OG WhatsApp Download (OGWhatsapp) Terbaru 2022 No Banned

Sultranesia.id – Sekarang ini, banyak anak muda yang menggemari aplikasi OG WhatsApp Pro. Alasannya, Banyak kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi ini. OG WhatsApp sendiri merupakan aplikasi modifikasi dari versi aslinya yaitu WhatsApp original dari Playstore.

Dengan perkembangan dunia teknologi yang semakin maju seperti sekarang ini, tidak mengherankan di dunia teknologi komunikasi juga semakin berkembang. Jika di masa lalu membutuhkan biaya mahal, namun sekarang semakin murah dengan adanya internet serta aplikasi messenger seperti WhatsApp.

Buat kamu yang sedang membutuhkan sebuah aplikasi WA Mod yang terbaik maka sangat tepat jika menggunakan OG Whatsapp, karena mod OGWhatsapp ini memberikan fitur-fitur canggih dengan rasa premium.

WhatsApp Menjadi Kebutuhan Semua Orang

WhatsApp Menjadi Kebutuhan Semua Orang

Setiap orang yang punya smartphone, bisa dipastikan memiliki aplikasi Whatsapp messenger juga. Ini dikarenakan banyak penggunanya yang dipakai untuk berkomunikasi. Keunggulan WhatsApp yaitu bisa melakukan berbagai hal.

Misalnya, untuk mengirimkan pesan teks, mengirimkan dokumen, mengirimkan foto, file video, maupun suara. Bisa juga melakukan panggilan telepon suara maupun video call. Namun, dibalik itu semua tetap ada kekurangan dari WhatsApp.

Oleh karena itu, keterbatasan tersebut dilihat oleh para moder untuk membuat WhatsApp yang lebih baik, seperti OG WhatsApp ini. Fitur-fiturnya sangat menarik dan lebih lengkap daripada versi aslinya yang membuat semakin banyak orang penasaran untuk menginstal di handphone.

Penjelasan Mengenai WhatsApp Versi Original dan OG WhatsApp

Penjelasan Mengenai WhatsApp Versi Original dan OG WhatsApp

Aplikasi WhatsApp original dirilis pada 18 Oktober tahun 2010 silam. Anda dapat mendownloadnya melalui Playstore maupun Appstore dan menginstalnya ke handphone. Selain itu, bisa juga menggunakan komputer dengan cara scan barcode dengan menggunakan WhatsApp web.

Aplikasi WhatsApp sendiri sudah diunduh oleh lebih dari 500 juta orang. Dari pihak pengembang juga senantiasa melakukan pembaharuan atau update fitur, sehingga semakin membuat penggunanya nyaman. Error atau bug juga jarang terjadi di aplikasi ini dan fitur-fiturnya dapat dimanfaatkan dengan mudah.

Sementara itu, pada OG WhatsApp merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh moder dan tidak akan Anda peroleh di Playstore atau App Store. Cara mendownloadnya, harus terlebih dahulu lewat browser karena memakai versi modifikasi.

Dalam penggunaannya juga tidak sulit dan sama seperti WhatsApp asli. Namun, fitur pada OG WhatsApp Ini lebih lengkap dibandingkan dengan versi originalnya. Inilah yang membuat aplikasi modifikasi ini semakin diminati.

Fitur menarik APK OG WhatsApp Pro

Sebagai salah satu aplikasi yang paling banyak diminati sekarang ini, OG WhatsApp memang memiliki banyak fitur yang menarik. Anda akan memperoleh pengalaman baru saat menggunakannya. Berikut sejumlah fitur keren tersebut:

1. Bisa Melihat Pesan yang Terhapus

Bisa Melihat Pesan yang Terhapus

Mungkin Anda penasaran jika teman atau pasangan mengirim pesan yang kemudian ditarik/dihapus. Sekarang ini WhatsApp memang menyediakan fitur untuk bisa menarik kembali pesan yang telah terkirim.

