampai video benar-benar tersimpan di perangkat.

3. Tidak Ada Iklan yang Mengganggu

Kelebihan lainnya dari aplikasi Snaptik ini yaitu para pengguna tidak akan terganggu dengan adanya iklan ketika proses download dilakukan. Situs yang terlalu banyak iklan berlebihan tentunya akan sangat mengganggu kenyamanan ketika mengaksesnya.

Walaupun memang secara materi tidak akan dirugikan, akan tetapi cukup menjengkelkan. Pasalnya, proses download bisa menjadi lebih lama. Anda harus menutup iklan tersebut satu persatu sampai tampilan tombol unduh yang asli muncul.

4. Bisa Digunakan di Website Maupun Aplikasi

Keunggulan berikutnya dari aplikasi Snaptik ini yaitu Anda diberikan kebebasan apakah yang manakah aplikasi atau website. Ini menjadi salah satu kelebihan aplikasi yang akan membuat pengguna tidak terlihat aktif jika kehabisan ruang memori handphone.

Banyak pengguna yang mungkin hampir penuh, dan mungkin akan menyulitkan jika harus mendownload aplikasi lagi. Ini akan memakan ruang memori lebih banyak dibandingkan dengan mendownload video dan kemudian menontonnya kembali melalui galeri.

Akan tetapi, kalau Anda punya kapasitas ruang memori yang luas maka tidak ada salahnya juga untuk menginstal aplikasi Snaptik. Alasannya, ukuran aplikasi ini bisa dibilang ringan sehingga tidak akan membuat ruang penyimpanan handphone menjadi cepat penuh.

Para pengguna dapat menemukan aplikasi ini dengan mudah di Playstore. Akan tetapi memang, masih belum tersedia di Appstore. Pastikanlah agar koneksi internet Anda stabil sehingga proses download dan instal aplikasi dapat dilakukan dengan lancar.

5. Bisa Mengganti Video Ke Format MP3

Keunggulan berikutnya dari aplikasi Snaptik ini juga bisa merubah format video menjadi MP3. Sehingga, Anda dapat mendengarkan dalam bentuk file musik. Jika menemukan konten video yang suaranya menarik dan ingin dimiliki, maka kita dapat mengkonversikan menjadi MP3 saja.

Sekarang ini, memang banyak orang yang lebih suka nonton tayangan video pendek, karena tidak cepat membuat bosan. Selain dari aplikasi TikTok, Anda juga dapat memberikan berbagai topik menarik lain atau mempelajari hal yang tidak dipahami sebelumnya.

Kenapa Tidak Bisa Download Video di Snaptik?

Kenapa Tidak Bisa Download Video di Snaptik

Mungkin diantara Anda ada yang menghadapi kendala yaitu tidak bisa mendownload video di aplikasi Snaptik ini. Mungkin ada beberapa hal yang menyebabkan masalah ini, seperti berikut:

1. Koneksi Internet Bermasalah

Kendala pertama yang mungkin dihadapi saat tidak bisa mendownload video dari Snaptik ini mungkin karena koneksi internet bermasalah. Seperti yang telah dijelaskan, dalam mendownload video di Snaptik tetap membutuhkan kuota internet.

Setelah video berhasil di download, barulah Anda bisa menikmati secara offline melalui galeri. Jadi, pastikanlah ketika mengunduhnya koneksi internet kencang dan kuota mencukupi. Paling tidak, koneksi harus 4G supaya proses unduhan cepat.

2. Memori Penyimpanan Sudah Penuh

Hal berikutnya yang menjadikan download video dari Snapctik gagal yaitu bisa karena memori penyimpanan yang sudah penuh. Oleh karenanya, pastikan jika Anda menggunakan memori internal saja, tersedia ruang untuk menyimpan file download.

Baca juga  Savefrom : Download Video Capcut, Tiktok, IG dan Youtube Gratis

Kalau memungkinkan, akan lebih baik jika ada memori eksternal juga yang cukup lega jika ingin mendownload banyak video. Jika kapasitasnya pas-pasan, mungkin di tengah unduhan akan gagal dan tentu ini sangat mengecewakan.

3. Adanya Error di Server Aplikasi

Hal berikutnya yang mungkin juga terjadi, adalah terjadinya error atau server Snaptik sedang down. Jika hal ini terjadi, tentu saja tidak bisa mengakses sama sekali.

