Prediksi Maroko VS Portugal Line Up, Skor, dan Head To Head

Sultranesia.id – Prediksi Maroko VS Portugal, seluruh pertandingan pada babak 16 besar sudah selesai dilakukan pada Piala Dunia 2022 di Qatar. Mulai memasuki babak 8 besar dan berikut mengenai prediksi Maroko vs Portugal.

Pada quarter final ini akan mempertemukan dua tim yang akan bermain.  Maroko akan melawan Portugal pada 10 Desember 2022 pukul 10.00 malam.

Langsung saja kami akan membahas mengenai prediksi Maroko vs Portugal Yang pastinya menarik untuk dibahas. Check This Out!

Daftar Dan Profil Team Maroko

Daftar Dan Profil Team Maroko

Setelah perjuangan di babak 16 besar dimana berhasil mengalahkan Spanyol secara dramatis melalui adu penalti yang dimenangkan oleh Maroko.

Team ini berhasil lolos ke babak 8 besar yang pastinya akan lebih berat lagi lawan yang akan di hadapi nanti. Portugal yang dilawan dan akan diadakan di stadion Al Thumama.

Oleh karna itu kami akan memberikan beberapa penjelasan mengenai prediksi Maroko vs Portugal karna kedua tim ini sedang mengalami kemenangan.

Pertandingan nanti akan diadakan pada hari Sabtu tanggal 10 Desember 2002 pukul 22.00 WIB. Yang pastinya seru untuk ditunggu dan disaksikan.

Sebelum masuk ke prediksi Maroko vs Portugal alangkah lebih baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu mengenai Tim Kuda hitam satu ini.

Tim ini memiliki kualitas yang dapat dibilang merata, tapi tim ini mampu mengalahkan Timnas Spanyol meskipun dengan melalui adu pinalti.

Sehingga sangat menarik menyaksikan bagaimana Hakimi dan kawan-kawan menangani lawannya nanti di fase quarter final dengan kapasitas pemain yang dimiliki.

1. Profil Tim Maroko

Sebelum masuk ke pembahasan mengenai predeksi Maroko vs Portugal kita akan memberikan kepada kamu mengenai biografi tim yang dijuluki kuda hitam pada turnamen ini.

Maroko selama pergelaran Piala Dunia Qatar tampil hebat setelah lulus juara grup. Dengan mendapat 7 poin setelah memenangkan laga melawan Belgia serta Kanada.

Squad ini tidak pernah memiliki prestasi yang gemilang selama partisipasinya sebanyak 5 kali di event bola paling populer Piala Dunia.

Mereka mampu lolos ke fase 16 besar pada Piala Dunia tahun 1986 yang diselenggarakan di Mexico. Pada event tahun ini negara ini berharap bisa melebihi pencapaian terbaiknya itu.

Tim ini kini mempunyai pemain andalan seperti Munir El Haddadi, Achraf Hakimi dan Hakim Ziyech. Mereka mampu memberikan kesan kurang negara Kroasia dan Belgia.

Sebelum kita masuk ke pembahasan mengenai prediksi Maroko vs Portugal sebelumnya Mari kita sama-sama menyimak mengenai tim singa atlas ini.

2. Key Player

Dari banyak pemain cemerlang yang dimiliki prediksi Maroko vs Portugal Yang pastinya akan semakin menjadi lebih seru karena kedatangan mereka.

Baca juga  Bgibola APK Mod Gratis NO ADS Download Streaming Bola 2022

Tim ini kini berisi pemain yang berada di generasi emas di mana terdapat Hakim Ziyech. Berposisi di lini tengah yang berasal dari klub besar di liga inggris yaitu Chelsea.

Ketika di Ajax Ziyech melakukan 165 pertandingan dan mampu mencetak 49 goal, sehingga dengan statistik yang dimiliki team asal Inggris yaitu Chelsea pun tertarik untuk mendatangkan nya.

Dan pada tahun 2022 Hakim Ziyech berpindah dari klub lamanya ke klub barunya Chelsea, walaupun sempat kesusahan mengikuti permainan di liga inggris.

Dia mampu mematahkan keraguan fans Chelsea dengan penampilan nya yang memukau dimana dia dapat kesempatan 87 bermain dan mencetak 14 goal.

Sekarang ini Hakim Ziyech yang sudah berusia 29 tahun menjadi andalan bagi tim singa atlas dimana dia mampu membuat 18 goal dalam 44 pertandingan nya.

Dengan prestasi yang dimiliki Ziyech akan membuat prediksi Maroko vs Portugal akan mengakibatkan fans dari negara Ronaldo akan kebingungan.

Kemudian ada Achraf Hakimi yang saat ini sedang bermain di klub kaya raya asal Perancis yaitu Paris Saint Germain dimana ada Neymar, Mbappe dan mega bintang Lionel Messi.

