Prediksi Argentina VS Prancis Duet Maut Juara Piala Dunia 2022

Sultranesia.id – Prediksi Argentina VS Prancis sukse membuat semua orang bingung siapa yang akan keluar membawa trofi World Cup 2022. Pasalnya Tim Tango dan Les Bleus sama kuatnya.

Head to head kedua tim ini sebenarnya sudah banyak diperkirakan. Tapi sampai hari ini, bagaimana akhir pertandingan keduanya masih sangat sulit diperkirakan.

Untuk itu di artikel ini kami akan mengupas Prediksi Argentina VS Prancis untuk memenuhi semua rasa penasaran kamu. Mulai dari strategi hingga pemain-pemain yang akan turun, kita bahas secara mendalam di artikel edisi kali ini.

Duel Maut Argentina VS Prancis

Duel Maut Argentina VS Prancis

Sampailah kita pada pertandingan pamungkas gelaran World Cup 2022 di Qatar. Menghasilkan dua finalis yang sama-sama kuat dan hebat, pertandingan final kali ini pasti akan sangat menegangkan.

Les Bleus berhasil menghentikan kejutan-kejutan kemenangan Maroko, dengan menghasilkan skor akhir 2-0. Sedangkan Argentina berhasil menunjukan dominasinya terhadap Kroasia dengan skor 3-0.

18 Desember nanti kedua tim akan mengguncang Stadion Lusail dan menghebohkan para pecinta bola di seluruh dunia. Les Bleus dengan ambisi mempertahankan kemanangan.

Dan Tango dengan ambisi kemenangan di pertandingan piala dunia terakhir Messi. Prediksi Argentina VS Prancis untuk bertemu di babak final sebenarnya sudah banyak diperkirakan.

Salah satu yang memprediksi pertemuan dua tim raksasa ini adalah legenda sepak bola yang berasal dari Portugal, Nuno Gomes. Pertarungan ini sudah ia perkirakan sebelumnya.

Namun untuk hasil akhir pertandingan, masih sangat sulit untuk diperkirakan. Kedua tim sama-sama memiliki pemain kunci dengan kemampuan mempuni.

Selain itu, secara statistik kedua tim juga memiliki rekor atau catatan pertandingan yang baik selama pertandingan piala dunia dari mulai babak penyisihan hingga hari ini.

Akankah Les Bleus kembali pulang membawa trofi untuk yang kedua kalinya ? Atau ini akan menjadi hadiah trofi terakhir Messi bermain di piala dunia ?

Semua kemungkinan dapat terjadi, sebab di lapangan hijau permainan sangat sulit diperkirakan. Tapi tenang, di artikel ini kami akan berikan Prediksi Argentina VS Prancis untuk kamu para soccer lover.

Perjuangan Argentina Selama Gelaran World Cup 2022

Perjuangan Argentina Selama Gelaran World Cup 2022

Sebelum kita membahas Prediksi Argentina VS Prancis, kita akan membahas terlebih dahulu bagaimana perjalanan Tim Tango di ajang piala dunia 2022 ini.

Dari babak penyisihan tim raksasa yang satu ini memang sudah menunjukan jati dirinya. Meskipun sempat dipermalukan karena kalah oleh Arab Saudi, nyatanya mereka kini ada di babak final untuk membawa pulang trofi.

Baca juga  Mivo TV Apk Nonton Piala Dunia 2022 Gratis Di HP Terbaru 2022

Haus akan gelar juara yang terakhir diraih tahun 1986, Messi dan pasukanya siap kembali mencetak sejarah dan memberikan kemenangan yang ketiga kali untuk Argentina.

Argentina sepanjang sejarah telah bertemu dengan Les Bleus sebanyak lima kali, dan dominasi kemenangan berada pada tim tango. Ini adalah salah satu penyumbang rasa percaya diri tim tango untuk menghadapi laga final ini.

Sebelum membahas prediksi Argentina VS Prancis, berikut adalah beberapa highlight Argentina selama berada di gelaran piala dunia kali ini.

1. Kesempatan Kedua Untuk Messi

Final Piala Dunia Qatar 2022 adalah final kedua bagi Messi, setelah sebelumny berhasil masuk ke final pada 2014 ketika Brazil menjadi tuan rumah perhelatan piala dunia.

Kala itu Messi harus menyerah kepada jerman dengan skor yang ketat, yakni 1 – 0. Tidak ingin membuang peluang, kali ini Messi dan pasukanya tidak akan menyerah lagi.

Mereka akan menurunkan squad terbaik dan strategi terjitu untuk dapat memenangkan World Cup 2022, dan menjadi piala dunia penutup yang indah bagi Lionel Messi.

Ambisi ini membuat Prediksi Argentiva VS Prancis sangat abu-abu. Kedua tim sama-sama kuat dan ingin pulang dengan membawa trofi. Siapakah yang akan keluar sebagai sang juara ?