Baca juga  6 WA Mod (WhatsApp Mod) Apk 2022 Anti Banned + Auto Update

Hal ini bisa diantisipasi dengan OG WhatsApp. Anda bisa membaca pesan yang sebelumnya dihapus tersebut. Jadi, siapapun yang mengirimkan pesan kemudian ditarik, tetap bisa terbaca di handphone Anda.

2. Membuat Pesan Terjadwal

Membuat Pesan Terjadwal

Seringkali, banyak orang yang ingin menjadwalkan pesan untuk dikirim sesuai waktu yang diinginkan. Pada WhatsApp versi biasa, belum ada layanan ini. Biasanya, hanya email saja yang punya fitur penjadwalan pesan tersebut.

Akan tetapi, dengan menggunakan OG WhatsApp Pro, Anda dapat menjadwalkan pesan sesuai dengan keinginan. Hal tersebut sangat membantu untuk mencegah lupa mengirim pesan pada waktu yang tertentu.

Fasilitas ini akan sangat membantu juga bagi Anda yang cukup sibuk. Sehingga, komunikasi tetap dapat dilakukan dengan baik.

3. Tidak Harus Menyimpan Nomor

Tidak Harus Menyimpan Nomor

Kelebihan selanjutnya dari OG WhatsApp yaitu bisa menghubungi nomor tanpa harus disimpan terlebih dahulu ke kontak. Apabila memakai versi resmi, maka Anda tidak bisa melakukannya.

Nomor harus disimpan terlebih dahulu ke kontak, untuk bisa menghubunginya atau mengirimkan pesan. Tentu hal ini tidak praktis dilakukan terlebih lagi Jika Anda memang tidak ingin save nomor tersebut.

4. Lebih Bebas Mengirimkan File

Lebih Bebas Mengirimkan File

Pada WhatsApp versi original, mungkin ada terganggu karena adanya pembatasan ketika mengirimkan file. Karena, pada WhatsApp asli Anda hanya dapat mengirimkan berupa file video, foto, maupun file dokumen ke segelintir orang.

Anda harus mengulanginya agar dapat mengirimkan ke orang lain, dan ini cukup merepotkan. Namun berbeda dengan WhatsApp versi modifikasi, Anda dapat mengirimkan file ke siapa saja tanpa adanya batas jumlah penerima.

5. Ukuran File yang Dikirim Tidak Terbatas

Ukuran File yang Dikirim Tidak Terbatas

Selain jumlah penerima pada OG WhatsApp ini tidak dibatasi, ukuran file juga bebas untuk dikirim. Ini berbeda halnya dengan WhatsApp versi asli gimana ada pembatasan ukuran file.

6. Bisa Meng-copy Status

Bisa Meng-copy Status

Di OG WhatsApp, Anda juga bisa mengcopy status orang lain, sehingga bisa di repost lebih mudah dan jelas. Fitur ini akan lebih baik dipakai, daripada harus screenshot status orang lain.

Setelah memahami apa saja fitur menarik di OG WhatsApp ini, mungkin ingin segera mengunduh dan memasangnya. Anda dapat melakukan langkah-langkah mudah di bawah ini untuk mulai menikmati beragam fasilitasnya.

Link Download OG WhatsApp Pro Apk

Link Download OG WhatsApp Pro Apk

Sebelum menginstal aplikasi OG WhatsApp Pro ini, sebaiknya Anda menghapus terlebih dahulu versi aslinya. Nomor yang digunakan juga sebaiknya baru. Kemudian, pastikan juga punya koneksi internet stabil serta ruang memori yang cukup.

Berikut ini panduan langkah-langkah mendownloadnya:

1. Membuka Browser

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka browser di handphone. Selanjutnya, ketikan kata kunci untuk menemukan situs yang sesuai yaitu download APK OG WhatsApp. Tekan enter untuk memulai pencarian apk.

