Harga Tiket Konser Raisa GBK 2023 Mulai Dari Rp175 Ribu

Sultranesia.id – Konser Raisa GBK 2023 yang akan dibuka penjualan tiketnya pada akhir November ini banyak menjadi incaran semua orang.

Pasalnya dengan ketenaran Raisa yang masih eksis sampai saat ini, siapa sih yang tidak ingin datang ke konsernya nanti?

Raisa akan menggelar konsernya tahun depan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Simak artikel dibawah ini untuk info lengkap harga tiket dan seat konsernya!

Perjalanan Singkat Karir Menyanyi Raisa

Perjalanan Singkat Karir Menyanyi Raisa

Pada awalnya, Raisa mendapatkan sebuah kesempatan untuk bernyanyi di konser seorang komposer yang cukup terkenal. Yaitu David Foster, kemudian Raisa dilirik oleh Kevin Aprilio dan ditawarkan untuk masuk ke dalam band nya.

Artis kelahiran 6 Juni 1990 itu lalu menerima tawaran Kevin untuk menjadi vokalis band nya yaitu Andante pada tahun 2008. Namun sayangnya pihak rekaman menginginkan konsep yang berbeda dari Raisa, sehingga akhirnya Raisa keluar dari band tersebut.

Setelah keluar dari band Andante, Raisa mulai bernyanyi kembali di kafe-kafe. Dan semakin lama Raisa mendapatkan peluang yang lebih besar agar dapat menjadi sebuah penyanyi yang terkenal.

Akhirnya Raisa merilis single perdananya pada tahun 2010 yang berjudul Serba Salah. Lagu tersebut bahkan masih didengarkan oleh banyak orang sampai saat ini. Single perdananya itu mampu membawa Raisa naik lebih tinggi dan semakin dikenal.

Raisa menerima banyak tawaran untuk tampil di acara musik pada tahun 2011 yaitu pada festival Java Jazz. Di tahun yang sama, Raisa merilis album pertamanya yang diberi nama Raisa.

Di tahun berikutnya 2012, karir Raisa semakin meledak dan meroket jauh. Raisa mendapatkan penghargaan dalam ajang acara Anugerah Musik Indonesia sebagai Pendatang Baru Terbaik.

Penghargaan lainnya yang ia dapatkan di tahun tersebut adalah pada ajang acara Anugerah Planet Muzik di Singapura. Raisa mendapatkan penghargaan sebagai Best Vocal Female In A Song (New Female Artist).

Pada 2013 Raisa merilis kembali album keduanya yang bernama Heart to Heart dengan jumlah total 9 lagu di dalamnya. Album ini nampak mampu membawa karir Raisa naik jauh lebih pesat dari sebelumnya.

Raisa pernah mendapatkan kepercayaan dari Walt Disney Pictures untuk menyanyikan Soundtrack film Cinderella pada tahun 2015. Soundtrack tersebut berjudul A Dream Is A Wish Your Heart Makes versi Indonesia.

Profil Singkat Raisa

Profil Singkat Raisa

Raisa lahir di Jakarta pada 06 Juni 1990 dengan ayah yang bernama Allan N. Rachman dan ibu Ria Mariaty. Ia juga memiliki seorang kakak yang bernama Rinaldi Nurpratama. Raisa yang kelahiran di bulan Juni tersebut memiliki zodiak Gemini.

Baca juga  Link Video Kebaya Merah Viral Asli Full Durasi 16 Menit Yang Viral

Pendidikan Raisa dari TK sampai SMP ditempuh di kota Depok, Jawa Barat. Dimulai dari TK di TK Islam Dian Didaktika Depok, dilanjut SD Silam Dian Didaktika Depok. Dan terakhir SMP Islam Dian Didaktika Depok.

Raisa bersekolah SMA di Jakarta yaitu SMAN 34 Jakarta dan dilanjut berkuliah di Universitas Bina Nusantara Internasional.

Setelah lulus menempuh pendidikan, Raisa fokus berkarir dan pada 2017 akhirnya menikah dengan kekasihnya Hamish Daud. Yang mana sang suami itu adalah seorang Presenter, Arsitek, dan juga aktor berkebangsaan Australia.

Kenapa Harus Menonton Konser Raisa GBK 2023?

Kenapa Harus Menonton Konser Raisa GBK 2023

Raisa menggelar konser terakhirnya pada 21 November 2018 dengan penuh emosional karena itu merupakan konser terakhir sebelum ia vakum bermusik.

Sebelum benar-benar vakum dari dunia musik itu, konser yang bertajuk Raisa Fermata Intimate Concert terasa sangat menyentuh. Bagaimana tidak, setelah konser itu selesai, Raisa akan beristirahat dari menyanyi dalam waktu yang tidak ditentukan.

Konser tersebut berlokasi di Senayan City Hall, Jakarta dengan total durasi 2 jam. Membawakan total lagu sebanyak 19 lagu dan juga sang teman Rossa juga ikut hadir memeriahkan konser tersebut.

