16 Aplikasi Pembobol Wifi Paling Ampuh dan Tanpa Ketahuan 2022

Sultranesia.id – Aplikasi pembobol wifi telah menjadi solusi alternatif paling tepat yang dapat mengakses internet secara gratis tanpa harus membayar. aplikasi ini bisa digunakan saat situasi darurat misalnya saat koneksi/jaringannya hilang sedangkan Anda sedang memerlukan koneksi internet dengan cepat.

Daripada membeli kuota terlebih dulu yang memerlukan waktu lama, lebih baik gunakan saja aplikasi yang bisa membobol wifi dengan mudah. Anda bisa menggunakan aplikasi untuk bobol wifi tanpa harus meroot HP terlebih dulu, sehingga prosesnya tidak rumit.

Dan pada kesempatan ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi pembobol wifi yang terkunci terbaik di tahun 2022 sekarang ini. Apa saja daftar aplikasi untuk menghack password wifi tersebut? Simak ulasannya dibawah ini.

Ini Aplikasi Pembobol Wifi Populer Tanpa Root HP

Walaupun aplikasi ini bisa membantu Anda membobol wifi dengan cepat dan mudah, tetapi pastikan Anda selalu menggunakannya dengan bijak dan jangan digunakan untuk hal-hal yang melanggar hukum. Inilah kumpulan aplikasi pembobol wifi tanpa root yang bisa didownload secara gratis:

1. AndroDumper

AndroDumper

Aplikasi pertama yang akan kita bahas dan bisa membobol wifi dengan mudah adalah Aplikasi AndroDumper.

Awalnya aplikasi ini hanya dipakai untuk memeriksa atau meneliti bagaimana kerentanan dari WiFi Protected Setup, yang sering disebut dengan WPS di modem wifi.

Jadi awalnya aplikasi ini hanya bertujuan untuk memeriksa berapa banyak perangkat ilegal, yang sudah terkoneksi dengan jaringan wifi yang ada di rumah/kantor/tempat publik. Tapi belakangan ini tujuan pemakaiannya dan fungsinya berbeda.

Aplikasi AndroDumper pada akhirnya digunakan untuk memungkinkan pengguna mendapatkan kata sandi, dari suatu jaringan wifi di suatu tempat. Dengan kata lain, mendapatkan kata sandi dari modem wifi yang jangkauannya paling dekat.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah bisa melihat ada berapa jumlah perangkat yang terhubung di jaringan, dan bisa mengetahui kata sandi dari jaringan wifi terdekat.

Namun aplikasi ini belum tersedia di Play Store sehingga Anda harus mendownloadnya di tempat lain seperti browser misalnya.

2. WiFi Warden

WiFi Warden

Aplikasi berikutnya yang juga mampu membobol wifi dengan mudah dinamakan dengan WiFi Warden. Aplikasi ini dapat menemukan kata sandi dari suatu jaringan atau hotspot di lokasi tempat Anda berada saat itu.

Tidak hanya dapat mencari jaringan wifi saja tapi aplikasi ini juga mempunyai banyak fitur yang bisa digunakan oleh setiap pengguna. Fitur yang ada di dalamnya salah satunya yaitu, Anda bisa melihat siapa saja perangkat yang sedang terhubung ke suatu jaringan.

Fitur lainnya yaitu mengecek bagaimana tingkat kecepatan koneksi internet dari jaringan wifi yang Anda bobol. Aplikasi WiFi Warden ini hanya membutuhkan data seluler saja, minimal untuk menemukan jaringan wifinya terlebih dulu yang lokasinya terdekat.

Kelebihan aplikasi ini adalah, fitur yang ada di aplikasi bisa digunakan untuk setiap jaringan wifi, adanya fitur saran untuk memperoleh sandi terbaik, dan fitur untuk menguji kecepatan koneksi.

3. NetStumbler

NetStumbler

Aplikasi pembobol wifi asli lainnya yang juga recommended adalah Aplikasi NetStumbler. Aplikasi ini cocok sekali dimanfaatkan pada laptop atau PC karena pemakaiannya termasuk yang agak rumit.

Sehingga untuk menggunakan aplikasi ini lebih direkomendasikan untuk Anda yang memang sudah paham betul mengenai jaringan. Untuk pemula tidak disarankan karena penggunaannya memang tidak terlalu mudah.

