Link Nonton Avatar 2 Sub Indo (2022) Full Movie Kualitas HD

Sultranesia.id – Nonton Avatar 2 Sub Indo, yang pastinya sudah lama kamu nanti-nantikan. Sebuah film yang sangat menarik dan keren yang sudah mulai tayang pada 16 Desember 2022.

Film yang sangat legendaris, dan Nonton Avatar 2 Sub Indo merupakan sebuah sekual dari film Avatar tahun 2009. Dengan penggemar yang sangat banyak. Hadirnya film Nonton Avatar 2 Sub Indo ini mengobati penantian lama penggemarnya.

Nonton Avatar 2 Sub Indo yang berjudul Way of Water yang akan membayar penantian lama banyak orang. Film ini akan tayang dengan durasi lebih lama daripada film Avatar (2009). Yaitu selama 3 jam.

Seputar Nonton Avatar 2 Sub Indo

Seputar Nonton Avatar 2 Sub Indo

Sebelum kamu mengetahui cara nonton Avatar 2 Sub Indo, maka kamu harus perlu tahu siapa saja para pemain filmnya. Supaya kamu mendapatkan informasi dan dapat menenal siapa saja yang memerankan film luar biasa ini.

Film Avatar 2 akan tetap diisi oleh pemeran film sebelumnya. Yaitu seperti Zoe Saldana tampil sebagai Neytiri, Sigourney Weaver dalam memainkan peran barunya. Dan Sam Worthington kembali memerankan sebagai Jake Sully.

Selain daripada itu, adapun pemain lainnya yang akan ikut bergabung yaitu Kate Winslet sebagai Ronal, Michelle Yeoh sebagai Dr. Karina Mogue. Serta Oona Chaplin sebagai Varang.

Kamu sudah dapat nonton Avatar 2 Sub Indo: The Way of Water mulai 16 Desember 2022 di bioskop terdekat. Bagaimana? Tertarik untuk menyaksikannya kan. Silahkan simak sinopsis dari Nonton Avatar 2 Sub Indo, berikut;

Fakta Menarik Nonton Avatar 2 Sub Indo

Fakta Menarik Nonton Avatar 2 Sub Indo

Film Avatar 2: The Way of Water, merupakan sebuah film mahal hasil penantian selama 13 tahun setelah sekual pertama yaitu Avatar (2009).

Sebelum kamu mengetahui sinopsis dari nonton Avatar 2 Sub Indo. Maka kamu harus mengetahui beberapa hal penting dan informasi berikut ini;

Yaitu film Avatar 2: The Way of Water di sutradarai oleh James Cameron, oleh rumah produksi; 20th Century Studio. Yang juga telah mulai tayang pada 14 Desember 2022.

Film yang bergenre Sci-Fi dan Adventure, dengan durasi paling lama dari sekuel Avatar 2009 yaitu 3 jam 10 menit. Film Avatar (2009) ini tetap menjadi film yang terlaris sepanjang masa.

Walaupun film Avatar 2 begitu jauh jaraknya yaitu 13 tahun, akan tetapi Avatar 2 berlatarkan dalam satu dekade Avatar 2009.

Berikut adalah fakta menarik tentang film Avatar 2, silahkan simak sebelum kamu mengetahui informasi mengenai cara Nonton Avatar 2 Sub Indo.

1. Melakukan Syuting Di Bawah Air

Sebagaimana judulnya, Avatar The Way of Water syutingnya dilakukan di bawah air. Hebatnya usaha dari sang sutradara James Cameron bekerja keras dalam memberikan sentuhan akhir pada film Avatar 2.

Baca juga  Download Netflix Mod Apk Premium Unlock (Sub Indo) New 2022

Ini adalah fakta yang menjadikan mengapa film ini begitu lama digarap dan ditayangkan. Yaitu melalui proses yang sangat panjang, dan tentunya dalam syuting yang dilakukan sangat tidak mudah.

Lebih uniknya, seorang Kate Winslet salah satu aktor terkenal Hollywood yang turut dan ikut memainakan peran di Avatar 2 mencatat rekor bernapas di bawah air.

Dimana Kate Winslet bisa menahan nafasnya selama 7 menit 14 detik. Sangat hebat bukan? Bahkan mengalahkan rekor menahan napas dari Tom Cruise. Adalah pernah bertahan napas selama 6 menit di film Mission Impossible.

2. Film Termahal

Berdasar trailer film yang telah beredar, film Avatar akan berlanjut sampai empat sekuel. Yaitu akan berakhir pada Avatar 5 di Desember 2028 mendatang.

Dari kabar yang telah didengar, film ini sudah menghabiskan dana produksi sekitar Rp14 triliun. Wow sangat luar biasa sekali bukan? Tidak tanggung-tanggung biaya yang dikeluarkan, bukan jumlah yang sedikit.

