Prediksi Kroasia VS Brasil Pemain, Formasi, Head To Head

Sultranesia.id – Prediksi Kroasia VS Brasil pada liga yang digelar di hari Jumat, 10 Desember 2022 menarik perhatian banyak penggemar sepak bola. Brasil adalah timnas yang membawa kemenangan terbanyak selama Piala Dunia. Disisi lain, Kroasia berhasil menjadi runner-up pada Piala Dunia 2018.

Banyak yang memberikan prediksi Kroasia VS Brasil dengan Brasil keluar sebagai pemenang pada babak kali ini. Akan tetapi, Kroasia tidak dapat dianggap remeh mengingat mereka berhasil keluar sebagai juara dua pada pertandingan Piala Dunia 2018. Dimana saat itu Prancis yang keluar sebagai pemenang.

Lalu, siapakah yang akan memenangkan prediksi Kroasia VS Brasil pada pertandingan kali ini? Akankah Brasil kembali mempertahankan predikat juara mereka? Ataukah Kroasia akhirnya bisa keluar sebagai juara? Berikut kami rangkum beberapa fakta terkait prediksi Kroasia VS Brasil.

Brasil memang memiliki tim yang sangat bertalenta. Buktinya, banyak orang yang lebih memfavoritkan timnas Brasil pada pertandingan kali ini. Brasil bahkan mengganti sebagian besar anggota timnya pada final grup melawan Kamerun dan kemudian mengalahkan Korea Selatan di babak 16 besar.

Fakta Prediksi Kroasia VS Brasil

Fakta Prediksi Kroasia VS Brasil

Tim dengan sebutan The Selecao ini juga mengganti penjaga gawang mereka ketika melawan Korea Selatan. Hal ini untuk memberikan kesempatan kepada Weverton debut di Piala Dunia. Neymar juga nampak sehat setelah kembali dari cedera. Ia berhasil membawa kemenangan bagi Brasil pada liga melawan Korea Selatan.

Dibandingkan dengan tim Brasil yang mendapatkan cukup istirahat, timnas Kroasia nyari tidak pernah istirahat. Tim Kroasia baru saja mengalahkan Jepang dengan tendangan penalti dan harus bertanding lagi tiga hari setelahnya.

Brasil dan Kroasia membuka pertandingan di perempat final setelah kedua tim ini hanya beristirahat tiga hari dan akan bertanding di hari Jumat. Disisi lain, Argentina dan Belanda yang juga akan bertanding pada perempat final sudah mendapatkan libur lima hari sejak babak 16 besar.

Bintang Kroasia, Luka Modric yang saat ini berusia 37 tahun, tentunya berada dalam kondisi tidak beruntung dengan jadwal tim yang sepadat ini. Pada saat melawan Jepang, Modric diganti di menit ke 99. Hal ini menandakan bahwa Kroasia menandai setiap menit permainan Modric karena kondisi Modric yang perlu istirahat.

Bisa dibilang, pada prediksi Kroasia VS Brasil kali ini Brasil terlihat jauh lebih unggul. Tim Brasil sudah cukup istirahat dengan pergantian tim di awal dan juga pemulihan anggota yang cedera.

Baca juga  Livescore Piala Dunia 2022 Arab Saudi Taklukan Argentina 2-1

Banyak hal yang membuat Brasil difavoritkan. Akan tetapi, kali ini adalah pertandingan perempat final berturut-turut Brasil. Hal ini mengejutkan, begitu juga dengan fakta bahwa mereka tiga kali kalah dalam empat pertandingan terakhir.

Kroasia berhasil mengalahkan Jerman dan rusia di pertandingan perempat final pada tahun 1998. Brasil dan Kroasia sudah pernah bertanding sebanyak dua kali pada tahun 2006 dan 2014. Brasil berhasil keluar sebagai pemenang di dua pertandingan tersebut.