2. Memilih Situs

Selanjutnya, akan muncul berbagai pilihan situs yang bisa anda gunakan dan menyediakan link download. Anda dapat memilih salah satu diantara berbagai hasil tersebut dan akan lebih baik jika mengambil bagian yang paling atas. Alasannya, umumnya merupakan hasil pencarian yang terbaik.

3. Mengunduh File APK

Selanjutnya, bisa mencari link unduhan dan juga sudah menemukannya, bisa Klik tombol tersebut beberapa saat hingga perangkat mulai mendownload aplikasinya. Pastikanlah koneksi internet stabil supaya proses downloadnya lancar.

Selain dengan cara di atas, Anda juga bisa mendapatkan file APK WhatsApp dengan cara klik link berikut ini.

Dalam link tersebut ada versi OG WhatsApp v17.00 dengan ukuran file kurang lebih 50 MB. Minimal sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.5+. Dan untuk lebih lengkapnya bisa lihat informasi dan link download OGWhatsapp dibawah ini.

Link Download OGWhatsApp Apk Mod

Aplikasi mod dengan fitur lengkap saat ini bukan hanya GB Whatsapp saja, melainkan OGWhatsapp juga termasuk salah satu mod WA yang saat ini sedang digemari banyak pengguna Android ataupun iOS.

Baca juga  6 Cara Sound Of Text WA dan TikTok Suara Cewek, Nani Ohayo

Kelebihannya yang ada pada aplikasi Whatsapp OG tersebut memberikan nuansa yang berbeda dari mod lainnya. Nah, daripada penasaran silahkan simak penjelasan yang ada pada tabel dibawah ini.

Nama OG WhatsApp
Versi Old dan New Version
Ukuran 49 MB
Os Android 5.0+
Harga Gratis
Link Download Disini

Cara menginstal OG WhatsApp Pro

Cara menginstal OG WhatsApp Pro

Jika file APK sudah selesai didownload, maka anda bisa memulai install aplikasinya. Karena bukan bersumber dari Playstore, maka untuk instalnya harus dilakukan dengan cara sebagai berikut:

  • Buka file manager dan cari file APK OG WhatsApp di folder download.
  • Lakukan pengaturan terlebih dahulu di handphone android dengan masuk ke menu setting>keamanan>izinkan aplikasi dari sumber tidak dikenal.
  • Tap file apk dan pilih install, tunggu proses instalasi OG WhatsApp selesai dilakukan.
  • Kalau sudah berhasil diinstal, maka akan muncul logo di halaman layar yang tampilannya serupa dengan Whatsapp original.
  • Selanjutnya, Anda bisa membuka aplikasi dan mengikuti proses pendaftaran akun di sana seperti halnya pada WhatsApp versi asli.

Kelebihan OG WhatsApp Pro

Kelebihan OG WhatsApp Pro

Aplikasi WhatsApp versi modifikasi ini mempunyai beberapa kelebihan tersendiri, dan membuat banyak orang mendownloadnya. Dengan memasang aplikasi ini, akan memberikan kelebihan yang disukai penggunanya. Berikut diantaranya:

1. Punya Fitur Lebih Lengkap dari Versi Asli

Keunggulan utama dari aplikasi ini yaitu punya fitur menarik yang tidak dimiliki versi aslinya. Karena, versi modifikasi bisa melakukan berbagai hal yang sangat bermanfaat bagi para penggunanya.

2. Tersedia Secara Gratis

Anda juga bisa menikmati berbagai fitur menarik secara gratis. Mulai dari mengcopy status, melihat pesan yang terhapus, serta menjadwalkan kapan waktu mengirim pesan. Anda tidak usah mengupgrade ke akun premium, apalagi harus mengeluarkan uang.

3. Mendukung sistem operasi Android atau iOS

Anda juga tidak usah khawatir apakah versi modifikasi ini bisa digunakan di hp Android atau iOS. Alasannya, sudah ada variasi untuk keduanya dan dapat beradaptasi di sistem operasi manapun. Tidak hanya untuk handphone, ternyata ada juga di perangkat laptop.

