Prediksi Kroasia VS Maroko Line Up Pemain, Head to Head, Skor

Sultranesia.id – Prediksi Kroasia VS Maroko adalah hal yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta bola. Kedua tim nasional sangatlah hebat. Mungkin saja akan menjadi pertandingan yang sengit.

Tim nasional Kroasia yang dikenal tangguh tidak boleh meremehkan tim nasional Maroko. Kroasia VS Maroko ini sama-sama hebat dan cukup tangguh.

Siapakah yang akan menang dalam pertandingan merebutkan juara 3? Apakah Kroasia? Apakah Maroko? Jangan lewatkan artikel ini tentang prediksi skor Kroasia VS Maroko!

Perebutan Juara 3 Kroasia VS Maroko

Perebutan Juara 3 Kroasia VS Maroko

Prediksi Kroasia vs Maroko di klasemen peringkat 3 Piala Dunia 2022 bisa jadi sulit. Laga ini merupakan rangkaian dua tim yang saling berhadapan di babak penyisihan grup yang berakhir dengan dua gol.

Laga antara Kroasia dan Maroko akan digelar pada Sabtu malam 17 Desember 2022. Pertandingan ini akan digelar pukul 22.00 WIB, di Khalifa International Stadium, Doha.

Kroasia dan Maroko menang di semifinal Piala Dunia 2022. Vatreni mengalahkan Argentina 3-0, sedangkan Prancis mengalahkan Atlas Lions 2-0.

Satu pertandingan, satu Kroasia dan dua Maroko dari Grup F. Terjadi tendangan gawang di babak pertama. Namun di babak final, Atlas Lions menjadi juara tim, sedangkan Vatreni menempati posisi kedua.

Tim nasional, Kroasia melakoni 6 pertandingan di Piala Dunia 2022 dengan hanya meraih 1 kemenangan di waktu reguler. Meskipun demikian, ia berhasil mencapai semifinal sebelum dihentikan oleh Argentina.

Melihat hasil tersebut, lini depan jelas jadi masalah terbesar tim besutan Zlatko Dalic. Meski tim Kroasia memiliki tiga gelandang kreatif seperti Luka Modric, Mateo Kovacic, dan Marcelo Brozovic.

Faktanya tim asuhan Vatreni masih kesulitan mencetak gol. Duel dengan timnas Maroko yang dikenal dengan lini pertahanan solid akan menjadi ujian berat bagi Kroasia.

Saat kedua tim saling berhadapan di laga pembuka Grup F, terlihat jelas Kroasia akan sangat kesulitan menembus pertahanan Atlas Lions.

Di sisi lain, pertahanan Maroko bisa terancam dengan absennya bek tengah Romain Saiss dan Nayef Aguerd karena cedera. Sangat disayangkan!

Jadi pertandingan yang satu ini akan banyak ditonton oleh para pecinta bola di dunia. Siapa yang akan jadi juara 3 Kroasia VS Maroko? Ini akan menjadi hal yang sangat patut untuk kamu tonton.

Kroasia VS Maroko

Kroasia VS Maroko

Di awal acara, Piala Dunia 2022 datang sebagai kejutan. Bagaimana Maroko vs Kroasia?Di atas kertas, Kroasia difavoritkan dalam laga melawan Maroko.

Laga berlangsung di Stadion Al Bayt, Al Khor, pukul 17.00 WIB. Kroasia melakukannya dengan baik dalam hal bermain dan bermain.

Baca juga  Prediksi Spanyol VS Jerman Piala Dunia 2022, Duel Sengit Grup E

Dalam sejarah keikutsertaannya di Piala Dunia, Maroko belum pernah sekalipun bisa lolos. Itu terjadi di Piala Dunia 1986. Dalam empat penampilan lagi, mereka semua finis di kotak penalti grup.

Di sisi lain, Maroko masih patut diwaspadai jika menengok keikutsertaan pertama mereka di Piala Dunia 2018. Saat itu, mereka kalah tipis 0-1 dari Portugal dan mengalahkan Spanyol 2-2.

Kemungkinan kejutan seperti ini adalah hal yang perlu diwaspadai Kroasia. Apalagi jika melihat Argentina menang 1-2 melawan Arab Saudi di awal Piala Dunia 2018 dan Tunisia bisa menghabisi Denmark 0-0.

Kroasia memasuki laga ini dengan membawa gelar kedua di Piala Dunia 2018. Saat itu Vatreni menang 2-4 melawan Prancis di partai utama.

Tahun lalu, dalam program Euro 2020 yang terkena pandemi, Kroasia tidak menunjukkan performa terbaiknya. Setelah berjuang untuk keluar dari babak penyisihan grup.

Kekalahan 3-5 dari Spanyol di babak 16 besar mengakhiri laju Kroasia. Namun, sejak kemenangan itu, Kroasia hanya sekali kalah dalam 16 pertandingannya.

Ada banyak yang menunggu pertandingan Kroasia VS Maroko. Siapakah yang akan menjadi juara 3 di Piala Dunia 2022?