Analisa Gol Prediksi Kroasia VS Brasil

Analisa Gol Prediksi Kroasia VS Brasil

Kroasia kemungkinan akan mencetak gol di babak kedua melawan Brasil. Sama seperti lawannya, Brasil juga kemungkinan akan mencetak gol di babak kedua. Ivan Perisic kemungkinan akan mencetak gol untuk Kroasia dan Neymar kemungkinan akan mencetak gol untuk Brasil.

Prediksi Kroasia VS Brasil Kroasia: 0 atau 1, Brasil: 1 atau 2 dengan Brasil keluar sebagai pemenang. Berikut adalah analisis terkait pertandingan dua tim tersebut

1. Brasil

Tiga dari lima pertandingan terakhir, Brasil berakhir dengan kemenangan. Akan tetapi, dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan. Skor keseluruhan gol adalah 7-3. Dua dari lima pertandingan itu membuat Brasil tidak kebobolan satu gol pun.

Rata-rata gol pertama tim Brasil dicetak pada menit ke-43. Sedangkan rata-rata kebobolan yang dialami tim ini adalah pada menit ke-70.

Jika dilihat dari 10 pertandingan terakhir, termasuk pertandingan persahabatan, Brasil telah memenangkan 9 pertandingan. Kemenangan tersebut datang dari pertandingan melawan Jepang, Swiss, dan tim papan atas lainnya yang mendatangkan malapetaka selama Piala Dunia.

Terlepas dari pembicaraan tentang Front Five, pertahanan Brasil terbukti menjadi senjata paling ampuh mereka. Brasil berhasil tercatat tujuh cleansheet selama 10 liga terakhir.

2. Kroasia

Timnas Kroasia sedang dalam performa bagus selama Piala Dunia dan juga Liga Bangsa-Bangsa. Kroasia telah memenangkan 3 dari 5 pertandingan terakhir sementara dua pertandingan yang lainnya berakhir imbang. Total skor keseluruhan gol adalah 8:3.

Kroasia, seperti Brasil, tidak kebobolan dalam 2 pertandingan. Dalam 5 laga tersebut rata-rata gol dicetak pada menit ke-47 pertama, sedangkan rata-rata kebobolan terjadi pada menit ke-40.

Saat memperluas analisis ke 10 pertandingan terakhir, termasuk Pertandingan Persahabatan, Kroasia telah memenangkan 7 pertandingan dan tidak kalah satu pertandingan pun.

Tim Kroasia bahkan telah mengalahkan beberapa tim top dalam beberapa pertandingan terakhir termasuk Prancis, Denmark dan Jepang, yang mereka kalahkan melalui adu penalti.

Kroasia telah menjadi tim yang konsisten dalam sepuluh pertandingan termasuk Liga Bangsa-Bangsa. Akan tetapi frekuensi mencetak gol sedikit menurun di Piala Dunia. Timnas ini juga gagal mencetak gol dalam dua dari empat pertandingan terakhir di Piala Dunia.

Prediksi Kroasia VS Brasil: Statistik Serangan Masing-Masing Di Piala Dunia

Prediksi Kroasia VS Brasil Statistik Serangan Masing-Masing Di Piala Dunia

Kroasia mempunyai rata-rata 1,15 gol tiap pertandingan di Piala Dunia sejauh ini. Serangan mereka tidak memberikan dampak besar kecuali di dalam satu pertandingan, di mana mereka mencetak 4 gol.

Disisi lain, Brasil berhasil mencetak rata-rata 1,75 gol setiap pertandingan. Sebelum pertandingan melawan Korea, Selecao Canarinha mencetak rata-rata 1 gol di tiap pertandingan.

Baca juga  Prediksi Argentina VS Prancis Duet Maut Juara Piala Dunia 2022

Brasil rata-rata melakukan 3 tembakan tepat sasaran lebih banyak setiap pertandingan. Akan tetapi juga memiliki akurasi tembakan yang sedikit lebih rendah dari Kroasia. Baik Vinicius Junior dan Neymar mencetak dua gol untuk timnas Brasil dalam liga melawan Korea Selatan.