Baca juga  16 Cara Bobol Wifi di HP dengan App Tanpa Aplikasi Terbaru 2022

Tapi dibandingkan aplikasi lainnya, aplikasi ini jauh lebih pro dan sangat andalan untuk dipakai di mana saja serta di jaringan wifi manapun.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah, memiliki fitur yang bisa dipakai di seluruh jaringan wifi, mampu mengarahkan antena bagi WLAN yang jaraknya jauh, dan bisa melihat kata sandi dari seluruh jaringan wifi yang pernah terkoneksi di perangkat terkait.

Kekurangannya adalah mempunyai tampilan antarmuka yang hanya dipahami oleh profesional dengan tingkat keberhasilan bagi pengguna pemula yang terbilang rendah.

4. Air Snort

Air Snort

Coba juga aplikasi canggih pembobol wifi yang satu ini, yang dinamakan dengan Aplikasi Air Snort. Apabila ingin menggunakan aplikasi tersebut maka Anda harus install terlebih dulu di PC dan menggunakan OS Windows.

Aplikasi ini bisa membobol jaringan wifi jenis apapun baik WPA2 maupun WPS. Ukuran aplikasinya pun tak terlalu besar dan mudah digunakan untuk setiap perangkat laptop atau PC apa saja.

Keunggulan dari aplikasi ini yaitu tampilannya sederhana sekali sehingga aksesnya mudah terutama bagi pemula, serta mampu bekerja dengan cara otomatis dalam memindai wifi. Kekurangannya adalah, hanya memiliki versi lama yang tidak diperbaharui ke versi baru.

Kemudian Aplikasi Air Snort ini juga tak bisa dipakai untuk tingkat keamanan jaringan yang terbilang tinggi, dan sayangnya hanya bisa diakses melalui laptop atau PC saja tak bisa melalui ponsel.

5. WPS Connect

WPS Connect

Apk yang dapat membobol wifi berikutnya adalah Aplikasi WPS Connect. Tapi berbeda dengan aplikasi lainnya, untuk aplikasi yang satu ini Anda harus meroot HP terlebih dulu sebelum menggunakannya.

Sesuai dengan nama aplikasinya, fungsi dari aplikasi ini di router wifi hanya yang menggunakan enkripsi WPS saja. Walaupun teknologi ini sudah mulai jarang digunakan tapi ada beberapa kelebihan dari Aplikasi WPS Connect tersebut.

Keunggulan dari aplikasi ini yaitu bisa mendeteksi jaringan wifi dengan lebih detail dan efektif dalam membobol jaringan wifi WPS. Tapi kini sudah banyak jaringan wifi yang menggunakan WPA sehingga untuk WPS ini sudah mulai jarang digunakan.

6. zANTI

zANTI

zANTI aplikasi pembobol wifi terbaik adalah aplikasi yang direkomendasikan berikutnya.

Aplikasi hack wifi yang satu ini mempunyai reputasinya tersendiri di kalangan para pembobol yang sudah profesional dan orang-orang dari bidang IT, karena memiliki fitur yang sangat lengkap.

Secara umum aplikasi ini dipakai untuk mengetes bagaimana tingkat keamanan dari jaringan wifi. Namun bisa dipakai juga untuk membobol wifi di mana saja. Fitur yang ada di dalamnya lengkap dan juga bertaraf internasional.

Aplikasi zANTI juga mampu memberi informasi yang detail dari level keamanannya pada jaringan wifi. Namun karena banyak digunakan oleh kalangan profesional, maka tidak direkomendasikan untuk pemula karena memiliki tampilan antarmuka yang cukup sulit.

Aplikasi ini juga hanya efektif dipakai pada wifi yang mempunyai tingkat level keamanan yang rendah.

7. WiFi Passwords

WiFi Passwords

Aplikasi hack wifi tanpa root selanjutnya adalah WiFi Passwords. Aplikasi ini bisa digunakan untuk membobol wifi secara gratis khususnya saat Anda sedang bingung mencari akses wifi misalnya ketika sedang liburan atau sedang berkunjung ke suatu tempat.

Fungsi dasar dari aplikasi ini adalah untuk mendeteksi jaringan wifi yang ada di suatu area, dengan menggunakan informasi yang sudah tersedia atau disediakan oleh pengguna lainnya.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah dapat dipakai di setiap perangkat yang ada dan tanpa harus meroot HP. Efektif digunakan di area yang padat dan mempunyai jaringan wifi terbuka.

Baca juga  Download Lucky Patcher APK Mod Gratis Android dan iOS Terbaru

Namun sayangnya tingkat akurasi dari aplikasi ini tidak sampai 100% karena adanya informasi lain yang disediakan pengguna lainnya. Ditambah lagi pemakaian aplikasi ini memerlukan GPS agar bisa berfungsi dan bisa digunakan.

