Labalabi for WhatsApp Apk Download Versi Terbaru 2022 (Update)

Sultranesia.id – Labalabi for WhatsApp adalah salah satu aplikasi pihak ketiga yang bisa digunakan untuk melakukan modifikasi pada WA. Modifikasi ini dilakukan tidak dengan mengakses sistem, tetap memudahkan kamu untuk mengirim pesan dengan jumlah tertentu.

Secara umum aplikasi ini bisa digunakan untuk melakukan pengiriman pesan dalam jumlah banyak. Artinya pesan yang masuk ini jadi mirip sekali dengan bomb message. Artinya dalam satu kali waktu bisa langsung digunakan hingga ribuan pesan.

Apabila kamu memutuskan untuk menggunakan aplikasi Labalabi for WhatsApp, ada baiknya untuk menyimak pembahasan artikel berikut terlebih dahulu. Dengan begitu, bisa langsung memanfaatkan aplikasi dengan baik.

Apa itu Labalabi for WhatsApp?

Apa itu Labalabi for WhatsApp

Labalabi for WhatsApp merupakan aplikasi pihak ketiga yang bisa digunakan untuk melakukan modifikasi pesan. Aplikasi ini berbeda dengan Whatsapp modifikasi karena berbentuk aplikasi sendiri yang fitur dan bagian dalamnya berbeda.

Apabila menggunakan aplikasi WhatsApp modifikasi maka seluruh fitur yang dimiliki oleh WhatsApp akan dimiliki. Selain itu akan ada perubahan di beberapa tempat sehingga aplikasi bisa digunakan secara maksimal.

Jika kamu menggunakan aplikasi pihak ketiga, fitur yang dimiliki oleh WhatsApp mungkin akan ditambah. Tetapi aplikasi WhatsApp utama akan tetap ada sehingga bisa digunakan untuk melakukan proses pengiriman pesan seperti biasa.

Hanya saja apabila menggunakan Labalabi for WhatsApp ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Salah satunya adalah kemudahan ketika mengirimkan pesan dalam jumlah banyak atau mengirimkan pesan ke banyak pengguna Whatsapp yang lain.

Meski demikian apabila menggunakan aplikasi pihak ketiga tentu risiko yang besar juga mungkin akan muncul. Itulah kenapa sama disarankan untuk menggunakan aplikasi ini dengan baik sehingga tidak menyebabkan masalah pada penggunaan WhatsApp.

Fitur Unggulan Labalabi for WhatsApp

Fitur Unggulan Labalabi for WhatsApp

Terdapat cukup banyak keunggulan dari aplikasi pihak ketiga ini. Tidak mengherankan jika saat ini dipakai oleh banyak orang. Berikut beberapa fitur unggulan yang mungkin bisa digunakan oleh semua orang.

1. Kirim Pesan ke Satu Orang

Fitur unggulan pertama yang dimiliki oleh aplikasi Labalabi for WhatsApp adalah bisa melakukan proses pengiriman pesan ke dalam kontak. Proses penerimaan pesan ini bisa dilakukan kepada satu orang secara spesifik. Jadi tidak bisa melakukan proses pengiriman secara acak.

Dengan sistem ini maka satu kontak bisa dikirimkan banyak pesan dalam satu kali waktu. Misal kamu ingin mengirimkan pesan yang jumlahnya ada puluhan atau ratusan secara langsung. tidak perlu dilakukan satu persatu dan bisa langsung dalam jumlah yang banyak.

2. Kirim Pesan ke Banyak Kontak

Selain bisa digunakan untuk mengirim pesan dalam jumlah banyak ke dalam satu kontak saja. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu juga bisa mengirim banyak pesan ke kontak yang jumlahnya lebih dari satu secara cepat.

Baca juga  Cara Membuat Nada Dering WA Sebut Nama Tanpa Aplikasi

Jadi mirip sekali seperti broadcast message yang nantinya akan diterima oleh banyak orang. Jadi kamu bisa menuliskan pesan dengan panjang tertentu lalu dikirimkan secara langsung ke banyak teman.

Dengan sistem ini maka tidak perlu melakukan proses pengiriman pesan secara manual satu persatu. Cukup tandai siapa saja yang akan menerima pesan itu sehingga mereka yang tidak membutuhkan tidak akan merasa terganggu.

3. Gratis Digunakan

Aplikasi ini memiliki fungsi yang sangat banyak sehingga beberapa orang khawatir apabila mereka harus membayar biaya. Ternyata dengan menggunakan aplikasi ini tidak perlu mengeluarkan biaya sama sekali alias gratis.