Richarlison telah menjadi pemain paling efektif Brasil untuk sejauh ini. Sebagai penyerang, dia telah berhasil mencetak tiga gol, dengan rata-rata satu gol setiap pertandingan, termasuk dua gol melawan Serbia. Pemain nomor 9 Brasil ini rata-rata melakukan 2,32 tembakan per 90 menit dengan akurasi tembakan 52%.

Pencetak gol timnas Brasil pada Piala Dunia 2022 adalah sebagai berikut.

  • Richarlison sebanyak 3 gol.
  • Kasusmiro sebanyakk 1 gol.
  • Neymar sebanyak 1 gol.
  • Vinicius Junior sebanyak 1 gol.
  • Paqueta sebanyak 1 gol.

Pada empat pertandingan terakhir, Kroasia berhasil mencetak 5 gol dengan rata-rata 1,15 gol setiap pertandingan.

Dalam empat pertandingan Kroasia, Andrej Kramaric telah mencetak dua gol. Dengan rata-rata Kramaric mencetak 0,50 gol tiap pertandingan. Dalam lima kali percobaannya, Kramaric mencetak dua gol dan memiliki efisiensi tembakan sebesar 60%.

Marko berhasil mencetak satu gol di dalam empat liga, rata-rata 0,25 gol tiap pertandingan tersisa dengan akurasi tembakan sebesar 35%. Ivan mencetak gol paling penting bagi Kroasia ketika melawan Jepang. Ivan memiliki akurasi tembakan sebesar 38%.

Pencetak Gol Timnas Brasil Di Piala Dunia 2022 adalah sebagai berikut

  • Kramat sebanyak 2 gol.
  • Livaja sebanyak 1 gol.
  • Mayor sebanyak 1 gol.
  • Perisic sebanyak 1 gol.

Prediksi Brasil vs Kroasia: Analisis Pertahanan Masing-Masing Tim

Prediksi Brasil vs Kroasia Analisis Pertahanan Masing-Masing Tim

Brasil sangat bagus dalam bertahan di Piala Dunia dan hanya kebobolan 5 tembakan tepat sasaran. Selain itu, timnas Brasil juga rata-rata mencetak 0,50 gol tiap pertandingan dan memiliki dua clean sheet. Brasil mempunyai persentase keberhasilan yang sangat kuat dan telah berhasil memenangkan 70% pertandingan.

Kroasia, seperti Brasil, kompak dalam pertahanan dan tidak kebobolan lebih dari satu gol dalam pertandingan manapun. Tim Kroasia juga rata-rata mencetak 0,50 gol per pertandingan dengan dua clean sheet.

1. Prediksi Kroasia VS Brasil Head To Head

Brasil dan Kroasia sudah bertanding 4 kali melawan tim satu sama lain. Brasil mendominasi Kroasia dengan tiga kemenangan, sementara satu pertandingan berakhir imbang.

2. Prediksi Kroasia VS Brasil: Susunan Pemain

Berikut adalah susunan pemain prediksi Kroasia VS Brasil yang akan bertanding dalam liga ini.

Susunan pemain prediksi Brasil : Álisson Ramsés Becker; Éder Gabriel Militão, Thiago Emiliano da Silva, Marcos Aoás Corrêa, Danilo Luiz da Silva; Carlos Henrique Casimiro, Neymar da Silva Santos Júnior, Raphael Dias Belloli, Lucas Tolentino Coelho de Lima, Vinícius José Paixão de Oliveira Júnior; Richarlison de Andrade.

Prediksi Susunan Pemain Kroasia: Dominik Livaković, Dejan Lovren, Josip Juranović, Joško Gvardiol, Borna Sosa, Luka Modrić, Mateo Kovačić, Marcelo Brozović, Ivan Perišić, Andrej Kramarić, Marko Livaja.

Pemain Top Tiap Timnas Pada Prediksi Kroasia VS Brasil

Pemain Top Tiap Timnas Pada Prediksi Kroasia VS Brasil

Pertandingan perempat Final dipastikan sangat seru dengan adanya dua timnas berkualitas yang akan bertanding. Berikut adalah pemain andalan dalam prediksi Kroasia VS Brasil.

