Download InShot Pro Apk Mod All Unlocked Versi Terbaru 2022

Sultranesia.id – Mencari aplikasi editing yang mudah namun memberikan hasil memuaskan? InShot Pro Mod Apk adalah jawabannya. Aplikasi ini menjadi salah satu yang populer di kalangan pecinta fotografi yang gemar mengedit dan membuat konten.

Konten yang dibuat dengan menggunakan aplikasi mod Inshot Pro apk akan menjadi lebih keren, karena didalamnya sudah dibekali dengan fitur full efek atau full filter. Alhasil, video yang di edit hasilnya akan jauh lebih bagus.

Komponen di dalam aplikasi ini pun cukup sayang untuk dilewatkan. Selain itu, penggunaannya yang mudah juga didukung oleh aplikasi yang kompatibel di berbagai jenis perangkat. Untuk mengenal aplikasi ini lebih jauh, simak penjelasan berikut ini.

Apa Itu InShot Pro?

Apa-Itu-InShot-Pro

Siapa yang tidak kenal InShot? Aplikasi editor video ini dapat diakses secara online maupun offline, dan popularitasnya sudah berada di atas rata-rata. Kualitas yang dihasilkan didukung dengan metode pengeditan yang tidak rumit.

Di dalamnya terdapat fitur canggih dan efek-efek menakjubkan yang dapat dicoba. Pengguna dapat menggabungkan, memotong, serta menghias video dengan langkah-langkah sederhana. Namun, versi aslinya memiliki banyak keterbatasan.

Karena itu, pihak pengembang menghadirkan versi pro atau premium-nya agar beberapa fitur yang terkunci bisa digunakan. Hal ini dapat diperoleh dengan meng-update aplikasi dan melakukan pembayaran dengan virtual account, transfer bank, atau e-wallet.

Sesudah melakukan transfer, pihak pengembang akan memberikan kode unik menuju akun pengguna. Masukkan kode itu tersebut ke dalam kolom yang tersedia. Setelah itu, maka aplikasi akan ter-upgrade menjadi versi pro atau premium.

Fitur pada InShot Pro

Fitur-pada-InShot-Pro

Beberapa fitur berikut ini terdapat juga pada versi gratis. Namun, ada baiknya juga untuk mengetahui secara keseluruhan, di mana fitur-fitur tersebut mengalami perkembangan pada versi premiumnya, di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Efek Musik Berlimpah

Fitur pertama yang bisa dirasakan adalah adanya efek-efek musik yang berlimpah dan bisa digunakan dengan cuma-cuma. Selain itu, file dan efek musik juga bisa ditambahkan melalui file dari penyimpanan pribadi.

Namun, efek musik yang tersedia juga terdiri dari jenis-jenis suara yang unik, yang barangkali tidak bisa diperoleh secara gratis dari situs manapun. Atau ketika pengguna bingung ingin memasukkan efek musik yang seperti apa, hanya perlu memutar satu-satu dan mencocokkan ke dalam video.

2. Stiker Animasi

Kelebihan lain yang dimiliki aplikasi ini adalah adanya kemudahan dalam penggunaan stiker animasi, di mana dapat menambah sisi menarik dari video yang diedit. Stiker-stiker unik dapat memberikan kesan lucu, asal digunakan sesuai dengan isi kontennya.

Stiker yang dimaksud bentuknya seperti GIF, di mana terdapat efek motion yang cuma bisa dirasakan oleh pengguna InShot Pro. Fitur ini juga dapat meningkatkan kesan realistis pada video, yang juga menjadikannya alasan mengapa aplikasi ini begitu digemari.

3. Slide Video

Keunggulan berikutnya adalah layanan di mana pengguna bisa menciptakan suatu slide video dengan langkah sederhana. Untuk membuatnya, pengguna hanya butuh memasukkan sejumlah foto kemudian menambahkan efek transisi berdasarkan tema video.

Baca juga  Download Cery Live Mod Apk (Anti Banned + Unlimited Coin)

Editing ini akan lebih menarik lagi apabila ditambahkan backsound yang sesuai, lalu lakukan render di perangkat atau smartphone atau media mengedit. Fitur slide video dikatakan bisa menghasilkan editan yang berkualitas profesional.

4. Meme Maker

Di samping fitur-fitur yang sudah dijelaskan sebelumnya, pengguna InShot juga memberikan ruang bagi mereka yang hendak menciptakan video bertema meme. Banyak karakter dan bentuk komponen-komponen unik yang tersedia untuk bisa ditambahkan ke dalam video.

Bahkan dengan fitur kelebihan satu ini, pengguna juga dapat mengganti-ganti warna dari background video dengan mudah, serta menyesuaikan dengan apa yang menjadi tema dari videonya.