Dan berkat gol yang dicetak Hakimi ketika adu penalti melawan Spanyol yang membuat tim singa atlas ini mampu lolos ke babak 8 besar.

Memiliki generasi emas kini prediksi Maroko vs Portugal sangat menguntungkan dan juga dilihat dari tren laga yang sudah dimainkan.

3. Biografi Pelatih

Setelah membahas mengenai pemain kurang lengkap apabila tidak membahas pelatih nya juga agar semakin memudahkan kamu mengenai prediksi Maroko vs Portugal.

Sebelum event Piala Dunia 2022 di Qatar ini mulai federasi sepak bola Maroko menunjuk Walid Regragui sebagai pelatih timnas pada turnamen ini.

Sebelumnya tim ini di latih oleh Vahid Halilhodzic hingga akhirnya pada bulan agustus tahun 2022 ini dia dipecat setelah menjadi otak team dari tahun 2019.

Pasalnya Walid Regragui ini pernah menjadi asisten pelatih timnas yang dijuluki singa atlas dimasa kepelatihan yang dipimpin oleh Ezzaki Badou.

Walaupun kelahiran Perancis, dia adalah eks pemain timnas ini tentunya dia sangat mengenal mengenai gaya bermain yang dipakai oleh team ini dan membuat tim nya kompak.

Dengan tren yang baik dari tim singa atlas ini membuat prediksi Maroko vs Portugal tentunya menjadi lebih menarik untuk kita bahas.

4. Daftar Pemain Dari Timnas Maroko

Kiper Yassine Bounou, Reda Tagnaouti, Muni El Kajouni
Belakang Achraf Hakimi, Noussair Mazraoui, Ghanem Saiss, Nayef Aguerd Achraf Dari, Badr Benoun, Jawal El Yamiq, Yahya Attiat Allah
Tengah Abdelhamid Sabiri, Sofyan Amrabat, Selim Amallah, Bilal El Khannouss, Azzedine Ounahi, Yahya Jabrane
Depan Hakim Ziyech, Amine Harit, Sofiane Boufal, Abdessamad Ezzalzouli, Youssef En-Nesyri, Zakaria Aboukhlal, Walid Cheddira, Ilias Chair, Abderrazak Hamdallah

 

Dengan pemain yang dimiliki negara ini membuat prediksi Maroko vs Portugal akan membuat para pecinta bola kebingungan dalam menebak siapa yang menang.

Baca juga  Prediksi Belanda vs Ekuador Skor, Strategi Line-up, Head to Head

Daftar Dan Profil Team Portugal

Daftar Dan Profil Team Portugal

Setelah lolos di babak 16 besar dimana berhasil mengalahkan Swiss secara menakjubkan dengan skor yang sangat unggul jauh yaitu 6 – 1

Team ini berhasil lolos ke babak 8 besar yang pastinya akan bertemu dengan lawan yang digadang gadanh menjadi kuda hitam yang akan diadakan di stadion Al Thumama.

Sebelum masuk ke prediksi Maroko vs Portugal Yang pastinya kamu harus mengetahui dahulu tentang Tim yang berisi mega bintang Ronaldo ini.

Timnas Portugal sangat bertekad dalam memenangkan gelar juara di Piala dunia Qatar 2022 ini. Ditambah ini merupakan Piala dunia terakhir yang akan di ikuti oleh Ronaldo.

Timnas ini baru 7 (tujuh) kali mengikuti perhelatan Piala dunia ini, dimana dari ke tujuh keikut sertaannya prestasi terbaiknya ialah mendapatkan posisi ke tiga pada pildun 1986.

Pencapaian tersebut bahkan di masa Cristiano Ronaldo pun masih belum dapat dicapai selama empat kali Ronaldo membela negaranya di ajang Piala Dunia ini.

Ronaldo membela tim ini dimulai dari perhelatan Piala dunia tahun 2006 dan yang terakhir pada tahun 2018 dan prestasi terbaiknya hanya mencapai peringkat ke-4.

Dari peringkat yang di rilis oleh FIFA, negara ini mendapatkan peringkat yang sangat bagus yaitu peringkat ke sembilan didunia.

Dengan peringkat tersebut membuat prediksi Maroko vs Portugal pastinya akan menguntungkan Portugal berdasarkan data di atas kertas.

1. Key Player

Dengan memiliki banyak pemain top dunia prediksi Maroko vs Portugal akan sangat membuat negara ini unggul jauh diatas kertas atas lawannya.

Salah satunya adalah mega bintang sepak bola yaitu Cristiano Ronaldo. Bukan hanya dilihat sebagai ikon sepakbola tetapi menjadi kapten timnas Portugal ini.

Piala Dunia Qatar 2022 ini akan menjadi turnamen dunia terakhir bagi Cristiano Ronaldo. Dikarenakan usia yang sudah tidak bugar lagi dimana dia menginjak umur ke 37 tahun.