8. WiFi Inspector

WiFi Inspector

Sama dengan namanya, aplikasi pembobol wifi paling akurat berikutnya dinamakan dengan WiFi Inspector yang juga bisa dipakai untuk mengaudit level keamanan dari jaringan wifi yang Anda pilih untuk dibobol.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah bisa memperlihatkan detail keamanan pada jaringan wifi yang sedang digunakan, dan mampu memanipulasi pengguna lainnya yang terkoneksi di jaringan yang sama.

Tapi kemampuan bobol wifi dari Aplikasi WiFi Inspector ini cukup terbatas, karena yang utamanya dipakai untuk audit level keamanannya saja. Dalam aplikasi ini juga ada beberapa iklan yang terkadang cukup mengganggu pemakaian.

9. WiFi Analyzer

WiFi Analyzer

Jika Anda sedang mencari aplikasi yang bisa membobol wifi tapi bingung mana yang kualitas aplikasinya terbaik, maka cobalah Aplikasi WiFi Analyzer. Fungsi utama dari aplikasi ini adalah untuk menganalisis bagaimana kualitas dari jaringan yang ada di sekeliling Anda.

Aplikasi ini juga bisa membantu memilihkan mana yang jaringan wifinya terbaik. Keunggulan dari WiFi Analyzer adalah bisa memperlihatkan kualitas jaringan wifi dengan detail seperti latency, kecepatan, dan juga trafficnya.

Juga mampu memberi rekomendasi channel dengan frekuensi wifi terbaik bagi jaringan yang sudah memiliki routernya sendiri. Tapi untuk bisa menggunakan aplikasi ini maka harus ada GPS, dan frekuensi update dari aplikasinya cukup lambat.

10. cSploit

cSploit

Apabila Anda terbiasa menggunakan Aplikasi zANTI maka Anda tidak akan asing lagi dengan aplikasi lain yang bernama cSploit. Aplikasi pembobol wifi jarak jauh yang satu ini awalnya dinamakan dengan dSploit, dan memiliki fitur yang hampir sama dengan Aplikasi zANTI.

Tapi ada beberapa keunggulan dari aplikasi ini dibanding Aplikasi zANTI yaitu, aplikasi ini lebih serba guna.

Tidak hanya dipakai untuk membobol wifi saja tapi bisa dipakai juga untuk mencari bagaimana kerentanan yang ada di dalam jaringan, dan bagaimana memanfaatkannya. Aplikasi ini bersifat open source, artinya bisa digunakan oleh siapapun.

cSploit juga mampu memanipulasi perangkat lain yang juga ikut terkoneksi di jaringan yang sama.

Namun aplikasi ini masih memerlukan frekuensi update yang rendah, tidak ada di Play Store, sebelum menggunakannya Anda harus install aplikasi tambahannya terlebih dulu yaitu BusyBox, dan perangkat yang digunakan harus diroot terlebih dulu.

11. WiFi WPS Connect

WiFi WPS Connect

Dalam menggunakan Aplikasi WiFi WPS Connect maka hal itu akan membantu Anda dalam mengetahui kata sandi dari suatu jaringan wifi. Aplikasi ini juga dapat bekerja dengan baik dengan menggunakan perangkat yang diroot terlebih dulu, atau yang belum diroot.

Kecanggihan dari aplikasi pembobol wifi yang satu ini bisa membuat Anda masuk ke dalam jaringan wifi, tanpa harus mengetahui kata sandinya. Anda hanya perlu melihat nama wifinya saja kemudian masukkan PIN sesuai dengan arahan yang ada.

Maka biarkan Aplikasi WiFi WPS Connect yang selanjutnya bekerja untuk bisa masuk ke dalam jaringan.

Keunggulan aplikasi ini adalah bisa membobol wifi tanpa harus menggunakan kata sandi, tapi tombol PIN yang dipilih sayangnya sering gagal atau tidak sesuai.

12. WPSApp

WPSApp

Masih ada lagi pilihan aplikasi lainnya yang juga akan memungkinkan Anda untuk terkoneksi dengan jaringan wifi, dengan memakai nomor yang jumlahnya delapan digit.

Nama aplikasinya adalah WPSApp, yang juga memiliki kemampuan dalam mendeteksi pin dalam mencoba suatu jaringan dan melihat apakah jaringannya rentan atau tidak.

Pemakaian aplikasinya sederhana sekali, ketika memindai jaringan yang ada di sekitar maka Anda akan melihat jaringan yang bertanda palang merah. Jika ada tanda itu artinya jaringannya aman dan bisa terkoneksi langsung ke perangkat.