Apabila ingin menggunakan aplikasi ini cukup download terlebih dahulu file APK versi yang paling baru. Selanjutnya bisa langsung dilakukan proses pemasangan pada ponsel agar bisa dimanfaatkan dengan baik.

Selanjutnya apabila ingin mendapatkan fitur yang jauh lebih canggih bisa melakukan proses update secara rutin. Jangan begitu itu keunggulan dari aplikasi ini bisa dimaksimalkan.

4. Tidak Ada Iklan

Meski aplikasi ini bisa digunakan secara gratis ternyata tidak akan ada iklan sama sekali di dalamnya. Meskipun ada iklan biasanya jumlahnya tidak akan terlalu banyak.

Itulah kenapa sangat dianjurkan untuk menggunakan aplikasi ini terlebih dahulu daripada yang lain. Karena aplikasi yang lain biasanya akan memiliki jumlah iklan yang banyak dan ada mengganggu ketika akan memanfaatkan.

5. Kirim Pesan Tanpa Teks

Usahakan untuk mengirim pesan apapun sebagai bentuk uji coba terlebih dahulu. Dengan menggunakan aplikasi tambahan ini kamu bahkan bisa melakukan proses pengiriman pesan tanpa ada teks di dalamnya.

Maksudnya kamu bisa mengirim pesan yang kosong tetapi bisa terkirim kepada orang lain. Jadi mereka ketika membuka pesan itu tidak akan bisa membaca apa-apa sehingga hanya bisa digunakan sebagai pengingat.

6. Ukuran File Kecil

Meskipun memiliki fungsi yang sangat besar ternyata aplikasi ini tidak memiliki ukuran yang terlalu besar. Bahkan ukurannya jauh lebih kecil dibandingkan dengan aplikasi WhatsApp standar.

Dengan menggunakan aplikasi ini maka kamu bisa memaksimalkan berbagai jenis ponsel yang dimiliki. Artinya tidak harus menggunakan ponsel dengan spesifikasi yang tinggi untuk bisa memaksimalkan penggunaannya.

7. Spam ke Nomor yang Tidak Disimpan

Apabila kamu ingin melakukan spam ke nomor yang tidak disimpan sebelumnya ternyata masih bisa dilakukan. Jadi apabila ada nomor anonymous yang masuk ke dalam ponsel bisa langsung di spam agar tidak mengganggu lagi.

8. Spam Telepon WhatsApp

Selain melakukan spam dalam bentuk pesan kepada orang lain yang nomornya tidak tersimpan. Dengan menggunakan aplikasi ini ternyata bisa juga melakukan proses spam terhadap nomor telepon WhatsApp.

Saat melakukan boom chat ini maka kamu bisa melakukan proses telepon hingga berkali-kali pada nomor yang sama. Dengan cara ini maka orang yang sedang dihubungi bisa dengan mudah untuk merespon.

Namun usahakan tidak menggunakan fitur ini secara berlebihan karena bisa mengganggu orang lain. Apalagi mereka yang terganggu itu sedang bekerja.

Kekurangan Aplikasi Labalabi for WhatsApp

Kekurangan Aplikasi Labalabi for WhatsApp

Terdapat beberapa kekurangan yang membuat aplikasi Labalabi for WhatsApp mod harus dikurangi penggunaannya. Berikut beberapa hal yang harus kamu pikirkan sebelum memutuskan untuk menggunakannya.

1. Update yang Lama

Salah satu kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah proses upgrade yang sangat lama. Proses update yang sangat lama ini cukup mengganggu bagi beberapa orang karena bisa menyebabkan proses pemblokiran pada aplikasi WhatsApp.

Ada aplikasi ini benar-benar dibutuhkan untuk melakukan proses pengiriman pesan ke banyak orang. Jadi memang harus berhati-hati apabila menggunakan aplikasi ini dan selalu melakukan proses pengecekan pada update jika tersedia.

2. Tidak Ada Jaminan Keamanan Data

Salah satu hal yang cukup mengerikan apabila menggunakan aplikasi pihak ketiga adalah jaminan pada keamanan data. Kita tidak akan tahu apa saja jaminan keamanan yang nantinya akan dimiliki jika menggunakan aplikasi ini.

Baca juga  WhatsApp Aero (WA Aero Mod) Apk Download Official Terbaru 2022

Saat digunakan aplikasi biasanya akan langsung mengakses sistem khususnya yang dimiliki aplikasi WhatsApp. Jadi apapun yang ada di dalamnya kemungkinan besar bisa dibaca dengan baik sehingga bisa saja dilakukan proses pengambilan.