Walaupun Ronaldo sudah banyak mengukir prestasi di berbagai ajang bergengsi. Namun Piala Dunia lah satu-satunya trofi yang belum pernah dia dapatkan.

Dari 4 (empat) kali dia mengikuti Piala Dunia bersama negaranya Ronaldo masih belum bisa mendapatkan juara pada ajang bergengsi dunia ini.

Prestasi terbaik Ronaldo hanya mampu membawa tim nya ke babak semifinal dan berakhir mendapatkan posisi ke empat pada piala dunia.

Ronaldo mempunyai statistik yang apik bersama tim ini dengan 189 penampilan yang sudah dia main kan serta berhasil mencetak 117 goal.

Tentu itu bukanlah rekor yang mudah untuk di lakukan. Hal itu dapat dilakukan oleh Ronaldo dengan kemampuan dan kegigihan yang dia miliki.

Dan ada juga Bruno Fernandes yang bermain di klub besar Manchester United. Pemain dengan posisi gelandang ini sedang berada di performa yang sangat bagus.

Dimana pada piala dunia tahun ini dia sudah berkotribusi dengan memberikan 3 assist dan juga 2 goal untuk team kesayangan nya.

Baca juga  Prediksi Kroasia VS Brasil Pemain, Formasi, Head To Head

Dengan mempunyai banyak player kucing prediksi Maroko vs Portugal akan sangat membuat negara Os Navegadores ini unggul jauh atas lawannya.

2. Biografi Pelatih

Pelatih bernama Fernando Manuel Fernandes da Costa Santos ini sudah menangani team ini dari selama sewindu atau dari tahun 2014 hingga saat ini.

Selama masa kepelatihan dia team mengalami statistik yang turun naik. Dan prestasi terbaiknya yang pernah di dapatkan adalah juara piala Euro pada tahun 2016.

Tetapi berbanding terbaik dengan harapan setelah memenangkan Euro tim yang berjuluk Os Navegadores ini. Mereka terhenti di babak 16 besar pada Piala Dunia 2018 dan Euro 2020.

Saat ini pelatih Fernando Santos akan memulai gelaran Piala dunia ke dua nya dengan Os Navegadores. Hal ini juga menjadi penentu karir nya bersama negara ini.

Pelatih ini sangat beruntung karena selain memiliki Cristiano Ronaldo dia juga memiliki pemain bintang lainnya didalam squad yang bisa dia pakai.

Dengan prestasi yang dimiliki prediksi Maroko vs Portugal justru membuat keuntungan lebih ke negara ini dibandingkan dengan musuh nya.

3. List Pemain Timnas Portugal

Kiper Diogo Costa, Jose Sa, Rui Patricio
Belakang Diogo Dalot, Joao Cancelo, Ruben Dias, Danilo Pereira, Pepe, Antonio Silva, Raphael Guerreiro, Nuno Mendes
Tengah Joao Palhinha, Bruno Fernandes, Ruben Neves, Bernardo Silva, Joao Mario, William Carvalho, Matheus Nunes, Vitinha, Otavio
Depan Cristiano Ronaldo, Rafael Leao, Joao Felix, Goncalo Ramos, Ricardo Horta, Andre Silva

 

Pastinya dengan pemain yang bertabur bintang ini menjadikan prediksi Maroko vs Portugal akan menguntungkan mereka secara statistik.

Prediksi Maroko vs Portugal

Prediksi Maroko Vs Portugal

1. Line Up Maroko

Perkiraan line up dan formasi yang akan Maroko terapkan adalah (4-3-3). Dimana Bounou yang hingga saat ini dipercaya dalam menjaga gawang singa atlas.

Dari lini pertahanan akan di isi oleh Hakimi, Yamiq, Saïss, Mazraoui yang terlihat kekompakan dari lini terakhir yang dimiliki pasukan ini.

Dan dibantu oleh para gelandang yang akan mendistribusikan bola bola manis  ke para penyerang dari team ini  oleh Ounahi, Amrabat, Amallah

Dan juga para ujung tombak yang sudah tidak diragukan lagi ke ganasan dalam merobek gawang musuh. Dimana ada Ziyech, En-Nesyri, Boufal.

2. Line Up Portugal

Prediksi dari jajaran Pemain dan formasi yang akan pelatih pakai untuk team adalah (4-3-3). Dimana Félix, Ramos, Fernandes yang akan dipasangkan di lini depan.

Lalu ada Silva, Carvalho, Otávio yang bekerja sama dalam mengirimkan bola dari lini tengah lapangan kepada para penyerang di garis tengah.

Dan yang terakhir ada Guerreiro, Dias, Pepe, Dalot yang akan membantu Costa sebagai penjaga gawang Portugal dari ancaman serangan lawan.

Akhir kata

Berikut ulasan dalam artikel ini mengenai Prediksi Maroko vs Portugal, semoga diharapkan penjelasan kami dapat memberi gambaran mengenai pertandingan nanti.