Tahu Bulat Stories Mod Apk (Unlimited Money) Versi Terbaru 2022

Sultranesia.id – Tahu Bulat Stories Mod dapat digunakan untuk pemain yang menginginkan permainan terasa lebih mudah dan cepat. Jenis permainan ini adalah tipe simulasi di mana kamu akan menjadi penjual tahu bulat yang lezat.

Bermain permainan simulasi memang menyenangkan dan kini sudah banyak permainan simulasi secara digital. Pastinya kalian pernah bukan bermain permainan simulasi di dunia nyata bersama teman sebaya waktu sekolah?

Sama halnya dengan permainan simulasi satu ini, kamu bisa bermain seakan kamu adalah penjual sesungguhnya. Tahu Bulat Stories Mod akan sangat memudahkan pemainnya. Jika kamu ingin informasi lengkapnya simak terus artikel ini ya!

Seputar Tahu Bulat Stories Mod

Seputar Tahu Bulat Stories Mod

Permainan simulasi memang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Salah satu permainan simulasi yang kini digemari oleh banyak orang adalah Tahu Bulat Stories Mod.

Game ini masih baru dirilis yang kemudian menjadi viral serta menarik perhatian. Berbeda dengan versi game lain yang sejenis, Tahu Bulat Stories Mod ini memiliki perbedaan yang membuat permainan menjadi lebih menyenangkan.

Melalui permainan yang satu ini, pemainnya tidak hanya ditantang untuk menjual tahu bulat saja tetapi juga menjalankan misi menarik lainnya. Pemain akan memasak dan mengurus pesanan pelanggan selama bermain permainan satu ini.

Kesibukan yang dirasakan akan sama seperti ketika pemain melayani penjualan di dunia nyata. Memiliki cara bermain yang lebih kompleks juga menjadi daya tarik game terbaru satu ini.

Permainan yang baru ini juga memiliki alur cerita di dalam gamenya. Maka permainan tidak terasa monoton dan membosankan karena melakukan satu kegiatan saja.

Popularitasnya yang meningkat dengan cepat membuat versi modifikasinya juga muncul dengan cepat. Seperti yang diketahui secara umum, versi mod akan memberikan banyak sekali kemudahan dan keuntungan.

Versi modifikasi permainan ini membuat berbagai fiturnya juga mengalami peningkatan yang pastinya akan membuat pemainnya lebih nyaman. Keseruan yang didapat juga akan lebih terasa karena pemain bisa melakukan apa saja sesuai dengan keinginannya.

Baca juga  Silent Castle MOD APK New Versi 2022 Unlimited Money & No Ads

Fitur Tahu Bulat Stories Mod Menarik

Fitur Tahu Bulat Stories Mod Menarik

Permainan yang sudah dimodifikasi ini memberikan banyak keuntungan melalui fiturnya. Di mana fitur yang tersedia pada versi mod pastinya tidak bisa dirasakan pada versi original.

Berikut ini adalah beberapa fitur menarik dari Tahu Bulat Stories Mod yang banyak dicari oleh pemainnya. Pastinya bantuan modifikasi pada fiturnya membuat pemain merasa lebih untung. Apalagi semua kenyamanan ini bisa dinikmati secara gratis tanpa biaya sedikit pun.

1. Uang Tanpa Batas

Dalam berjualan pastinya kamu juga ingin bisnis bisa berkembang. Di dunia nyata, kamu harus mengumpulkan banyak modal untuk bisa mengembangkan sebuah bisnis.

Begitu juga di permainan simulasi ini, selain kamu harus mengumpulkan uang untuk melanjutkan kuliah kamu juga harus mengumpulkan modal. Semakin besar bisnis dan semakin berkembang, maka uang untuk melanjutkan kuliah akan lebih cepat terkumpul.

Kamu bisa mendapatkan uang dari berjualan setiap harinya. Semakin rajin berjualan maka bisnis bisa sukses lebih cepat. Pastinya kamu membutuhkan waktu yang cukup lama.