Sang suami Hamish Daud juga ikut hadir dalam konser tersebut dan menambah suasana semakin haru. Hamish menghampiri Raisa dengan membawakan sebuah bunga dan mengecup Raisa.

Dalam konser tersebut juga Raisa menjadikan momen tersebut sebagai momen mempromosikan lagu terbarunya bersama Dipha Barus. Dengan judul My Kind of Crazy.

Konser Raisa GBK 2023 ini akan menjadi konser comeback nya setelah vakum dari dunia musik beberapa tahun lalu. Ini akan menjadi suatu momen yang penting mengingat Raisa sudah vakum selama 4 tahun tidak menggelar konser.

Belum ada tanggal dan bulan pastinya kapan Konser Raisa GBK 2023 ini akan dilaksanakan. Namun rencananya konser ini akan berlangsung pada 25 Februari 2023.

Konser yang bertajuk “Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno” akan digelar dengan mewah dan megah. Kamu jangan sampai ketinggalan untuk nonton konser ini!

Raisa menjadi salah satu penyanyi yang cukup terkenal dan diminati oleh banyak orang. Lagu-lagunya yang mampu menyentuh itu membuatnya memiliki fans yang luar biasa tersebar di seluruh Indonesia.

Harga Tiket Konser Raisa GBK 2023 ini akan dijual dengan harga termurah Rp. 175 ribu dengan Juni Concert sebagai promotor. Mereka mengumumkan penjualan tiket akan dibuka pada akhir bulan ini 30 November 2022 melalui raisa6690.com.

List Harga Dan Seat Konser Raisa GBK 2023

List Harga Dan Seat Konser Raisa GBK 2023

Dikarenakan saat ini sudah masuk bulan Desember, maka artinya kamu sudah dapat membeli tiketnya sekarang juga sebelum kehabisan. Para fans Raisa juga pastinya akan langsung menyerbu tiket Konser Raisa GBK 2023 ini.

Raisa berharap bahwa konser kali ini YourRaisa, nama dari fans Raisa, akan mendapatkan kesempatan hadir di konser ini. Ia juga berharap agar semuanya sesuai dengan YourRaisa dan semuanya akan kebagian tiketnya.

Baca juga  Anime Lovers APK Download Terbaru 2022 Gratis Sub Indo HD

Dalam siaran pers pada 29 November 2022 kemarin, Raisa menyampaikan salam hangatnya kepada pada fans YourRaisa. Bahwasannya kita semua, YourRaisa dan juga Raisa, akan berkumpul bersama dalam Konser Raisa GBK 2023 kali ini.

Informasi tersebut hadir bersamaan dengan perilisan poster resmi Konser Raisa GBK 2023. Daftar harga tiket konser ini terbagi menjadi 3 kategori. Diantaranya adalah kategori tribun atas, kategori tribun bawah, dan kategori festival area.

Setiap kategori tersebut ada beberapa jenis seat atau tempat duduk yang bisa kamu pilih dan dengan harga yang berbeda-beda. Kamu dapat memilih seat apa saja sesuai dengan keinginan kamu dan juga budget yang kamu punya.

Jadi jangan sampai kehabisan untuk segera menyerbu tiket konser tersebut agar dapat milih seat sesuai dengan keinginan kamu. Berikut kami sampaikan daftar harga beserta kategorinya.

Kategori Festival Area

Kategori ini dijual dengan harga tiket termurah yaitu Rp. 200 ribu sampai dengan yang termahal yaitu Rp. 720 ribu. Dengan beberapa jenis seat sebagai berikut.

  • Green; Rp. 200.000
  • Yellow; Rp. 300.000
  • Blue; Rp. 425.000
  • Red; Rp. 525.000
  • Pink; Rp. 720.000

Kategori ini juga termasuk ke dalam kategori dengan harga seat menengah yang cukup terjangkau. Jika kamu memang sesuai dengan seat dan kategori tersebut, silahkan langsung booking tiket Konser Raisa GBK 2023 itu!

Kategori Tribun Atas

Hanya ada 2 jenis seat dalam kategori tribun atas ini, dan harga dalam kategori ini cukup terbilang sangat murah. Jika kamu ingin tetap nonton konser dengan menghemat budget, kamu akan cocok dengan kategori ini.

  • Purple; Rp. 175.000
  • Orange; Rp. 250.000

Dengan harga yang terbilang cukup terjangkau ini, sudah dapat memungkinkan kamu untuk booking seat Purple atau Orange!

Kategori Tribun Bawah

Nah yang terakhir ini adalah kategori yang memungkinkan seat kamu untuk bisa melihat Raisa dari jarak dekat. Jadi harga seat dalam kategori ini cukup terbilang menengah atas!. Dimulai dari harga termurah yaitu Rp. 425 ribu sampai 2 juta.