Bukanlah hal yang mengejutkan lagi. Mengingat Avatar diproduksi dengan teknologi yang sangat canggih dan dengan menggunakan 3,4 juta liter air di dalam pembuatannya.

Bahkan, film Avatar 2: The Way if Water masuk ke dalam 20 film dengan menghabiskan biaya produksi termahal. Sebuah film yang sangat legendaris dan tentunya akan menjadi tontonan banyak orang.

Sinopsis Nonton Avatar 2 Sub Indo

Sinopsis Nonton Avatar 2 Sub Indo

Dalam film Avatar 2: The Way of Water, kamu akan melihat dan menyakikan tentang keluarga Jake Sully. Film tersebut akan mengisahkan keluarga Jake Sully yakni bersama keluarga barunya yang terbentuk di planet Pandora.

Mengisahkan tentang setelah ancaman yang sudah lama datang kembali menyerang. Oleh karena itu perlu untuk menyelesaikan apa yang sebelumnya dimulai.

Tidak hanya itu, hidup mereka kembali terganggu oleh ancaman yang dilakukan oleh para manusia. Keluarga Jake pun harus pindah dari rumah, oleh karena gangguan para pasukan Resources Development Administration (RDA).

Jake harus melakukan kesepakatan dan bekerja sama dengan Neytiri, pasangannya untuk melindungi anak-anak mereka. Selain itu, bekerja sama dengan tentara ras Na’vi untuk melindungi planet tercinta mereka.

Oleh karena, mereka harus dapat bertahan dan saling melindungi keluarga mereka demi kelangsungan dan bertahan hidup. Yaitu dari tragedi yang sedang mereka alami.

Penonton akan menyaksikan adegan-adegan pertarungan yang hebat para pemain untuk bertahan hidup. Dan menjaga kelangsungan hidup mereka. Bertarung dan berperang penuh darah dengan para manusia.

Selain di atas, Avatar 2 juga akan menampilkan bagaimana air dapat menyatukan semua hal yang ada di sekitar mereka. Mulai dari saat sebelum kelahiran sampai setelah adanya kematian.

Bisakah Jake dan keluarga lainnya melindungi planet mereka? Oleh karena itu, nonton Avatar 2  Sub Indo The Way of Water. Dalam hal ini,  telah tersedia.

Bagi kamu yang penasaran tentang bagaimana cara nonton Avatar 2 Sub Indo, kamu tidak usah khawatir, berikut adalah caranya. Silahkan simak artikel ini sampai habis.

Link Nonton Avatar 2 Sub Indo Movie  Free

Link Nonton Avatar 2 Sub Indo Movie  Free

Judul Film Avatar: The Way of Water
Dirilis 14 Desember 2022
Durasi 3 Jam 10 Menit
Sutradara James Cameron
Produksi Lightstorem Entertainment, TSG Entertainment
Cast Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, dll.
Genre Adventure, Epic, Science Fiction
Rating To Be Announce
Baca juga  DutaFilm APK Versi 2022 Nonton Film Gratis (No Ads & 4K HDR)
Link Link Nonton Avatar 2 Sub Indo: The Way of Water

Di atas adalah tentang fil Avatar 2 sebelum kamu mengetahui cara nonton Avatar 2 Sub Indo. Tujuannya supaya kamu lebih mendapatkan informasi terlengkapnya, sehingga kamu juga dapat membagikannya kepada teman-teman kamu yang lain.

Film ini hanya dapat kamu tonton hanya di bioskop saja. Dikarenakan, masih belum ada jadwal tersedia pada layanan live streaming film.

Dikarenakan, film ini belum tersedia di platform streaming film. Seperti Netflix, Disney+ Hotstar, HBO GO, Prime Video, atau Vidio. Dan kamu belum bisa download Avatar: The Way of Water sub indo di platform tersebut.

Hanya tersedia pada jaringan bioskop, yaitu seperti Cinema XXI, CGV, serta Cinepolis. Sejauh ini, belum ada jadwal pasti kapan film ini bakal tersedia secara online untuk diakses banyak orang.

Di atas adalah tabel link download untuk kamu nonton Avatar 2 Sub Indo dengan kualitas HD. Silahkan kamu klik.

Nonton Avatar 2 Di Telegram ?

Nonton Avatar 2 Di Telegram

Ada begitu banyak dari kamu yang tentunya penasaran dengan cara nonton Avatar 2 Sub Indo. Bahkan tak jarang mencarinya diberbagai aplikasi dan situs layanan film lainnya.

Ini menjadi bukti bahwa film Avatar 2 sangatlah banyak digandrungi oleh banyak orang. Bahkan banyak yang sudah sangat tidak sabar untuk menantikannya. Sebuah film yang disutradarai oleh James Cameron. Seorang sutradara yang banyak merilis film yang melegenda.

Salah satu film yang disutradarai oleh James Cameron yang tidak pernah terlupakan adalah film Titanic. Siapa yang tidak mengenal film yang satu ini? Tentunya sebagian dari kamu sudah sangat akrab dengan film ini, bahkan mungkin sudah ditonton berkali-kali.

