Prediksi Spanyol VS Jerman Piala Dunia 2022, Duel Sengit Grup E

Sultranesia.id – Prediksi Spanyol Vs Jerman dalam pertandingan selanjutnya di Piala Dunia 2022 dapat menjadi tantangan berat bagi Jerman.

Pertandingan ini akan dilaksanakan langsung pada Senin, 28 November 20222 di Stadion Al Bayt Al Khor, Qatar. Kamu bisa melakukan streaming Spanyol Vs Jerman di Moji TV, Vidio, dan SCTV.

Timnas Jerman atau yang memiliki julukan Die Mannschaft akan menjalani pertandingan yang berat untuk dapat bertahan di Piala Dunia 2022.

Prediksi Big Match Spanyol Vs Jerman

Prediksi Big Match Spanyol Vs Jerman

Setelah kekalahannya pada pertandingan melawan Jepang kemarin pada tanggal 23 November 2022, Jerman harus merebut setidaknya sekali kemenangan.

Tim dengan pimpinan Hansi Flick menerima kekalahan dengan selisih hasil skor yang tipis, dengan skor 1-2, Jepang membasmi habis Jerman.

Sesuai dengan Prediksi Spanyol Vs Jerman, Jika Jerman ingin menyegel tiket 16 besar, maka timnas ini harus merebut kemenangan dari Spanyol.

Tetapi jika membicarakan Spanyol, tim yang berhasil menumbangkan Kosta Rika dengan selisih skor 7-0, jelas Spanyol bukan lawan yang mudah.

Kalau pada pertandingan ini Spanyol yang berhasil membawa kemenangannya, maka sudah dapat dipastikan Spanyol aman. Karena dengan begitu tim La Furia Roja ini dapat menduduki posisinya di 16 besar nanti.

Maka sebaliknya, bagi Jerman pertandingan ini merupakan kesempatan terakhir agar dapat bertahan lebih lama di Piala Dunia 2022.

Karena jika Jerman kalah disini, maka pertandingan selanjutnya melawan Kosta Rika tidak akan berarti dan tidak akan memberikan perubahan apapun.

Timnas Die Mannschaft ini merupakan salah satu dari tim jagoan terbaik di Piala Dunia 2022. Yang mana sejauh ini Jerman sudah mengoleksi 4 gelar (1954, 1974, 1990,2014) selain posisi sebagai runner-up sebanyak 4 kali.

Jerman juga memiliki catatan sebagai tim yang paling sering masuk ke semifinal hingga mencapai angka 13 kali. Bukan catatan yang sedikit kan?

Dan pada Prediksi Spanyol Vs Jerman kali ini akan berpihak pada tim La Furia Roja atau Spanyol. Yang mana dalam 5 pertandingan terakhirnya, Spanyol mampu merebut 2 kemenangan atas Jerman.

Bukan berarti Prediksi Spanyol Vs Jerman ini tidak ada peluang untuk Jerman. Hanya saja, Jerman perlu mengerahkan kekuatannya semaksimal mungkin untuk menang atas Spanyol.

Baca juga  Mivo TV Apk Nonton Piala Dunia 2022 Gratis Di HP Terbaru 2022

Spanyol yang mengawali pertandingan pertamanya dengan berani dan kuat membantai Kosta Rika tanpa ampun dengan selisih yang sangat jauh.

Maka dari itu Prediksi Spanyol Vs Jerman tim La Furia Roja sangat berpeluang besar lolos ke babak 16 besar jika menang pada pertandingan ini.

Penentuan Duel Fase Grup F Spanyol Vs Jerman

Penentuan Duel Fase Grup F Spanyol Vs Jerman

Jerman harus menumbangkan Spanyol secara tuntas. Karena jika hasil skor imbang atau bahkan kalah, akan membuat timnas Jerman ini gugur dalam 2 edisi Piala Dunia berturut-turut.

Sebenarnya bukan tidak mungkin Jerman mampu mengalahkan Spanyol, karena peluangnya sangat terbuka. Karena kedua tim memiliki kualitas dan potensi yang besar dalam pertahanannya.

Akan tetapi timnas Jerman ini harus menemukan cara untuk lini depan yang sulit mencetak gol saat pertandingan pertamanya melawan Jepang.

Pada pertemuan terakhir di UEFA Nations League 2020, tim Die Mannschaft ini pun ditumbangkan oleh Spanyol dengan skor 6–0.