Kekurangan OG WhatsApp Pro

Kekurangan OG WhatsApp Pro

Selain punya sejumlah kelebihan, ada juga kekurangan yang dimiliki oleh OG WhatsApp Pro ini. Berikut diantaranya:

1. Merugikan Developer

Dengan menggunakan OG WhatsApp ini, bisa dibilang merugikan bagi pengembang asli. Alasannya, orang yang sudah tahu tentu akan memakai versi modifikasi WhatsApp ini karena punya fitur yang lebih lengkap dan menarik.

2. Tidak bisa didapatkan di Play Store dan App Store

Karena merupakan versi yang dikembangkan oleh moder, maka aplikasi tidak bisa didapatkan di Play Store atau App Store. Bagi yang belum pernah menginstal aplikasi versi apk, tentu menjadi kesulitan tersendiri.

3. Tidak Bisa Digunakan Bersamaan dengan Whatsapp Asli

Anda jangan sekali-sekali menggunakan OG WhatsApp bersamaan dengan versi WhatsApp asli. Alasannya, jika terdeteksi maka bisa-bisa nomor terblokir. Sehingga, Anda tidak bisa memakai salah satu maupun keduanya.

Tips Aman Dalam Menggunakan OG WhatsApp

Tips Aman Dalam Menggunakan OG WhatsApp

Dalam menggunakan OG WhatsApp ini, memang ada beberapa poin yang harus diperhatikan. Tujuannya, supaya Anda bisa memanfaatkan berbagai fitur di aplikasi dengan aman dan nyaman.

Versi mod wa ini sebenarnya melanggar syarat dan ketentuan dari aplikasi original. Oleh karena itu, jika WhatsApp mendeteksi adanya akun yang dimodifikasi ke aplikasi lain, maka bisa diblokir baik itu sementara atau permanen.

Lalu Bagaimana cara menggunakan mode wa ini supaya aman digunakan? Berikut ini beberapa tips yang dapat membantu anda:

1. Jangan Menggunakan Nomor Utama

Seperti yang diketahui bahwa WhatsApp mode ini punya beberapa fitur yang bagus dan luar biasa dibandingkan dengan versi aslinya. Akan tetapi, keunggulan tersebut ternyata memang menjadi alasan pemblokiran akun agar tidak digunakan. Jadi, akan lebih baik menggunakan nomor sementara saja.

2. Tidak Menggunakan Status Lebih Lama

Jika Anda menggunakan OG WhatsApp ini, memang bisa memasang situs dengan lebih panjang. Contohnya, kalau ingin memasang status video, bisa lebih lama dari 30 detik.

Baca juga  FM WhatsApp Terbaru 2022 Download (FM WA) Apk Mod Official

Bahkan, status bisa lebih dari 7 menit dan bukan 30 detik saja. Untuk membuat Anda tetap aman ada baiknya tidak menggunakan fitur ini dan tetap menggunakan status maksimal 30 detik saja. Ini untuk mengantisipasi terdeteksi oleh pihak WhatsApp original.

3. Tidak Terlalu Sering Menggonta Ganti Nomor

Ada baiknya Anda juga tidak terlalu sering menggonta-ganti nomor, terutama yang sebelumnya sudah terdaftar di WhatsApp versi asli. Jika nomor sebelumnya sudah terdaftar di WhatsApp original dan Anda daftarkan ke OG WhatsApp, maka ada resiko pemblokiran. Jadi, akan lebih baik kalau memakai nomor baru.

Cara Mengupgrade OG WhatsApp

Cara Mengupgrade OG WhatsApp

Salah satu fitur menarik dari aplikasi OG WhatsApp ini ya itu adalah anti banned. Akan tetapi, untuk menikmatinya ada teknik tersendiri. Caranya, yaitu dengan mengupgrade aplikasi ke versi terbaru.