5. Mengatur Tempo Video

Fitur canggih lain yang hanya ada pada aplikasi versi pro adalah pengelola tempo atau kecepatan video. Memakai InShot berarti pengguna dapat mengatur video untuk bisa dipercepat atau dilambatkan pada saat proses pengeditan.

Indeks kecepatan dan kelambatan juga disediakan dengan rinci pada aplikasi. Dengan ini, pengguna bisa menciptakan video yang lebih orisinil dan berkualitas dikarenakan konsep pengeditan pun berasal dari kreasi diri sendiri.

6. Tidak Ada Watermark

Salah satu poin yang diperhatikan dan dicari oleh para pemburu aplikasi pro adalah di mana watermark tidak muncul saat video sudah selesai diedit. Karena itu, banyak sekali pihak yang mengincar versi ini agar tulisan watermark tidak mengganggu video.

7. Fitur Slow Motion

Beberapa konten video ditemukan menggunakan kecepatan yang diperlambat untuk memfokuskan suatu objek. Fitur yang digunakan adalah slow motion, di mana versi pro ini adalah hasil modifikasi untuk bisa dimanfaatkan dengan baik.

Di samping itu, aplikasi ini tidak hanya dilengkapi dengan fitur slow motion, tetapi juga fitur untuk mempercepat durasi video berdasarkan speed yang dibutuhkan. Namun, fitur ini tidak sering dipakai dikarenakan kebanyakan orang memilih untuk memotong durasi.

8. Ekspor Video High Definition

Pada zaman ini, hampir semua tipe ponsel menyediakan video dengan hasil resolusi dan kualitas yang tinggi. Karena itu, konten yang harus diunggah pun sebaiknya memiliki resolusi baik. Karena itu, InShot Pro Apk Mod hadir dengan fitur tersebut.

Semakin tinggi resolusi video, maka visual yang terlihat semakin jernih dan bening. Namun, aplikasi ini juga memperbolehkan pengguna untuk mengkonversi video ke dalam resolusi yang lebih rendah.

Hal ini kemungkinan disebabkan oleh alasan pengiriman yang dilakukan dari beberapa platform, seperti WhatsApp, di mana ukuran yang terlalu besar tidak akan memadai.

9. Bagikan ke Media Sosial

Fitur ini mungkin harus wajib ada pada setiap aplikasi editing untuk memudahkan pengguna membagikan langsung hasil editannya ke berbagai platform, seperti Facebook, Instagram, atau bahkan Youtube. Dengan ikon Share, maka pengguna tidak perlu membuka aplikasi platform tersebut.

10. Background dan Aspek Rasio

Berikutnya adalah fitur background dan aspek rasio; Pola background tersedia dalam bentuk dan model yang bervariasi, sehingga pengguna bisa mengubah dan menyesuaikan berdasarkan konsep kontennya. Jika karya ingin tampak lebih maksimal, sebaiknya gunakan gambar sendiri.

Selain itu, pengguna juga dapat menyesuaikan rasio video berdasarkan kebutuhan. Apabila hendak mengirimkan ke Instagram, maka rasio yang dipakai adalah 1:1, sementara TikTok akan lebih baik jika rasionya 9:16, atau Youtube dengan rasio 16:9.

11. Kolase

InShot Pro hadir dengan fitur membuat kolase di mana keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi antara lain adalah sebagai berikut.

  • Menambah background
  • Mengatur rasio
  • Memilih frame
  • Memilih stiker dengan jumlah lebih dari seribu
  • Membuat kolase dengan layout stylish

Perbedaan InShot Biasa dan InShot Pro

Perbedaan-InShot-Biasa-dan-InShot-Pro

Di samping fitur-fitur yang beragam, ada perbedaan yang harus dipahami oleh pengguna dan calon pengguna di antara kedua versi aplikasi ini, yakni versi gratis dan versi pro. Meskipun secara otomatis dapat dirangkum melalui fitur-fitur yang tersedia, berikut ini adalah tabel rangkumannya.

Baca juga  6 WA Mod (WhatsApp Mod) Apk 2022 Anti Banned + Auto Update
InShot Biasa InShot Premium
Watermark tidak bisa dihilangkan Tidak ada watermark
Durasi rendering lebih lama Durasi rendering lebih cepat
Fitur terbatas Fitur lengkap
Resolusi maksimal 720px Resolusi maksimal 1080px
Ada iklan Tidak ada iklan
Jenis font terbatas Jenis font tidak terbatas
Jumlah stiker animasi terbatas Jumlah stiker animasi tidak terbatas
Aplikasi gratis Aplikasi berbayar

Sesudah memahami perbandingan dan perbedaan tersebut, pengguna diharapkan mengetahui apa saja yang menjadi keunggulan dari InShot Premium. Setelah itu, pengguna bisa memilih ingin menggunakan versi mana, bergantung pada kebutuhan editing-nya masing-masing.