3. Terkadang Sulit Diintegrasikan

Terkadang apabila menggunakan aplikasi ini sedikit sulit untuk melakukan proses integrasi. Jadi pesan yang nantinya akan dikirim tidak akan langsung menuju ke kontak yang ada pada WhatsApp. Artinya proses ini harus dilakukan secara manual.

Apabila dilakukan proses manual maka kamu harus melakukan proses copy dan paste secara langsung. Coba bayangkan apabila harus melakukan ini hingga ratusan atau ribuan kali pada kontak yang ada. Tentu akan sangat merepotkan untuk dilakukan.

4. Bisa Mengganggu Orang Lain

Sebenarnya mengirim pesan dalam jumlah banyak bisa saja mengganggu orang lain dan membuat mereka merasa tidak enak. Apabila hal ini terus dilakukan bisa saja terjadi pertengkaran yang tidak diinginkan.

Itulah kenapa apabila ingin mengirim pesan dengan menggunakan aplikasi ini disarankan untuk tidak menggunakan isi yang terlalu banyak. Selain itu proses pengirimannya juga tidak dilakukan secara berlebihan.

5. Kerusakan Sistem HP

Apabila ponsel yang digunakan terkena virus yang berasal dari aplikasi pihak ketiga ini. Mau tidak mau bisa saja menyebabkan masalah pada sistem yang dimiliki oleh ponsel dan juga dibiarkan bisa menyebabkan kerusakan yang lebih parah.

Apabila ponsel sampai mengalami kerusakan kemungkinan besar bisa melakukan proses perusakan pada sistem. Hal ini bisa menyebabkan ponsel yang kamu gunakan mengalami mati total sehingga mau tidak mau harus dilakukan proses install ulang.

6. Kena Banned WhatsApp

Risiko untuk terkena banned apabila menggunakan aplikasi ini secara berlebihan bisa saja terjadi. Itulah kenapa sangat disarankan untuk berhati-hati apabila ingin menggunakan aplikasi pihak ketiga ini yang disambungkan ke WhatsApp.

Karena bisa saja WhatsApp tidak menyukai itu sehingga mau tidak mau memang harus dilepaskan. Karena ada isu keamanan yang nantinya bisa menyebabkan masalah yang cukup besar di kemudian hari.

Apabila terkena banned maka terpaksa harus menghapus aplikasi pihak ketiga itu terlebih dahulu. Selanjutnya bisa langsung menggunakan aplikasi WhatsApp standar dan akun yang tadinya bermasalah bisa digunakan lagi.

Manfaat dari Aplikasi Labalabi

Manfaat dari Aplikasi Labalabi

Menggunakan aplikasi ini ternyata memberikan cukup banyak manfaat untuk penggunanya. Berikut beberapa manfaat yang mungkin bisa berguna.

1. Melakukan Reminder

Manfaat pertama yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah bisa melakukan proses reminder atau mengingatkan. Katakanlah kamu adalah seorang pemilik bisnis yang ingin mengadakan event dan mengingatkan para pengguna yang sudah terdaftar agar bersiap-siap.

Dengan aplikasi ini maka bisa langsung mengirim pesan yang secara langsung disampaikan kepada user. Setelah bergabung di sana maka proses penyampaian bisa dilakukan dengan tepat sehingga ketika event-nya berjalan bisa langsung ditanggapi atau diikuti.

2. Melakukan Promosi Produk

Melakukan promosi produk juga merupakan kelebihan dari aplikasi yang bisa mengirim pesan dalam jumlah banyak ini. Katakanlah kamu sudah mengembangkan produk baru dan ingin diketahui oleh banyak orang secara langsung.

Dengan menggunakan aplikasi ini maka promosi produk bisa dilakukan dengan cepat dan sesuai dengan keinginan. Bahkan kamu bisa dengan mudah untuk melakukan promosi dan juga penjualan secara langsung atau direct selling.

3. Branding Produk atau Perusahaan

Untuk mereka yang belum begitu terkenal atau diketahui oleh orang lain bisa memanfaatkan branding produk. Dengan sistem ini maka bisa dengan mudah untuk melakukan branding yang sesuai dengan keinginan.

Dengan sistem branding ini maka orang lain yang sebelumnya tidak mengetahui brand kamu bisa masuk memahaminya. Itulah kenapa sangat dianjurkan untuk melakukan ini dengan baik tetapi tidak dilakukan secara berlebihan.

Baca juga  FM WhatsApp Terbaru 2022 Download (FM WA) Apk Mod Official

4. Melakukan Penagihan

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu juga bisa melakukan proses penagihan. Misal pekerja pada lembaga keuangan yang ingin menagihkan pinjaman yang sudah satu tempo kepada para nasabah.

