Perwakilan Anindya Bakri saat berbagi kepada santri di Pondok Pesantren yang ada di Kota Kendari. Foto: Herlis/Sultranesia.ID.

Salah satu pengusaha muda top Indonesia, Anindya Bakrie berbagi kepada para santriwan dan santriwati di dua pondok pesantren yang ada di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Sabtu (8/5) sore.

Pembagian bantuan berupa uang tunai dari Anindya, yang juga Calon Ketua Umum Kadin itu diwakili oleh Hendrawan, yang juga pengusaha asal Kota Kendari.

Baca Juga :   Anton Timbang Tegaskan Dukung Anindya Bakrie jadi Ketum Kadin Indonesia

Pesantren pertama yang dikunjungi dalam agenda berbagi itu adalah Pesantren Tahfidz Alquran Wushulul Fawwaz yang berlokasi di Jalan Perkubura, Punggolaka, Kota Kendari.

Di tempat itu, perwakilan Anindya menyerahkan bantuan kepada 25 santri dan santriwati, serta menyemapatkan untuk berdiskusi bersama para pengurus pesantren.

Selanjutnya, tim menyambangi Pondok Pesantren Darul Mukhlisin yang ada di Jalan Budi Utomo, Kadia, Kota Kendari.

Baca Juga :   Ponpes Ummushabri Kendari Wisudakan 607 Santrinya

Di pesantren itu, perwakilan Anindya juga menyempatkan untuk berbincang dengan pengurus, lalu dilanjutkan dengan pembagian bantuan.

“Bantuan ini langsung dari Pak Anindya yang diwakilkan kepada saya. Semoga apa yang telah dibagikan ini bisa bermanfaat dan menambah semangat bagi para santriwan santriwati,” kata Hendrawan kepada Sultranesia.ID.


Editor: Wiwid Abid Abadi

sultranesia