Baca juga  Download Lucky Patcher APK Mod Gratis Android dan iOS Terbaru

Keunggulan dari Aplikasi WPSApp adalah memiliki fitur yang bisa mendeteksi keamanan pada jaringan wifi, dan memiliki fitur dengan saran dari password terbaiknya. Tapi sebelum menggunakannya maka perangkat yang Anda gunakan harus diroot terlebih dulu.

13. AirCrack

AirCrack

Pembobol wifi berikutnya adalah Aplikasi AirCrack yang juga bisa dimanfaatkan untuk memperoleh kode wifi. Cara pemakaian dari aplikasi ini terbilang mudah sehingga, Aplikasi AirCrack banyak direkomendasikan untuk pembobol wifi pemula.

Hanya dengan menggunakan fitur memindainya maka dengan otomatis aplikasinya mampu mengetahui kata sandi, sekaligus kode dari jaringan tersebut. Apabila Anda berhasil maka Anda bisa langsung mengakses internet sesuka hati.

Keunggulan dari Aplikasi AirCrack diantaranya yaitu mempunyai tampilan antarmuka yang sederhana sehingga pemakaiannya mudah. Aplikasi AirCrack juga bisa diakses dengan gratis tanpa harus membayar, dan memiliki cara pindai yang sederhana.

Sayangnya, tingkat akurasi dari aplikasi ini tidak sampai 100%, mempunyai kemampuan bobol wifi yang cukup terbatas, dan bisa beroperasi maksimal untuk macOS dan OS Ubuntu.

14. Cain and Abel

Cain and Abel

Aplikasi untuk hack wifi lainnya yang bisa Anda download adalah Cain and Abel. Aplikasi ini akan memudahkan Anda dalam memperoleh password dengan mudah. Tak hanya mudah dipakai tapi aplikasi yang satu ini juga dapat diakses di laptop/PC.

Fungsi dari Aplikasi Cain and Abel ini tak hanya sekadar membobol wifi saja. Tapi banyak juga fungsi lainnya seperti misalnya recovery kata sandi di jaringan, dan banyak fungsi lainnya yang juga bisa dipakai oleh pengguna.

Ukuran aplikasinya tidak besar sehingga Anda tak perlu spesifikasi perangkat yang tinggi dalam menggunakan aplikasi ini. Kelebihannya adalah, tampilan interfacenya sederhana sehingga lebih mudah penggunaannya.

Aplikasi yang bernama Cain and Abel ini juga mendukung fungsi penyadapan atau yang disebut Sniffing jaringan. Aplikasi ini sebaiknya digunakan oleh pengguna yang memang sudah paham sekali dengan teknologi.

15. WiFiKill Pro

WiFiKill Pro

Aplikasi pembobol wifi terampuh berikutnya di tahun 2022 ini adalah WiFiKill Pro. Aplikasi tersebut berfungsi untuk mengatur traffic yang masuk pada router di jaringan yang digunakan.

Tak hanya membunuh jaringan dari perangkat lain tetapi aplikasi ini juga akan memungkinkan pengguna untuk dapat mengecek situs yang dikunjungi.

Tampilan antarmuka dari Aplikasi WiFiKill Pro ini sangat sederhana dan bisa dipakai oleh siapa saja, bahkan orang yang tidak terlalu paham dengan teknologi. Dapat dipakai untuk memutuskan jaringan orang lain dengan mempercepat koneksi jaringan di perangkat Anda.

Tapi ketahui juga, fitur yang terdapat di dalam aplikasi tak bisa bekerja di setiap jenis/tipe HP. Pemakaian aplikasinya juga harus menggunakan HP yang sudah diroot terlebih dulu.

16. WiFi WPS WPA Tester

WiFi WPS WPA Tester

Pada awalnya aplikasi yang dinamakan dengan WiFi WPS WPA Tester dibuat untuk mengecek level keamanan pada router wifi yang dipakai saat ini.

Aplikasi ini hampir sama dengan APlikasi WPS Connect, memiliki tester utama yang dipakai di router wifi yang masih memakai enkripsi WPS. Tapi WiFi WPS WPA Tester mampu mengaudit level keamanan di jaringan wifi dengan lebih detail.

Selain itu aplikasi tersebut juga bisa melihat kata sandi di seluruh jaringan wifi yang pernah tersambung ke perangkat Anda. Namun seperti yang kita tahu, jaringan WPS kini sudah terganti dengan teknologi WPA.

Pilih salah satu atau lebih aplikasi pembobol wifi yang paling mudah digunakan, atau setidaknya mudah dipahami oleh pengguna pemula.