Spesifikasi dan Link Download Inshot Pro Apk Mod

Spesifikasi-dan-Cara-Install-Inshot-Pro

Berdasarkan perbandingan yang sudah dijabarkan secara singkat, maka dapat dipahami bahwa fitur yang tersedia pada versi pro lebih banyak, beragam, bahkan tidak terbatas, serta mampu menjadikan video jauh lebih menarik daripada dengan menggunakan versi gratis.

Tahap selanjutnya adalah bagaimana cara pemasangan aplikasi. Simak rincian pada tabel berikut dan lakukan pengunduhan melalui Play Store.

NAMA APLIKASI InShot Pro Apk Mod
VERSI v1.640.273
UKURAN 27 MB
OS Android 4.3 ke atas
PENGEMBANGAN InShot Inc.
RAM MINIMAL 2 GB
ROM MINIMAL 300 MB
Link Download Disini

Apabila terjadi kegagalan pada proses pemasangan, barangkali ada kesalahan tertentu atau ada spesifikasi yang tidak kompatibel dengan perangkat yang digunakan.

Cara Download Apk InShot Pro Gratis

Cara-Download-Apk-InShot-Pro-Gratis

Sementara itu, ada beberapa pihak yang ingin mengunduh versi pro tanpa mengeluarkan biaya. Solusinya adalah dengan aplikasi versi modifikasi. Aplikasi ini tidak ada di Play Store, tetapi link yang disediakan khusus ditemukan dari suatu situs tertentu.

Untuk versi modifikasi, link unduhannya dapat diakses dari table diatas. Unduh aplikasi dengan langkah-langkah sebagai berikut.

  • Buka peramban Google Chrome atau Mozilla Firefox.
  • Salin dan tempel link tersebut untuk masuk ke halaman situsnya.
  • Sesudah itu, klik Download.
  • Isi kode CAPTCHA yang diminta, lalu klik Submit.
  • Tunggu proses unduhan hingga selesai.

Selama pengunduhan, jangan lupa pastikan bahwa sisa kapasitas memori masih tersedia. Selain itu, pastikan pula bahwa jaringan internet sedang stabil agar pengunduhan tidak mengalami kegagalan.

Cara Install InShot Pro Apk Mod

Cara-Install-InShot-Pro-Apk-Mod

Apabila aplikasi modifikasinya sudah selesai diunduh, maka tahap berikutnya adalah memasangnya pada perangkat. Langkah-langkahnya sedikit berbeda dengan pemasangan file yang berasal dari Play Store. Terdapat setting yang harus diubah untuk menghindari datangnya virus atau risiko scam.

Untuk langkah-langkahnya dapat disimak sebagai berikut.

  • Buka menu Pengaturan.
  • Gulir layar ke bawah, lalu cari menu Aplikasi. Klik pilihan Privasi Aplikasi.
  • Berikan centang pada kotak kecil di sebelah tulisan Sumber Tak Dikenal.
  • Tutup menu Pengaturan.
  • Buka menu File Manager.
  • Cari dan temukan file aplikasi, lalu klik file tersebut.
  • Klik Install, lalu tunggu proses pemasangan hingga selesai.

Tahap pemasangan tidak berlangsung terlalu lama. Setelah tahap di atas selesai, maka aplikasi sudah bisa mulai digunakan untuk mengedit video-video yang diinginkan. Pastikan kembali urutan langkah-langkahnya, jangan sampai tertukar dan terjadi perbedaan.

Kelebihan dan Kekurangan InShot Pro

Kelebihan-dan-Kekurangan-InShot-Pro

Seperti aplikasi lainnya, ada kekurangan dan kelebihan yang dimiliki oleh InShot. Untuk kelebihannya sendiri, dapat disimak sebagai berikut.

  • Fitur berlimpah untuk memudahkan pengeditan video.
  • Tidak ada watermark pada hasil editing.
  • Memiliki fitur berbagi langsung ke berbagai media sosial dan platform.
  • Terdapat fasilitas rendering ke banyak format.
  • Aplikasi kompatibel dalam berbagai macam perangkat smartphone.
  • Resolusi video High Definition.
  • Bisa mengedit video sekaligus edit foto.

Sementara itu, untuk kekurangan aplikasi ini sendiri dapat disimak sebagai berikut.

  • Memerlukan biaya pembayaran.
  • Jika memilih versi modifikasi, ada risiko akun pengguna akan terkena banned.
  • Terdapat crash.
  • Tidak ada tools Undo.
Baca juga  CapCut Pro Mod Apk Premium Unlocked No Watermark 2022

Jika dibahas lebih lanjut, untuk versi modifikasinya sendiri, terdapat beberapa kelebihan sendiri yang dapat menjadi pertimbangan calon pengguna.