Hal yang bisa dilakukan adalah menunggu beberapa saat terlebih dahulu sampai situs kembali bisa digunakan untuk mendownload video. Biasanya lama perbaikan atau maintenance ini tidak terlalu memakan waktu. Jadi, Anda bisa menunggu saja sambil melakukan aktivitas lain.

4. Adanya Masalah di Handphone

Mungkin juga ada masalah di handphone yang membuat kesulitan untuk mendownload video ini. Misalnya, masalah di browser yang error, internal yang kena virus, dan lain-lain. Jika demikian tentunya Anda harus melakukan perbaikan dahulu di perangkat.

Tips Mencari Konten yang Bagus Untuk di Download Melalui Snaptik

Tips Mencari Konten yang Bagus Untuk di Download Melalui Snaptik

Aplikasi TikTok maupun jejaring sosial media lainnya, memang memiliki banyak sekali konten-konten menarik yang bisa Anda nikmati. Ada jenis-jenis konten yang bagus untuk diunduh seperti:

1. Video Lucu

Di TikTok, banyak sekali video-video lucu yang bisa didownload melalui Snaptik yang berisi konten parodi, candid, dan lain-lain. Tentu saja dengan menontonnya akan menghilangkan stress dan membuat kita jadi tertawa.

2. Video Informatif

Konten berikutnya yang bisa Anda unduh dengan aplikasi Snaptik ini yaitu video informatif. Di sini, akan dijelaskan tentang berbagai hal seputar tutorial, informasi terkini, dan lain-lain.

3. Video Misteri

Di aplikasi TikTok juga banyak video-video misteri yang suka membuat penasaran. Anda dapat mengunduhnya dan membagikan ke orang lain untuk membuat prank atau pun untuk bahan iseng.

4. Video Musik

Konten berikutnya yang bisa Anda download tentunya adalah video musik. TikTok mengandung banyak sekali video-video dengan latar belakang musik yang asik didengarkan. Dengan mendownloadnya melalui Snaptik, Anda dapat menikmatinya kapanpun.

5. Video Resep Memasak

Konten bagus lainnya yang dapat Anda download melalui Snaptik ini yaitu video resep memasak. Untuk para ibu-ibu, tentunya ini akan sangat bermanfaat dalam mengkreasikan berbagai menu untuk disuguhkan bagi keluarga.

6. Video DIY

Berbagai konten video DIY atau do it Yourself, juga bisa di download dari aplikasi Snaptik. Konten-konten ini akan memberikan tutorial bagi Anda dalam mengerjakan berbagai hal. Mulai dari membuat sesuatu, memperbaiki, ataupun juga mengkreasikan dari bahan-bahan tertentu.

Apakah Lebih Baik Website atau Aplikasi Snaptik?

Apakah Snaptik Tersedia di IOS

Mungkin diantara Anda ada yang bertanya-tanya juga, manakah yang lebih baik antara website atau aplikasi Snaptik. Pada dasarnya, kedua cara tersebut sama bagusnya.

Akan tetapi memang, jika Anda ingin mengaksesnya dengan lebih cepat dan sekali klik, maka bisa memakai aplikasi saja. Jika menggunakan website, tentunya harus masuk ke browser dan input alamat url dahulu.

Namun semua kembali kepada preferensi masing-masing. Bagi yang tidak ingin membebani handphone dengan ukuran aplikasi Snaptik ini, bisa tetap memanfaatkan website.

Apakah Snaptik Tersedia di IOS ?

Bagi Anda pengguna perangkat dengan sistem operasi iOS seperti iPhone, MacBook, atau tablet Apple belum bisa menikmati versi apk atau aplikasi Snaptik ini. Dari pihak developer memang belum menyediakannya.

Akan tetapi, jangan berkecil hati karena Anda tetap dapat menikmati berbagai suguhan konten secara offline melalui unduhan browser di Apple. Memang langkahnya sedikit lebih panjang, tetapi kalau ini tentu tidak menjadi masalah.

Aplikasi Snaptik memang akan membuat Anda punya berbagai video menyenangkan yang dinikmati secara offline. Oleh karena itu, segera langsung download aplikasi atau akses situsnya dan temukan berbagai konten untuk disimpan di galeri handphone.