2. Mirip Dengan Kemenangan Spanyol Di 2010

Jika melakukan cocokologi, perjalanan Argentina di Piala Dunia 2022 hampir menyerupai perjalanan Spanyol di dalam Piala Dunia 2010 lalu dan hampir sangat identik.

Keduanya sama dipermalukan di laga pembuka. Spanyol kala itu dipermalukan dengan kalah melawan Swiss. Hal yang sama pun terjadi ketika di laga pembuka, secara tidak terduga Argentina kalah dari Arab Saudi.

Hingga lolos ke final dengan skor kemenangan 1-0 pun sama diantara keduanya. Argentina berhasil masuk ke final setelah menaklukan Kroasia, begitupula dengan Spanyol.

Jadi banyak yang mengira-ngira bahwa Prediksi Argentina VS Prancis akan berakhir dengan kemenangan Tim Tango. Sama seperti kemenangan Spanyol di Piala Dunia 2010 lalu.

3. Hanya Kalah Satu Kali

Selama gelaran World Cup 2022 ini Tim tango hanya mengalami satu kali kekalahan dari semua pertandinga. Jika diakumulasi, Tim Tango memperoleh 5 kali kemenangan dan satu kali kalah.

Kekalahan ini diperoleh di laga pembuka ketika melawan Arab Saudi. Kekalahan ini mengejutkan banyak orang, sebab pertandingan tersebut diperkirakan akan dimenangkan oleh Tim Tango.

Akankah kekalahan tersebut menjadi satu-satunya kekalahan yang diraih Messi dan kawan-kawan di Piala Dunia 2022. Prediksi Argentina VS Prancis semakin sulit untuk diperkirakan.

Perjuangan Prancis Selama Gelaran World Cup 2022

Perjuangan Prancis Selama Gelaran World Cup 2022

Perjalanan Les Bleus selama berada di ajang piala dunia dapat dikatakan cukup mulus. Pasalnya tim yang satu ini selalu mengantongi gol dan lolos dengan mudah di setiap babak penyisihan.

Menurunkan pemain-pemain muda terkuatnya untuk bertarung. Prancis menjadi benteng kuat yang sangat sulit untuk ditembus oleh lawan-lawanya.

Baca juga  Bgibola APK Mod Gratis NO ADS Download Streaming Bola 2022

Prediksi Argentina VS Prancis akan kami bagikan setelah pembahasan perjalanan Prancis di gelaran World Cup 2022 yang satu ini, jadi simak terus artikel edisi kali ini.

1. Bukan Pertama Kali Masuk Ke Final Piala Dunia

Bagi Les Bleus ini bukanlah kali pertama mereka berada di babak final di ajang World Cup. Tim ini sudah malang melintang di ajang hajatan bola empat tahunan ini.

Prancis sudah empat kali berada di dalam babak final piala dunia. Jadi final kali ini, bukanlah yang pengalaman baru bagi mereka.

Masuk ke final di tahun 1998, 2006, 2018, dan sekarang 2022. Prediksi Argentina VS Prancis sangat sulit diperkirakan sebab Les Bleus yang siap tampil optimal.

2. Kalau Sampai Menang, Prancis Hatrick Bawa Piala

Di tahun 2018 lalu, Piala Dunia Rusia Les Bleus berhasil membungkus piala kemenangan melawan Brazil. Les Bleus kembali unjuk gigi tentang kekuatan tim sepak bola mereka.

Setelah kemenangan terakhir di tahun 1998, dua puluh tahun kemudian kembali berhasil merebut trofi tersebut. Apabila Prediksi Argentina VS Prancis berakhir dengan kemenangan Prancis.

Maka Les Bleus akan hatrick membawa pulang trofi pial dunia, dan Mbappe akan menjadi pemain yang dua kali membawa timnya ke puncak kemenangan.

3. Jika Menang Akan Samai Rekor Brazil

Ada banyak rumor yang mengatakan tentang kemenangan dua kali beruntun sering terjadi di ajang gelaran pesta sepak bola empat tahunan ini.

Les Bleus digadang-gadang juga akan menerima kutukan manis ini, yakni jadi juara sebanyak dua kali. Sama seperti yang dialami Brazil di tahun 1958 dan di tahun 1962.

Apabila Prediksi Argentina VS Prancis akan berakhir dengan kemenangan tim Mbappe, maka rekor Brazil akan disusul oleh Les Bleus.

Prediksi Argentina VS Prancis

Prediksi Argentina VS Prancis

Kedua tim raksasa akan bertemu di babak final Piala Dunia Qatar 2022. Tim Tango VS Les Bleus akan bertarung habis-habisan untuk merebut gelar juara world cup Qatar 2022.

Messi tidak akan menyerah begitu saja untuk pertandingan terakhirnya di Piala Dunia. Mbappe pun mustahil akan memberikan celah di tengah permainanya yang sedang on fire.