Cara Menggunakan InShot Pro Apk Mod

Walaupun memiliki banyak keunggulan di mana popularitas aplikasi ini cukup tinggi, ternyata masih banyak yang kebingungan dalam penggunaannya. Pada dasarnya, pemakaian InShot tidak banyak berbeda dengan aplikasi lain. Berikut ini adalah sejumlah trik menggunakan aplikasi ini.

1. Penggunaan Dasar

Penggunaan-Dasar

Langkah-langkah penggunaan dasar dapat disimak sebagai berikut.

  • Buka aplikasi.
  • Klik ikon + untuk menambahkan video baru yang akan diedit.
  • Cari dan pilih video.
  • Sesudah terbuka, lalu lakukan editing berdasarkan konsep dan kebutuhan.
  • Tambah efek dan filter untuk menambah nilai video.
  • Tambah efek suara atau animasi apabila perlu.
  • Jika hasil editing dirasa sudah sempurna, klik ikon Download untuk menyimpan video.

2. Memilih Klip

Memilih-Klip

Setelah mengimpor footage, pengguna bisa memilih bentuk video yang selesai diedit. Biasanya, pengguna ditawarkan tiga model bentuk, yakni ukuran full tanpa latar belakang, klip dengan latar belakang atas dan bawah, serta klip dengan rasio persegi atau 1:1.

3. Mengatur Efek Blur

Mengatur-Efek-Blur

Jika pengguna ingin memilih model latar belakang, terdapat beberapa opsi untuk membuat background menjadi blur atau jelas seperti biasa. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

  • Aktifkan fitur Blur BG di bagian bawah tampilan aplikasi.
  • Perhatikan indikator level blur.
  • Atur tingkat blur yang dibutuhkan dengan cara menggeser tombol ke sebelah kanan atau kiri.
  • Jika tidak ingin menggunakan efek blur, klik ikon lingkaran merah di sisi kiri indikator.
  • Simpan hasil editan dengan klik simbol ceklis.

4. Memasukkan Musik

Memasukkan-Musik

Fitur memasukkan masuk dari InShot Pro dapat dimanfaatkan dengan langkah-langkah sebagai berikut.

  • Klik fitur Musik.
  • Terdapat opsi My Music dan Featured. Featured, berarti memasukkan musik dari aplikasi, sementara My Musik memasukkan musik dari penyimpanan sendiri.
  • Sesudah memilih, klik Use.
  • Atur volume musik agar cocok dengan video agar suara utama pada video masih terdengar dengan jelas.
  • Gunakan fitur Fade Out bila diperlukan.
  • Klik ikon centang agar hasil editing disimpan.

5. Menambahkan Filter

Menambahkan-Filter

Filter adalah cara bagaimana menambahkan model pewarnaan pada objek editing agar tampak lebih menarik. Setelah itu, ikuti langkah-langkah berikut.

  • Perhatikan barisan menu di bagian bawah layar, lalu klik Filter.
  • Terdapat tiga opsi yang akan muncul, yakni Effects, Filter, dan Adjust.
  • Piluh Filter untuk mengatur model pewarnaan.
  • Perhatikan setiap filter, coba satu per satu, lalu klik salah satu berdasarkan kebutuhan dan selera.
  • Klik ikon centang apabila hendak menggunakannya.

6. Memasukkan Teks

Memasukkan-Teks

Pada InShot Pro, pengguna bisa memasukkan teks sebagai pendukung konten atau memasukkannya sebagai subtitle. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

  • Sesudah footage diimpor, klik ikon T atau menu Text di sebelah bawah layar.
  • Ketikkan teks yang dikehendaki di dalam kotak yang muncul.
  • Lakukan pengaturan pada tulisan; ubah font, ubah warna, ubah ukuran, atau tambahkan efek pada teks.
  • Setelah selesai, klik ikon ceklis.

7. Memotong klip

Memotong-klip

Umumnya pemotongan klip dilakukan untuk membuang bagian yang tidak penting dari footage. Pemilahan bagian dapat diaplikasikan melalui langkah-langkah berikut ini.

  • Sesudah klip diimpor, klik Thumbnail di sebelah bawah layar dengan tulisan Select one track to edit.
  • Sesudah tool trim aktif, maka sesuaikan area yang akan dipotong dengan menggeser-geser tool ke sebelah kiri atau kanan.
  • Sesudah itu, klip otomatis terpotong sesuai area yang sudah di-trim.

Melalui penjelasan panjang di atas, dapat disimpulkan bahwa InShot Pro hadir dengan segudang kelebihan yang pantas dicoba untuk kalangan yang membutuhkan aplikasi editing video. Karena itu, manfaatkan fiturnya dengan sebaik mungkin.