Pemain Unggulan Kroasia Untuk Kroasia VS Maroko

Pemain Unggulan Kroasia Untuk Kroasia VS Maroko

Tidak ada kata yang lebih baik untuk menggambarkan Kroasia selain tangguh. Kemampuannya untuk menghadapi tantangan, menahan kesulitan dan mengatasi kemunduran.

Setelah menyaksikan pahlawan mereka berani menghadapi segala cuaca untuk mencapai final melawan Prancis pada 2018. Para penggemar Kroasia tidak memiliki akhir yang bahagia.

Mereka berharap Qatar 2022 akan memiliki efek yang sama dengan perjalanan yang tak terlupakan ke Rusia. Pelatih Zlatko Dalic akan mengandalkan kombinasi pengalaman dan bakat dari salah satu pemain terbaik dunia dan kapten Kroasia Luka Modric.

Pemain berpengalaman seperti Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, Mario Pasalic dan Mateo Kovacic akan memainkan peran sekunder yang penting.

1. Luka Modric

Dia memiliki posisi sebagai gelandang tengah. Kata tangguh menggambarkan tim nasional Kroasia dengan sempurna.

Kata yang paling tepat untuk kapten mereka yaitu Luka Modric untuk sepak bola adalah tidak terbatas. Luka Modric ialah paket lengkap.

Dia telah menjadi gelandang multi talenta dengan kontrol bola yang indah. Ia juga mahir dalam penguasaan bola, distributor, dan juga finisher yang sangat fenomenal.

2. Ivan Perisic

Selanjutnya yaitu Ivan Perisic yang memiliki posisi sebagai sayap atau bek sayap. Tidak akan lengkap pemain andalan Kroasia tanpa Ivan Perisic.

Di Piala Dunia terakhir kemarin, ia berperan sangat penting dalam beberapa pertandingan untuk Vatreni. Ivan Perisic mencetak satu gol ke gawang Islandia di pertandingan terakhir fase grup.

Pelatih Dalic akan bergantung pada kemampuan menyerang dari Perisic.Dia juga bisa sangat berperan untuk menjadi pemimpin lain yang bisa mengangkat tim sejak tahap awal.

Baca juga  Bgibola APK Mod Gratis NO ADS Download Streaming Bola 2022

Perisic sudah melakukannya di Kejuaraan Eropa UEFA terakhir. Ketika ia mencetak dua gol di babak grup. Ia juga mencetak gol di kualifikasi Piala Dunia Qatar, menyumbangkan tiga gol.

3. Marcelo Brozovic

Ia memiliki posisi gelandang tengah.Pada tahap utama kariernya ini, pemain satu ini serba bisa. Dia dapat sepenuhnya memanfaatkan gudang keterampilan dan kekayaan pengalamannya sebelum kemampuan atletisnya mulai menurun.

Untuk itu, gelandang dari Inter Milan ini dipastikan akan menjadi salah satu pilar tim asuhan Dalic dan sangat hebat. Ia adalah pemain yang sangat cerdas.

Marcelo Brozovic mampu memberikan keseimbangan bagi tim. Hal tersebut dalam bertahan maupun menyerang. Ia menjadi salah satu pemain paling konsisten di posisinya dan akan dilihat di dunia.

4. Mateo Kovacic

Selanjut pemain yang satu ini memiliki posisi gelandang tengah. Dikenal sebagai trio Brozovic, Modric, dan Kovacic akan menjadi kombinasi sebagai gelandang tengah terkuat Qatar di tahun 2022.

Pemain Kroasia itu juga memiliki kedalaman. Adanya titik terang dengan adanya Mateo Kovacic. Ia merupakan maestro tidak kenal kompromi dalam tekel.

5. Mario Pasalic

Selain di atas ada juga Mario Pasalic sebagai gelandang serang. Hal ini posisi yang lebih disukainya yaitu sebagai gelandang tengah yang melebar.

Dia masih bisa membuat beberapa gol dan golnya ia adalah hal yang penting. Pasalic meningkatkan keunggulan kompetitif tim nasional Kroasia di gelandang tengah.

Mario Pasalic bisa banget untuk menembus ruang yang ditinggalkan oleh pertahanan lawan. Ia merupakan pemain yang baik di tim nasional Kroasia.

Selain di atas pemain lainnya tidak kalah hebat dan tangguh. Tim nasional Kroasia sangat dikenal dengan ketangguhannya dan banyak pemain yang hebat.

Pemain Unggulan Maroko Untuk Kroasia VS Maroko

Pemain Unggulan Maroko Untuk Kroasia VS Maroko

Tim nasional Maroko tidak boleh diremehkan karena mereka sudah sejauh ini. Kroasia VS Maroko akan menjadi pertandingan yang sengit.

Gelandang serang Maroko tumbuh di liga Belanda hingga ia didatangkan Ajax Amsterdam pada 2016. Setelah tampil mengesankan dengan 165 penampilan dan 49 gol, Ziyech menyerang tim Liga Premier Chelsea.

Pemain yang kini berusia 29 tahun itu juga menjadi andalan timnas Maroko. Dia memainkan 44 pertandingan untuk Atlas Lions, mencetak 18 gol. Pemain kunci tim nasional Maroko Hakim Ziyech.

