Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Sultra, La Ode Rabiul Awal. Foto: Wiwid Abid Abadi/Sultranesia.id

Juru bicara (Jubir) Satgas COVID-19 Sulawesi Tenggara (Sultra), dr La Ode Rabiul Awal atau karib disapa dr Wayong mengumumkan dirinya positif virus corona.

“Bismillahirrahmanirrahim. Berdasarkan hasil pemeriksaan swab PCR yang dilakukan di Laboratorium Biomolekuler RS Bahteramas Kendari yang hasilnya diperoleh pada hari ini, Senin, 30 November 2020, hasil pemeriksaan saya positif. Dengan demikian saya terkonfirmasi COVID19,” tulis dr Wayong yang disampaikan ke awak media, Senin (30/11).

“Hal yang harus tetap saya syukuri adalah, saat ini saya dalam keadaan gejala ringan. Untuk itu saya akan menjalani isolasi mandiri, dan untuk sementara waktu tidak dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada bapak ibu,” sambungnya.

sultranesia sultranesia

dr Wayong berpesan kepada seluruh rekan-rekan medis dan civitas kesehatan untuk terus meningkatkan kewaspadaan, dan lebih menjaga diri lagi sehingga pelayanan kesehatan kepada masyarakat tetap dapat berlangsung dengan baik.

Berita Terkait :   Seorang Wanita di Konsel Dianiaya, Diperkosa, Lalu Dibunuh

“Kepada seluruh masyarakat kami harapkan untuk terus, dan semakin disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, karena pandemi COVID19 masih ada di tengah-tengah kita semua,” katanya.

dr Wayong juga mengajak agar saling mendoakan agar pandemi segera berakhir.

“Mari untuk terus saling mendoakan semoga pandemi COVID-19 ini segera terkendali dan berakhir, dan semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan, kesehatan dan keberkahan kepada kita semua,” pungkasnya.


Editor: Wiwid Abid Abadi

sultranesia