Pada versi modifikasi, kamu tidak akan melakukan usaha yang begitu banyak. Uang yang tersedia tak terbatas sehingga kamu bisa menggunakannya sesuka hatimu.

Bisnis lebih cepat bisa dikembangkan sehingga misi utama untuk mengumpulkan uang kuliah penjual tahu bulat lebih cepat tercapai. Pengembangan bisnis juga terasa lebih mudah jika menggunakan Tahu Bulat Stories Mod.

2. Bermain Tanpa Jaringan

Kamu mungkin bisa saja merasa bosan di perjalanan dan tentunya tidak bisa bermain game dengan stabil jika berada di perjalanan. Dengan game Tahu Bulat Stories Mod kamu bisa menikmati perjalananmu agar lebih menghibur.

Permainan satu ini bisa diakses tanpa jaringan atau kamu bisa bermain secara offline. Fitur ini juga bisa berguna jika kamu sedang tidak memiliki paket internet dan tak ada koneksi wifi.

Fitur versi modifikasi yang satu ini tentu akan sangat berguna untuk pemainnya. Dikarenakan pada versi asli aplikasi ini, permainan harus dilakukan secara online. Sehingga ketika kamu tidak terhubung oleh internet kamu tidak akan bisa bermain.

Baca juga  Download Resortopia Mod Apk 2022 (Unlimited Money + Cookies)

3. Grafik Tinggi

Memiliki visualisasi dua dimensi yang lucu dan menyegarkan, permainan ini memiliki kualitas yang tinggi. Tentu saja grafik menjadi salah satu fitur penting dalam bermain game bukan?

Dengan grafik yang bagus, pemain akan merasa lebih semangat dalam bermain. Kualitas dari game ini sudah sangat HD sehingga bisa dilihat dengan nyaman.

Gambar visual yang jelas membuat pemain merasa lebih enak dalam melihat permainannya. Tak hanya itu, kualitas grafik yang bagus juga lebih menyegarkan mata.

4. Energi Tak Terbatas

Permainan simulasi ini terasa sangat nyata karena sebagai penjual pastinya kamu akan kehabisan energi jika sudah lelah bekerja. Di mana jika kelelahan dan kehabisan energi kamu harus beristirahat.

Jika karakter yang kamu gunakan harus beristirahat, maka kamu tidak akan bisa memainkan game ini. Namun, pada versi modifikasi ini kamu bisa terus bermain karena karakter penjual tahu ini tidak akan kehabisan energi.

Kamu bisa terus bermain dan menjual tahu sampai sepuasnya tanpa ada gangguan. Tentunya dengan melakukan penjualan tanpa batas ini, kamu bisa mendapatkan uang dan keuntungan yang lebih banyak.

Perbandingan Tahu Bulat Stories Mod Dan Original

Perbandingan Tahu Bulat Stories Mod Dan Original

Setiap versi memiliki perbedaan yang membuat lebih unggul aplikasi tersebut. Sama halnya dengan Tahu Bulat Stories Mod dan versi aslinya.

Versi modifikasi umumnya akan memiliki perbedaan di bagian fiturnya. Di mana pada versi asli beberapa fitur akan terkunci. Selain terkunci, akses pada aplikasi yang original juga lebih terbatas.

Contohnya adalah ketika ingin mengembangkan bisnis, uang yang dimiliki pastinya tidak mudah didapatkan. Pemain harus lebih berusaha untuk mengumpulkan uang.

Apa saja perbandingan lainnya yang bisa kamu temui pada versi modifikasi dan asli? Berikut adalah tabel perbedaannya. Versi modifikasinya pasti akan membuatmu tertarik untuk bermain game simulasi yang satu ini!