  • Bronze; Rp. 425.000
  • Silver; Rp. 525.000
  • Gold; Rp. 1.000.000
  • Platinum; Rp. 2.000.000

Kalau memang budget kamu cukup dan ingin puas dengan melihat Raisa dari dekat maka segeralah booking kategori ini. Dijamin jika kamu booking tiket Konser Raisa GBK 2023 kategori ini akan sangat amat puas dan juga seru!

Adryanto Pratono dari Juni Concert juga mengatakan bahwa harga tiket Konser Raisa GBK 2023 dibuat sesuai dengan tingkat kenyamanan. Faktor kenyamanan para penonton yaitu YourRaisa juga dapat tergantung dari kategori yang kamu pilih.

Pastikan kamu memilih dan membeli tiket Konser Raisa GBK 2023 dengan baik dan benar. Agar pengalaman momen konser comeback ini lebih berkesan untuk kamu.

Fakta Dan Berita Menarik Tentang Konser Raisa GBK 2023

Fakta Dan Berita Menarik Tentang Konser Raisa GBK 2023

Salah satu fakta yang paling menarik adalah bahwa Raisa ini akan menjadi konser perempuan pertama di GBK. Seharusnya ada BlackPink yang juga akan menggelar konsernya di GBK, namun kepastian akan hal itu belum ada.

Baca juga  Link Download dan Nonton Film Perempuan Bergaun Merah Full Version HD

Konser Raisa GBK 2023 itu awalnya tidak mendapatkan izin dari FIFA. Yang mana semua kegiatan non sepak bola di semua stadion yang nanti akan digunakan sebagai Piala Dunia U–20 2023 dilarang.

Termasuk Stadion Utama Gelora Bung Karno yang akan digunakan Raisa untuk menggelar konsernya nanti. Hal itu dikarenakan bahwa venue yang akan menjadi lokasi konser tidak dapat digunakan.

Dengan diterimanya surat dari Induk Sepakbola Dunia (FIFA) yang diterima pada 29 November 2022 menyatakan bahwa konser tidak disetujui. Dua konser yang direncanakan akan dilaksanakan di GBK itu dianggap akan mengganggu proses persiapan di lapangan.

Selain itu, mengadakan dua konser akan menghalangi pihak FIFA dalam menerapkan program manajemen yang sudah direncanakan. Dikarenakan dengan beberapa hari sebagai penyiapan dan juga pembongkaran aktivitas di lapangan permainan.

Adanya investasi yang signifikan untuk menyediakan lapangan sepak bola dengan kualitas tinggi menjadi kontradiktif. Yang mana konser ini berlangsung dekat dengan acara turnamen dianggap sangat tidak efisien.

Namun dari pihak GBK sendiri sudah memberikan rekomendasi dan izin untuk konser tersebut. Akan tetapi diperlukan juga izin keramaian dan kegiatan dari pihak kepolisian. Sebab pihak kepolisian pasti akan ikut turun menertibkan konser.

Sebelumnya Raisa juga sempat mengadakan konser comeback nya yang pertama pada Mei 2022 kemarin. Yang dilaksanakan di Stadion Tenis Indoor Senayan, Jakarta, yang juga berkolaborasi dengan Juni Concert.

Setelah banyaknya pertimbangan dan pro kontra dari pihak GBK dan juga FIFA, akhirnya konser ini sepenuhnya diberikan izin. Dengan begitu Konser Raisa GBK 2023 menjadi konser pertama yang digelar di stadion GBK.

Konser Raisa GBK 2023 akan menjadi konser keduanya setelah comeback vakum dari dunia musik setelah Mei 2022 kemarin.

Pesan Dan Kesan Terhadap Konser Raisa GBK 2023 Dari Sang Penyanyi

Pesan Dan Kesan Terhadap Konser Raisa GBK 2023 Dari Sang Penyanyi

Sebelum melaksanakan konser Mei 2022 kemarin, Raisa sempat mengungkapkan rasa senangnya karena kembali lagi ke atas panggung. Ia juga menyampaikan bahwa ia berjanji akan menatap ke semua mata YourRaisa untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya.

Pada Konser Raisa GBK 2023 ia juga menyampaikan dan berharap agar semua YourRaisa dapat hadir dalam konser tersebut. Sebagai penikmat dan pecinta musik serta fans dari Raisa ini agar dapat menikmati semua lagu yang akan dibawakannya.

Raisa juga akan mempersembahkan yang terbaik dalam Konser Raisa GBK 2023 untuk para fansnya YourRaisa. Yang mana sudah setia dan loyal mendukungnya sampai saat ini.

Akhir Kata

Demikian beberapa informasi mengenai Harga Tiket Konser Raisa GBK 2023. Juga beberapa informasi yang sekiranya kamu perlu ketahui seputar Konser Raisa GBK 2023 ini. Semoga daapat membantu kamu dan jangan lupa untuk book segera tiketnya!