Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir beserta rombongan saat meninjau lokasi pembangunan Kantor Wali Kota Kendari. Foto: Dok. Istimewa.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir meninjau langsung pembangunan kantor Wali Kota Kendari yang direncanakan akan selesai pengerjaannya pada tahun 2022 mendatang.

Sulkarnain berharap, kantor yang akan difungsikan sebagai mall pelayanan publik untuk memudahkan masyarakat itu pada awal tahun 2022 mendatang sudah selesai dan dapat digunakan meski hanya sebahagian dari keseluruhan bangunan dari kantor tersebut.

Baca Juga :   Andi Sulolipu Sebut TPI Kendari Sudah Tak Layak Pakai: Harus Direnovasi

“Dari hasil peninjauan yang kami lakukan hari ini perkembangan pembangunan sudah terlaksana dengan baik seperti pembangunan ruangan-ruangan kerja yang mulai kelihatan, dan saat ini untuk bangunan tower masih terus berjalan sedangkan untuk lahan parkir saat ini pengerjaannya sudah mencapai 80 persen,” ujarnya dalam Rabu (1/9).

Dalam peninjauan hari itu, sudah mulai nampak ruangan-ruangan kerja pimpinan yang berada di lantai dasar hingga lantai 5, musholla, parkiran, mall pelayanan publik, tower yang terletak di lantai 9 serta fasilitas-fasilitas pendukung lainnya.

Baca Juga :   Dinkes Kota Kendari Kumpulkan Semua Sektor Bahas Implementasi GERMAS

Editor: Wiwid Abid Abadi

sultranesia