Walid Reragugui merupkan pelatih tim nasional Maroko setelah lolos ke semifinal Piala Dunia 2022. Ia cukup hebat menjadi pelatih untuk Maroko di Piala Dunia 2022.

Beberapa bulan jelang Piala Dunia 2022 Federasi Sepak Bola Maroko memecat Vahid Halilhodzic yang memimpin timnas sejak 2019. Dia digantikan oleh manajer kelahiran Prancis Walid Reragugui.

Meski lahir di Prancis, Walid merupakan mantan pemain timnas Maroko. Berkat hal tersebut, ia benar-benar mengenal gaya permainan timnas Maroko dan mampu membuat timnya solid.

Tim nasional Maroko memiliki kiper yaitu Yassine Bounou, Muni El Kajouni, dan Reda Tagnaouti. Mereka memiliki bek Achraf Hakimi, Noussair Mazraoui, Nayef Aguerd, Ghanem Saiss.

Baca juga  Prediksi Inggris VS Prancis Line Up, Strrategi, Head To Head

Selanjutnya Achraf Dari, Jawal El Yamiq, Yahya Attiat Allah, dan Badr Benoun. Gelandang yaitu Sofyan Amrabat, Abdelhamid Sabiri, Bilal El Khannouss, Selim Amallah, Azzedine Ounahi, dan Yahya Jabrane

Pemain depan Hakim Ziyech, Sofiane Boufal, Amine Harit, Abdessamad Ezzalzouli. Kemudian Zakaria Aboukhlal, Ilias Chair, Youssef En-Nesyri, Walid Cheddira, dan Abderrazak Hamdallah.

Prediksi Susunan Pemain Kroasia VS Maroko

Prediksi Susunan Pemain Kroasia VS Maroko

Tentunya untuk merebutkan juara 3 adalah hal yang paling menegangkan juga. Banyak tim nasional piala dunia juga ingin mendapatkan juara tiga.

Kroasia VS Maroko juga pertandingan yang ditunggu-tunggu. Tim nasional Maroko menjadi terlihat di Piala Dunia 2022 ini. Mereka sangatlah hebat sampai tempat untuk merebutkan juara 3.

Kedua tim nasional tentunya menyiapkan susunan pemain supaya menang. Adapun prediksi susunan pemain Kroasia VS Maroko.

Prediksi susunan pemain tim nasional Kroasia VS Maroko. Kroasia mungkin saja memiliki strategi 433.
Kroasia memiliki susunan Dominik Livakovic; Borna Sosa, Josko Gvardiol, Dejan Lovren.

Kemudian Josip Juranovic; Mateo Kovacic, Marcelo Brozovic. Luka Modric; Ivan Perisic, Mario Pasalic, Bruno Petkovic . Pelatih Kroasia yaitu Zlatko Dalic.

Untuk tim nasional Maroko memiliki strategi 433 juga. Pemainnya Yassine Bounou; Yahia Attiyat Allah, Achraf Dari, Jawad El Yamiq.

Selanjutnya Achraf Hakimi; Selim Amallah, Sofyan Amrabat. Azzedine Ounahi; Sofiane Boufal, Youssef En-Nesyri, Hakim Ziyech. Pelatih Maroko yaitu Walid Regragui.

Prediksi Skor Kroasia VS Maroko

Prediksi Skor Kroasia VS Maroko

Di laga ini, Kroasia menjadi tim unggulan dari grup F. Kamu harus bersiap dengan kemungkinan kejutan. Selain itu, Maroko memiliki pemain top seperti Achraf Hakimi dan Hakim Ziyech.

Bintang-bintang inilah yang memberi Maroko terobosan ke arah gawang Kroasia. Kroasia, di sisi lain, memiliki lebih banyak peluang untuk menang selama mereka terlihat fokus dan disiplin.

Kroasia VS Maroko akan menjadi pertandingan yang kuat dan sengit. Ada banyak yang menunggu untuk pertandingan yang satu ini.

Tim nasional Kroasia yang terkenal tangguh dan tim nasional Maroko yang tidak kalah hebat. Kroasia tidak boleh lengah atau meremehkan. Mungkin saja Maroko menyiapkan banyak kejutan.

Jika Kroasia bisa bermain dengan kekuatan penuh semangat untuk menghindari kejutan bagi Maroko, kemenangan bisa diraih. Sebaliknya, jika Kroasia tidak berhati-hati.

Maroko bisa saja mencuri gol dan mendapatkan hasil imbang bahkan lebih. Kroasia VS Maroko akan menjadi pertandingan yang hebat dan tidak terduga.

Kemungkinan besar Kroasia akan menang dari Maroko maupun sebaliknya. Kami akan memprediksi skor Kroasia VS Maroko dengan hasil 2-1.

Akhir Kata

Tontonlah pertandingan Kroasia VS Maroko dan jangan sampai terlewat. Kedua tim nasional akan memperebutkan juara 3! Kroasia VS Maroko akan menjadi pertandingan yang sangat seru.