Dalam beberapa pertemuan terakhir kedua tim finalis ini, dari lima pertandingan Argentina uggul dengan tiga kali kemenangan melawan Les Bleus.

Jika berpatokan pada catatan tersebut, maka Prediksi Argentina VS Prancis akan berakhir dengan kemenangan Argentina.

Tetapi dalam memperhitungkan siapa pemenang World Cup 2022 tidak dapat hanya dengan melihat history pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Dilansir dari ABC News dengan menggunakan metode Soccer Power Index, Tim Tango memiliki potensi untuk membawa pulang piala dunia melawan Les Bleus senilai 53%.

Selama pertandingan berlangsung, pasalnya Tim Tango sudah mencetak 12 kali angka dari 6 kali bertanding. Bahkan tiga diantaranya berupa gol tak terbalas alias clean sheet.

Sedangkan Les Bleus dalam 6 kali bertanding berhasil mencetak 13 gol, tetapi hanya satu kali clean sheet. Perbedaan inilah yang mempengaruhi Prediksi Argentina VS Prancis.

Baca juga  Prediksi Kroasia VS Brasil Pemain, Formasi, Head To Head

Soccer Power Index adalah analisis hasil pertandingan dengan menganalisa skor dan permainan tim di babak-babak sebelumnya dengan perhitungan statistik.

Prediksi Argentina VS Prancis akan memberikan hasil 3 – 0 dengan kemenangan Tim Tango, dan hadiah trofi kemenangan untuk penutup Piala Dunia Lionel Messi.

Tetapi perkiraan ini tentu masih dapat berubah sebab, kedua tim sama-sama berambisi besar untuk menang dan serius untuk bertarung di lapangan hijau.

Semua pemain kunci akan turun dan seluruh strategi terbaik akan dikerahkan masing-masing tim untuk bertanding di hari minggu nanti.

Setelah Prediksi Argentina VS Prancis kami sampaikan, berikut adalah prediksi deretan pemain yang akan menjad starting line up dan juga strategi yang diperkirakan akan digunakan.

1. Prediksi Tim Argentina Di Partai Final

Dibawah bimbingan pelatih Lionel Scaloni diperkirakan strategi formasi yang akan digunakan oleh Tim Tango adalah 5 – 3 – 2, dengan merapatkan barisan gawang.

Bagian belakang akan ditutup rapat dengan lima pemain bintang. Diantaranya adalah Nahuel Molina, Nicolas Tagliofico, Lisando Martinez, dan Cristian Romero. Serta Emilio Martinez sebagai penjaga gawang.

Bagian tengah akan diisi oleh Alexis Mac Allister dan Enzo Fernandes. Lalu di garda terdepan sebagai gelandang Lionel Messi serta Julian Alvarez akan turun.

Dengan pertahanan yang kokoh diharapkan akan memberikan ruang bagi Alvarez dan Messi agar mampu bergerak agresif dan mencetak gol.

Prediksi Argentina VS Prancis yang kemungkinan berakhir 3 – 2 ini memiliki kemungkinan besar terjadi. Sebab selain turunya pemain-pemain kunci, semua pemain juga berada pada kondisi yang sangat prima.

Sehingga tentu dapat bermain dengan baik dan optimal, serta dapat membawa pulang trofi piala dunia untuk Tim Tango yang sudah haus akan kemenangan.

2. Prediksi Tim Prancis Di Partai Final

Tidak kalah ambisius, Les Bleus punya strategi tersendiri untuk memaksimalkan para pemainya agar mampu menguasai lapangan dan mencetak gol.

Didier Deschamps siap melepas anak didiknya dengan perkiraan formasi 4 – 2 – 3 – 1. Dengan memaksimalkan kekuatan untuk menyerang gawang Tim Tango.

Olivier Giroud diperkirakan akan menjadi lone wolf garda terdepan penyerang, dan akan di support oleh tiga gelandang kawakan yakni Antoine Griezman, Mbappe, dan juga Dembele.

Hugo Lloris juga akan kembali dipasang untuk melindungi gawang Les Bleus. Formasi ini dirasa siap untuk menyerang gawang Messi dan kawan-kawan.

Formasi terbaik ini juga dapat mengubah Prediksi Argentina VS Prancis menjadi kebalikan. Kembali lagi, di lapangan hijau banyak hal tidak terduga bisa terjadi.

Tetap berpotensi untuk menang apalagi Les Bleus tampil dengan segudag pemain kawakan. Semakin tinggi pula rasa percaya diri Mbappe dan kawan-kawan untuk menang.

Akhir Kata

Prediksi Argentina VS Prancis tuntas sudah kamu bagikan untuk kamu. Intinya semua hal bisa terjadi dan kedua tim dapat menang. Pastikan kamu jangan terlewat match final yang ditunggu-tunggu ini.