Juga kemenangan Spanyol mengalahkan Kosta Rika dengan skor 7-0 menunjukkan bawa lini depan Spanyol menjadi ancaman yang serius bagi Jerman. Maka dari itu Prediksi Spanyol Vs Jerman ini kemungkinan akan didominasi oleh timnas Spanyol.

Rodri yang merupakan Gelandang Spanyol, mengatakan bahwa timnya merupakan yang terbaik di Piala Dunia 2022 dalam kolektivitas.

Pemain yang berperan sebagai bek tengah saat mengalahkan Kosta Rika tersebut yakin bahwasannya hal itu mampu menjadi modal yang berharga.

Meskipun tim La Furia Roja ini tidak memiliki pemain penyerang yang mematikan, tetapi kemampuan semua lini nya cukup bagus. Hal ini dapat dilihat dari pertandingan sebelumnya melawan Kosta Rika.

Yang mana dari 7 gol yang mampu dihasilkan, 6 diantaranya dicetak dengan pemain yang berbeda-beda.

Rodri sangat yakin bahwa timnya itu memiliki keunggulan dengan pemain yang kolektif. Dan ia percaya bahwa hal itu lebih penting daripada kualitas pemain secara individu.

Oleh karena itu jika ingin mengalahkan Spanyol, Jerman harus dapat menghadang lini depan dari Spanyol. Dan Jerman pun perlu segera mencari solusi klinis bagaimana memanfaatkan semua peluang yang ada untuk mencetak gol.

Strategi yang dilakukan oleh coach Hansi Flick yaitu false nine di pertandingan pertamanya melawan Jepang, nampaknya tidak begitu efektif.

Meskipun berkat strategi itu Jerman banyak menghasilkan peluang, namun tidak adanya bomber di kotak penalti membuat Jerman kehilangan banyak peluang.

Kemungkinan Hasil Penentuan Pertandingan Fase Grup F Spanyol Vs Jerman

Kemungkinan Hasil Penentuan Pertandingan Fase Grup F Spanyol Vs Jerman

Jerman banyak melakukan tendangan yang akurat dari lini kedua tetapi akhirnya tidak berhasil membobol gawang Jepang.

Baca juga  Prediksi Belanda vs Ekuador Skor, Strategi Line-up, Head to Head

Satu-satunya gol yang mereka hasilkan juga berasal dari penalti Ilkay Gundogan. Sedangkan sisa peluang lainnya mampu dihadang oleh pemain bertahan Jepang. Maka dari itu Prediksi Spanyol Vs Jerman ini untuk timnas Jepang sangat kecil, walaupun masih ada peluang untuk menang.

Melihat dari adanya peluang Prediksi Spanyol Vs Jerman, Jerman memiliki Kans untuk membantai Spanyol dikarenakan kedua tim punya keadaan skuad yang begitu baik.

Tetapi Jerman juga harus tetap waspada terhadap para pemain muda Spanyol yang berada di lini depan. Para pemain ini dapat membahayakan posisi Jerman untuk menang.

Spanyol punya pemain jagoan yang mana sudah dibuktikan dengan kontribusinya mencetak gol sebanyak 2 kali dari 7 gol, yaitu Ferran Torres.

Potensinya juga sudah terbukti ketika Ferran mampu mencetak 4 gol dari 6 pertandingan terakhirnya di kualifikasi Piala Dunia 2022.
Dan tentu saja hal itu pun menjadi pemicu dan motivasi Ferran dalam keinginannya membawa kemenangan bagi tim nya Spanyol.

Sedangkan pemain jagoan yang dimiliki oleh Jerman adalah Jamal Musiala. Jamal Musiala diakui sebagai pemain penyerang muda terbaik saat ini.

Jamal Musiala asal pemain Bayern Munchen itu tampil sangat baik dan mengesankan ketika mampu berkontribusi mencetak gol. Pemain bernama Jamal berkontribusi dalam 16 gol di 14 pertandingan di Bundesliga musim ini.

Di laga pertamanya, Jamal bermain dengan cukup baik dan mampu menciptakan beberapa peluang untuk mencetak gol. Meskipun pada tahap penyelesain akhirnya belum begitu bagus untuk level internasional.

Tetapi tetap saja, kehadiran Jamal Musiala ini tetap harus diwaspadai oleh Spanyol karena diperkirakan akan mampu membahayakan pertahanan Spanyol.

5 Pertandingan Terakhir Spanyol dan Jerman

5 Pertandingan Terakhir Spanyol dan Jerman

Berikut ini merupakan catatan 5 pertandingan yang sudah dilakukan oleh kedua tim berikut dengan deretan hasil skornya. Kami akan mulai dari Jerman terlebih dahulu.