Tahu Bulat Stories Original Version Tahu Bulat Stories Mod Version
Bisnis sulit berkembang karena uang terbatas Bisnis mudah dikembangkan dengan uang unlimited
Ada batasan energi yang mengharuskan karakter beristirahat Bisa terus bermain karena karakter memiliki energi tak terbatas
Ada iklan yang muncul selama permainan Tanpa iklan
Tidak bisa akses semua item dan terkunci Item dapat digunakan sesuai kebutuhan
Bermain hanya bisa dilakukan ketika terhubung internet Permainan bisa diakses tanpa jaringan
Baca juga  Shadow Of Death Mod Apk Unlocked All Free Shopping Level 99

Spesifikasi Unduhan Tahu Bulat Stories Mod

Spesifikasi Unduhan Tahu Bulat Stories Mod

Setelah mengetahui game seperti apa disertai dengan berbagai jenis fitur unggulan aplikasi Tahu Bulat Stories Mod, kamu pasti ingin segera melakukan download bukan? Dengan aplikasi versi modifikasi ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan.

Pada dasarnya, semua perangkat dengan basis sistem android dipastikan bisa melakukan unduhan aplikasi modifikasi. Namun, untuk memastikan kelancaran proses download dan dapat berfungsi dengan baik maka kamu harus memperhatikan beberapa spesifikasi ini.

Pastinya sebelum melakukan download, kamu harus memastikan ruang penyimpanan di ponsel yang kamu miliki cukup untuk menampung permainan ini. Jika memori penuh, kemungkinan besar aplikasi akan gagal diunduh.

Ukurannya yang kecil tidak akan memakan banyak ruang. Berikut ini adalah beberapa spesifikasi dari aplikasi Tahu Bulat Stories Mod yang bisa kamu perhatikan.

Nama Aplikasi Tahu Bulat Stories Mod
Ukuran Aplikasi 40 MB
Versi 1.0.0.5
Jenis Permainan Simulasi
Versi Android Android 5.0 dan diatasnya
Link Download Disini

Instal Tahu Bulat Stories Mod Mudah

Instal Tahu Bulat Stories Mod Mudah

Melihat spesifikasinya yang tak begitu besar dan pastinya sudah cocok untuk perangkatmu, kamu tidak sabar untuk memasangnya. Jika kamu masih bingung cara pemasangan aplikasi ini, maka jangan khawatir.

Kami akan memberikan beberapa langkah mudah yang bisa membuatmu bermain game ini segera. Ikuti setiap langkahnya dan pastikan setiap step diikuti dengan benar agar langsung berhasil ya!

  1. Perangkat atau ponsel yang digunakan harus memiliki sistem basis android
  2. Pergi ke pengaturan dan atur perizinan untuk bisa memasang app dari sumber tak dikenal melalui part privasi dan keamanan
  3. Jika sudah memastikan izinnya aktif, kamu bisa mulai melakukan proses download ini
  4. Klik link unduhan yang sudah tersedia di tabel spesifikasi sebelumnya
  5. Tunggu beberapa saat sampai halaman terbuka dan menampilkan opsi download
  6. Tekan tombol download kemudian tunggu lagi sampai prosesnya selesai 100%
  7. Jika sudah, pergi ke file manager dan ketuk file Tahu Bulat Stories Mod yang baru saja di download
  8. Pilih instal atau pasang aplikasi
  9. Jika aplikasi sudah terlihat pada menu di layar ponsel, maka aplikasi sudah berhasil terinstall
  10. Buka aplikasi dan coba mainkan permainannya. Rasakan keseruan simulasi tanpa batas melalui versi modifikasi ini!

Akhir Kata

Permainan simulasi memang terasa sangat menyenangkan karena terasa sangat nyata, lebih menyenangkan lagi jika menggunakan versi modifikasi. Semoga artikel ini dapat mempermudah kamu ketika bermain game simulasi terbaru ini. Sampai jumpa di artikel menarik dan seru lainnya ya!

Originally posted 2023-02-19 01:58:18.