Baca juga  Koora Live HD Gratis Nonton Piala Dunia 2022 Hanya Ada Disini

Josko Gvardiola bisa dibilang menjadi bek turnamen timnas Brasil. Pemain berusia 20 tahun itu akan menguji keberaniannya lagi melawan Selecao.

Dominik Livakovic dari Kroasia memang sangat fantastis dalam adu penalti melawan Jepang. Akan tetapi Luka berhasil menyelamatkan Kroasia dari berbagai masalah di dalam pertandingan mereka. Selain itu, Luka juga mampu menempatkan lawan ke dalam tekanan.

Disisi lain, pemain Brasil Neymar terlihat luar biasa sehat sementara Richarlison serius mengejar kemenangan bagi tim mereka. Selain itu, Alisson Becker bermain dengan baik ketika mereka melawan Korea Selatan dan akan terus sibuk selama kompetisi di Qatar.

Analisis Akhir Prediksi Kroasia VS Brasil

Analisis Akhir Prediksi Kroasia VS Brasil

Kroasia terlihat tidak konsisten dengan serangan mereka di liga piala dunia. Mereka gagal mencetak gol dua dari empat pertandingan. Akan tetapi, tim binaan Zlatko Dalic ini telah mantap dalam pertahanan mereka. Josko memimpin serangan dengan dua clean sheet di pertandingan turnamen.

Sebaliknya, Brasil telah menunjukkan kelas mereka saat melawan Korea Selatan dan menimbulkan bahaya bagi tim mana pun. Dalam hal pertahanan, Brasil juga tak kalah bagusnya dibanding dengan Kroasia.

Dapat dipastikan lima pemain depan timnas Brasil mempunyai potensi untuk membuka pertahanan yang akan berbahaya bagi timnas Kroasia.

Berbeda dari banyaknya prediksi lain. Prediksi Kroasia VS Brasil kali ini kita yakin liga ini akan menjadi pertandingan yang hampir imbang antara dua tim. Dengan Kroasia yang berhasil membuat Brasil frustasi.

Live Streaming Prediksi Kroasia VS Brasil

Live Streaming Prediksi Kroasia VS Brasil

Kamu pastinya tidak ingin ketinggalan menyaksikan pertandingan dua tim hebat ini. Babak kedua tim ini tidak boleh terlewatkan mengingat kedua tim ini hampir seimbang. Nah, jika kamu ingin menyaksikan pertandingan tersebut, berikut adalah jadwal pertandingannya.

  • Pertandingan: Kroasia VS Brasil
  • Tanggal: Jumat, 9 Desember 2022
  • Jam: 22.00 WIB
  • Stadion: Al Rayyan Stadion

Kamu tidak perlu jauh-jauh pergi ke Qatar untuk menyaksikan pertandingan dua tim tersebut. Kamu dapat menonton pertandingan melalui stasiun TV atau aplikasi dan situs yang memiliki hak siar resmi pertandingan seperti Vidio, SCTV, Indosiar, TV Moji, dan Mentari TV.

Untuk menyaksikan pertandingan melalui aplikasi dan situs Vidio, kamu perlu berlangganan dengan harga mulai dari 69.000 hingga 89.000. Pilihlah paket FIFA World Cup 2022.

Jika kamu lebih suka menonton melalui televisi, kamu dapat menggunakan TV digital. Jika kamu tidak memiliki TV digital, kamu dapat menggunakan Set Top Box yang dapat dibeli dengan harga sekitar 100.000 di marketplace.

Akhir Kata

Banyak yang memberikan prediksi Kroasia VS Brasil dengan Brasil akan membabat habis Kroasia. Akan tetapi, menurut hasil analisa kami, Kroasia tidak kalah bagus dalam bermain. Untuk mengetahui hasil prediksi Kroasia VS Brasil, jangan sampai kamu melewatkan pertandingan dua tim jagoan ini.