  • 15 Jun 22; Jerman Vs Italia, skor 5-2
  • 24 Sep 22; Jerman Vs Hungaria, skor 0-1
  • 27 Sep 22; Jerman Vs Inggris, skor 3-3
  • 17 Nov 22; Jerman Vs Oman, skor 1-0
  • 23 Nov 22; Jerman Vs Jepang, skor 1-2.

Dilihat dari hasil skala 5 pertandingan diatas bahwa Jerman berhasil merebut kemenangan sebanyak 2 kali dari 5 pertandingan.

Sedangkan dengan hasil skor imbang sekali saat melawan Inggris.

Setelah catatan 5 pertandingan Jerman, selanjutnya kami akan memberitahu 5 pertandingan yang sudah dilakukan oleh Spanyol.

  • 13 Jun 22; Spanyol Vs Ceko, skor 2-0
  • 25 Sep 22; Spanyol Vs Swiss, skor 1-2
  • 28 Sep 22; Spanyol Vs Portugal, skor 1-0
  • 17 Nov 22; Spanyol Vs Yordania, skor 3-1
  • 23 Nov 22; Spanyol Vs Kosta Rika, skor 7-0
Baca juga  Download Go Live TV Apk Mod Nonton Piala Dunia Di HP

Dengan skala pertandingan tersebut, dapat dilihat bahwa Spanyol mampu membawa pulang kemenangan sebanyak 4 kali dari 5 pertandingan.

Dengan skala tersebut saja, sudah dapat membuktikan bahwa Jerman harus mengantongi strategi yang baik agar dapat menumbangkan Spanyol.

Berikutnya adalah 5 pertandingan dan pertemuan yang sudah dilakukan oleh kedua tim. Berikut hasil akhir pertandingan Spanyol Vs Jerman silam.

  • 24 Mar 18; Jerman Vs Spanyol, skor 1-1
  • 08 Jul 10; Jerman Vs Spanyol, skor 0-1
  • 04 Sep 20; Jerman Vs Spanyol, skor 1-1
  • 18 Nov 20; Spanyol Vs Jerman, 6-0
  • 19 Nov 14; Spanyol Vs Jerman, 0-1

Dari hasil pertandingan kedua tim yang pernah bertanding pada beberapa tahun silam, dapat dilihat bahwa pertandingan 2x dengan hasil imbang.

Dan 2 kemenangan yang dibawa oleh Spanyol, sedangkan Jerman hanya 1x menang atas Spanyol.

Jika dilihat dari skala pertandingan-pertandingan tersebut, Prediksi Spanyol Vs Jerman ini akan menjadi pertandingan yang sulit.

Prediksi Spanyol Vs Jerman Line-Up

Prediksi Spanyol Vs Jerman Line-Up

Formasi Prediksi Spanyol Vs Jerman untuk timnas Spanyol akan tampil dengan formasi jagoannya yaitu 4-3-3. Trio gelandang dari Barcelona yaitu Pedri, Gavi, dan Sergio, akan menjadi pemain andalan di lini tengah.

Sementara itu dari Manchester City Rodri akan kembali menjadi pemain di bek tengah. Prediksi Spanyol Vs Jerman di lini depan Spanyol kemungkinan akan diisi oleh Dani Olmo, Ferran Torres, dan Marco Asensio.

Ketiga pemain tersebut tampil sangat mengesankan saat pertandingan Spanyol menghajar habis Kosta Rika dengan kalah telak skor 7-0.

Sedangkan formasi Prediksi Spanyol Vs Jerman untuk timnas Jerman akan mengalami sejumlah perubahan. Niklas Sule yang sebelumnya menempati posisi full bek kanan, diperkirakan akan diganti oleh Lukas Klosterman. Guna mengantisipasi gerakan sayap Spanyol.

Adapun untuk posisi penyerang, Prediksi Spanyol Vs Jerman untuk tim Hansi Flick akan menggunakan Youssoufa Moukoko sebagai penyerang tunggal. Yousoufa akan didukung oleh pemain lainnya yaitu Serge Gnabry, Thomas Muller, dan Jamal Musiala.

Akhir Kata

Demikian informasi mengenai Prediksi Spanyol Vs Jerman yang akan bertanding saat Senin malam nanti. Semoga tim favorit kamu akan merebut kemenangannya pada pertandingan ini!