Lalu, apakah nonton Avatar 2 sudah ada di Telegram? Banyak dari kamu yang sudah banyak mencari tentunya. Untuk itu, dengan artikel ini memberitahukan kepada kamu untuk tidak melakukan hal tersebut. Dikarenakan itu hal yang tidak resmi dan merupakan tindakan ilegal.

Atau Apakah kamu sedang mencari film Avatar 2 Full Movie dengan kualitas HD? Oleh karea itu, link yang sudah kami berikan di tabel dapat kamu download dengan subtitle Indonesia. Yaitu dapat kamu akses tentunya.

Umumnya, film yang akan dan baru tayang di bioskop hanya akan ditayangkan setelah beberapa bulan. Kamu bisa menonton Avatar 2 subtitle Indonesia di bioskop CGV, Cinepolis, Cinema XXI, dan yang lainnya.

Biodata Pemain Avatar 2

Biodata Pemain Avatar 2

Selain kamu mengetahui cara dan link nonton Avatar 2 Sub Indo. Tentunya, bagi kamu yang juga penasaran dengan bidata para pemain dari film Avatar 2. Maka berikut adalah informasi mengenai para pemain dari Avatar 2.

Baca juga  Link Download dan Nonton Film Perempuan Bergaun Merah Full Version HD

1. Sam Worthington

Ini dia aktor yang berperan sebagai Jake Sully. Dan adalah pemeran utama dari film Avatar. Dimana dalam film tersebut mengkisahkan tentang dia yang seorang pendatang yang berada dan tinggal di Pandora.

Sam adalah seorang aktor berkebangsaan Inggris-Australia. Seorang pria yang lahir pada 2 Agustus 1976. Dimana ia pernah memboyong piala penghargaan AFI Awards 2004 untuk kategori Best Lead Actor.

Tidak hanya itu, Sam juga pernah membintangi sejumlah film terkenal lainnya, usai bermain di film Avatar (2009). Seperti Clash of the Titans, film Terminator Salvation dan film The Shack.

2. Zoe Saldana

Kemudian ada aktris Zoe Saldana. Ia adalah seorang  aktris yang memerankan dan membintangi karakter Neytiri di film Avatar. Ia adalah pasangan dari Jake Sully dan bertarung bersama untuk menjaga keamanan keluarga mereka.

Zoe sendiri, lahir di New Jersey, Amerika Serikat pada tanggal 19 Juni 1978. Zoe pertama kalinya terjun di dunia hiburan Hollywood pada tahun 2000.

Pada saat itu ia sedang membintangi film Center Stage. Selain daripada itu, aktris yang berumur 44 tahun ini juga pernaah bermain di film Pirates of the Caribbean hingga film Star Trek.

3. Kate Winslet

Salah satu artis yang membintangi film Avatar 2 The Way of Water ialah Kate Winslate. Dalam film Avatar 2 ini, Winslet berperan sebagai Ronal. Salah satu tokoh yang unik dan menarik dalam film ini.

Ronal adalah seorang istri dari Tonowari, kepala suku Metkayina, suku perairan yang ada di Pandora. Ronal memberikan magnet tersendiri dari film ini.

Karena menampilkan sosok perempuan yang tegas, selalu berpendirian, tetapi Ronal tetap menghormati suaminya. Memberikan suaminya ruang untuk memiliki pendapatnya sendiri. Sehingga ia dapat menjadi panutan dalam film ini.

Identitas Ronal dalam film ini bukan hanya istri dari kepala suku. Akan tetapi, ia adalahn tsahik, yaitu pemimpin spiritual yang sangat dihormati di Metkayina.

Dalam budaya Pandora sendiri, Tsahik biasanya akan berpasangan dengan leader suku, walaupun tidak semuanya seperti begitu.

Seorang Kate Winslet yang lahir di Reading, Inggris, pada tanggal 5 Oktober 1975. Wanita yang sudah berusia 47 tahun ini sukses dengan beberapa film box office ternama Hollywood yang pernah ia bintangi.

4. Sigourney Weaver

Tokoh yang selanjutnya adalah Sigourney Weaver yang berperan sebagai Kiri di film Avatar 2. Aktris yang kelahiran di New York, pada tanggal 8 Oktober 1949 ini memiliki nama asli Susan Alexandra Weaver.

Weaver sendiri telah memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 70-an dan telah membintangi film Alien. Sejumlah penghargaan yang berharga sudah ia menangkan, salah satunya adalah Golden Globes 1988 lewat film Mist.

Di atas adalah tokoh-tokoh yang membintangi film Avatar 2: The Way of Water.

Akhir Kata

Sekian artikel tentang nonton Avatar 2 Sub Indo yang telah kamu baca, terima kasih telah mengikuti sampai akhir. Sampai jumpa di artikel selanjutnya, terima kasih.