Dengan menggunakan aplikasi ini maka proses penagihan bisa berjalan dengan baik. Jadi tidak perlu dilakukan secara manual tetapi langsung kebanyakan pak dalam satu waktu.

Cara Memaksimalkan Aplikasi

Cara Memaksimalkan Aplikasi

Apabila kamu ingin memaksimalkan penggunaan aplikasi ini ada baiknya untuk melakukan beberapa tips atau hal di bawah ini dahulu. Dengan begitu, seluruh fiturnya bisa digunakan dengan baik.

1. Buat Pesan Tidak Terlalu Panjang

Usahakan untuk tidak membuat pesan yang terlalu panjang apabila ingin memanfaatkan aplikasi Labalabi for WhatsApp. Karena dengan pesan yang terlalu panjang maka apa yang kamu lakukan akan dianggap sebagai spam.

Ini akan memudahkan orang lain untuk melakukan proses pelaporan. Jadi akan sulit bagi kamu untuk mendapatkan pengguna dalam jumlah banyak apabila sebagian besar akan melakukan proses report. Jadi gunakan bahasa yang tepat dan tidak berlebihan.

2. Jangan Gunakan Berlebihan

Usahakan untuk tidak digunakan secara berlebihan apabila sedang menjalankan bisnis. Apabila digunakan secara berlebihan kemungkinan besar bisa memicu masalah yang lebih serius.

Salah satunya adalah kamu akan dianggap sebagai orang yang menyebarkan spam. Ini sangat berbahaya apabila kamu sudah memiliki banyak sekali pengguna dan menganggap itu sebagai hal yang sangat mengganggu.

Gunakan sesekali saja apabila membutuhkan khususnya yang berhubungan dengan promosi produk. Selebihnya bisa menggunakan metode promosi yang lain apabila membutuhkannya.

3. Lakukan Update Rutin

Lakukan proses update aplikasi secara rutin apabila ingin memanfaatkannya secara maksimal. Aplikasi yang bisa di update secara rutin ini biasanya lebih minim terjadi gangguan ataupun bug.

Karena lebih minim pada gangguan maka proses penggunaan aplikasi ini bisa dilakukan kapanpun dan di manapun. Jadi risiko untuk terkena masalah seperti banned bisa lebih diminimalkan.

Untuk melakukan proses update bisa langsung menuju situs yang menyediakannya. Atau bisa juga mengecek situs ini secara berkala untuk mendapatkan update yang paling baru.

4. Lakukan Uji Coba Dahulu

Hal terakhir yang bisa digunakan untuk memaksimalkan penggunaan aplikasi ini adalah dengan melakukan proses uji coba terlebih dahulu. Dengan melakukan proses uji coba terlebih dahulu maka bisa dilihat bagaimana hasil dari penggunaan aplikasi.

Apabila hasilnya sudah cukup baik maka tidak perlu khawatir. Namun apabila hasilnya kurang begitu maksimal bisa dicobakan lagi nggak berkali-kali sehingga ketika akan dikirim ke orang lain tidak melakukan kesalahan.

Download Aplikasi Labalabi for WhatsApp Terbaru

Download Aplikasi Labalabi for WhatsApp Terbaru

Nama Aplikasi Labalabi for WhatsApp
Versi Terbaru 2022
Ukuran File 5 MB
Link Download Disini

Cara Pemasangan Aplikasi

Cara Pemasangan Aplikasi

Aplikasi pihak ketiga yang akan digunakan pada WhatsApp ini tidak akan tersedia di Playstore. Jadi, untuk melakukan pemasangan APK, lakukan beberapa hal di bawah ini.

  • Buka file APK dari Labalabi.
  • Setelah itu pemasangan akan dijalankan.
  • Akan muncul halaman baru yang meminta kamu mengizinkan pemasangan dari sumber tidak dikenal.
  • Aktifkan
  • Setelah itu proses pemasangan akan berjalan lagi hingga selesai.
  • Buka aplikasi dan gunakan pada WhatsApp.

Labalabi for WhatsApp bisa digunakan untuk banyak hal. Salah satunya adalah bisa dimanfaatkan untuk keperluan bisnis. Jadi, bisa melakukan proses promosi dengan lebih mudah dan sesuai dengan keinginan kamu.

Namun, perlu diperhatikan dengan baik jika menggunakan aplikasi pihak ketiga memiliki cukup banyak risiko. Salah satunya adalah kerusakan pada HP hingga yang cukup mengerikan adalah keamanan data pribadi yang bisa saja diambil.