Sayangnya, masih banyak para pengguna yang belum mengetahui bagaimana cara mengupgrade Oge WhatsApp ini, padahal sebenarnya mudah dilakukan. Berikut langkah-langkahnya:

  • Bukalah aplikasi OG WhatsApp di handphone anda.
  • Kemudian, tap icon tiga titik, selanjutnya pilih menu pengaturan.
  • Kemudian pilih masuk atau pembaruan.
  • Dari sejumlah pilihan yang tersedia, bisa tap perbarui dari web.
  • Maka, proses pembaruan aplikasi akan dilakukan secara otomatis dan anda bisa menunggu hingga selesai.
  • Jika tidak otomatis berjalan, Anda dapat menghapus aplikasi dan mendownload serta menginstal kembali dari awal.

Situs untuk Mencari APK OG WhatsApp

Situs untuk Mencari APK OG WhatsApp

Selain dengan beberapa cara di atas, terdapat juga sejumlah situs yang menyediakan aplikasi OG WhatsApp 2022 yang dapat Anda unduh secara gratis. Berikut ini daftar situs tersebut:

1. Apk Mirror

APK mirror menjadi tempat untuk mengunduh berbagai aplikasi APK terbaik, termasuk OG WhatsApp. Di sini juga menjadi situs yang dibuat serta dioperasikan tim yang membuat berita android resmi, yaitu android police. Anda dapat mengetikkan di kolom pencarian OG WhatsApp untuk menemukannya.

2. Apkpure

Ini juga menjadi salah satu situs alternatif untuk mencari OG Whatsapp Apk Pure. Selain itu, berbagai game juga bisa Anda dapatkan di sini. Sistem keamanan di dalamnya cukup ketat dalam memastikan berkas APK yang tersimpan aman dari virus.

3. APK Downloader

Aplikasi untuk mengunduh OG Whatsapp yang selanjutnya adalah APK Downloader. Sistem keamanan di dalamnya sangat bagus dalam memverifikasi berkas APK yang tersimpan. Anda bisa mencari berbagai alternatif WhatsApp lainnya juga.

4. Aptoide

Ini juga menjadi aplikasi populer yang tidak kalah dengan yang lain. Aptoide sendiri bahkan sudah memiliki lebih dari 200 juta pengguna. Sistem keamanan yang ketat, akan memberikan Anda keleluasaan dan kenyamanan untuk mengunduh APK OG WhatsApp.

5. Apk Monk

Mendownload apk OG Whatsapp juga dapat dilakukan lewat situs Apk Monk. Ini juga menjadi salah satu aplikasi yang populer dan banyak tersedia banyak game disana. Berbagai aplikasi yang ada di Play Store juga bisa diperoleh di sini.

Apakah APK OG WhatsApp Aman Dipasang?

Apakah APK OG WhatsApp Aman Dipasang

Salah satu pertanyaan yang mungkin muncul di kalangan pengguna APK yaitu apakah OG WhatsApp Ini aman dipasang? Memang, tidak semua APK aman dipasang pada perangkat handphone. Alasannya, tetap ada potensi virus atau malware.

Oleh karena itu, sebaiknya Anda memasang APK Mod Whatsapp Ini dari sumber yang terpercaya. Misalnya, dari berbagai situs di atas atau dari hasil pencarian Google didapatkan yang ada di halaman pertama.

Jika memang diperlukan, boleh juga memasang antivirus di perangkat Android. Ini untuk mengantisipasi jika terdeteksi sebagai malware bisa langsung dibersihkan. Sehingga, nantinya aplikasi bisa aman.

Dengan mendownload aplikasi nya melalui artikel ini, tenang saja karena sudah pasti APK nya aman dari virus. Namun, penggunaan antivirus sebagai double protection tentu wajib diterapkan.

OG WhatsApp memang menjadi aplikasi alternatif yang sangat fungsional dan wajib dicoba bagi diambil mendapatkan pengalaman baru. Dengan berbagai keunggulannya, Anda bisa segera memasang dan menikmati fitur menarik. Semoga bermanfaat!